10 Fakta Si Tampan

October 21, 2008 – 1:22 am

Aku dapat pe-er. Pe-ernya sebenarnya sudah lumayan lama. Yeah, cuma sekedar disuruh ngisi postingan berantai, sih. Tapi gara-gara kemarin sempat males, akhirnya ya baru sekarang ini aku kerjain pe-ernya. Uhmmm… Itung-itung memuaskan hasrat manusiamanusia yang kepengen tahu 10 fakta paling panas tentang idolanya yang tampan ini.

Dan mari kita mulai 😀

Jilbaber-lover

Entah kenapa kayaknya aku memang fetish sama cewek yang pake jilbab. Aku sendiri nggak tahu dan agak heran kenapa bisa punya kecenderungan seksual yang kayak gini 😈 Tapi tentu saja aku ini cowok baik-baik, lho. Yakinlah! Sumpahlah! Kalo tidak baik tentunya perjakaku sudah lenyap dari dulu-dulu, toh cewek berkerudung yang kelakuannya binal juga banyak bertebaran di Jokja, kok. Makanya kadang-kadang aku jadi nyesel kenapa juga waktu kecil aku ini kebanyakan ngaji. Coba aja kalo dulu aku sering-sering bolos ngaji pastinya sekarang ini aku sudah bisa berhura-hura sama wanita tanpa kepikiran kalo besok bakal disiksa di neraka.

Tentang ke-fetish-anku sendiri, tiap kali ditanya alasannya sama teman-teman, aku masih suka njawab dengan asal, “Soalnya yang tertutup itu lebih menantang. Kalo cuma bikin cewek nggak berjilbab supaya tobat terus habis itu pake jilbab, itu gampang. Sekarang coba bikin cewek yang berjilbab rela mbuka jilbabnya di depanmu, bisa apa nggak?” 😈

Nyaris jadi pemain bola profesional

Jaman dulu aku sempat masuk tim B-nya (iya, iya, maksudnya memang tim cadangan!) Perseden Denpasar U-14 buat Piala Djamiat Dalhar. Waktu itu aku sudah disuruh ngumpulin akta kelahiran sama pelatihnya. Celakanya gara-gara didiagnosa menderita kelainan fungsi hati, cita-citaku jadi kaptennya Liverpool buyar pas esempe.

Pas esema aku sudah boleh main bola lagi. Tapi sudah terlalu telat kalo mau serius main bola lagi. Jadilah aku cuma main di level sekolah. Sempat masuk Smansa All-Stars waktu kelas 3 yang lagi-lagi lebih sering nongkrong sambil nggosip di bangku cadangan.

Paru-paruku cuma bisa menampung oksigen dalam jumlah yang sedikit

Sejak kuliah aku jadi hobi ngerokok sebagai upah akibat keseringan bergaul sama Haris, Ganes, plus Firman :mrgreen: Makanya sekarang aku nggak kuat kalo diajak adu lari, padahal dulu waktu esema sempat menciptakan sebuah kebetulan yang nggak pernah bisa diulangi lagi dengan pencapaian waktu 11,7 detik untuk 100 meter.

Imajinasi liar, stamina kurang

Sekarang aku masih sering main futsal. Tapi jangan harapkan bisa ngeliat aku mempraktekkan gerakan-gerakan ajaib pas permainan sudah dimulai.

Biasanya kalo lagi pemanasan dribelku memang keliatan aneh-aneh. Tapi pas sudah mulai main staminaku malah habis gara-gara kepake pas pemanasan. Akibatnya imajinasiku masih binal yang sayangnya nggak bisa diikutin sama gerakan kakiku. Rasanya berat buat diangkat. Yeah, apa boleh buat, semuanya disebabkan – ya yang ta’bilang tadi – jumlah oksigen di paru-paruku sangatlah sedikit.

Kalo gede jadi pleboi

Percaya atau tidak, ibuku bilang, pas aku masih bayi, aku pernah diramal sama Mama Loren. Iya, Mama Loren yang rajin nampang di tipi-tipi itu. Katanya dulu itu Mama Loren sering ke rumah. Yeah, nggak heran, jaman dulu eyangku sempat jadi orang ngetop di Bali. Jadinya kenalannya bisa sampai kemana-mana.

Dan Mama Loren ini ternyata malah ngeramalin aku bakal jadi pleboi kalo udah gede yang alhamdulillah-nya belum terbukti sampai sekarang. Sungguh mati aku cuma pernah pacaran 5 kali. Sisanya, kalo sempat nonton aku lagi jalan-jalan sama cewek yang beda-beda tiap harinya, sumpah, mereka cuma teman biasa, hohoho.

Jagoan ngutang, bandit dalam pembayaran

Ini cacat tahunan. Nggak ada yang perlu dijelaskan lagi, deh, kayaknya. Aku suka ngutang tapi ngelunasinnya bisa lama banget, walaupun pada akhirnya memang terlunasi. Tanya aja sama Landhes atau Hanna atau Oom Udin tentang hal ini 😆

Kalap pas ke toko buku

Selain cewek, pandanganku juga suka mendadak jadi nafsu kalo lagi liat buku. Sejak bisa nyombong gara-gara punya penghasilan sendiri aku malah jadi makin boros. Kalo dulu pas duitku cuma jatah uang jajan sebulan dari bapak, aku ke toko bukunya cuma belanja sesuai duit yang waktu itu ada di dompetku, tapi sekarang aku jadi boros kuadrat. Begitu duit yang di dompet ternyata kurang dan nggak mampu memuaskan birahiku, aku dengan entengnya langsung main gesek dan tanda-tangan.

Kebiasaan yang buruk, memang. Soale buku-buku yang kubeli biasanya komik silat atau novel detektif plus thriller, dan bukan buku-buku ilmu pengetahuan. Tapi syukurlah aku nggak pernah beli teen-lit, gyehehehe.

Penggadai kartu identitas

Di Jokja itu nikmat. Biasanya tiap mau pinjem CD, VCD, juga DVD ke rental-rental, kita cukup ngasih jaminan berupa kartu identitas. Bisa KTP, bisa SIM, atau malah KTM.

Maka gara-gara fasilitas seperti itulah kartu identitasku bisa berbulan-bulan lamanya berada di rental. Begitu mau kutebus biasanya kena denda dulu sejumlah ratusan ribu. Ini semua memang gara-gara aku males ngembaliin CD-CD itu. Terakhir, KTP-ku malah sudah hampir setahun ngendon di Disc House yang di Jalan Gejayan itu, dan entah kapan bakal kutebus.

Deep Purple, Phil Collins, Michael Learns to Rock, dan Joe Satriani

Cuma ada 2 band, 1 tukang gitar, dan 1 vokalis yang aku kepengen punya album aslinya lengkap dan komplit. 3 yang pertama di atas itu gara-gara ulahnya bapakku yang nyekokin aku dengan lagu-lagunya mereka sejak jaman aku bayi sampai aku esempe.

Waktu aku masih sering ditaruh di boks bayi, di situ pasti juga ditaruh walk-man plus speaker kecil. Konon, tiap aku nangis, aku cuma bakal diem kalo disetelin lagunya Deep Purple atau Phil Collins. Foto-fotoku, boks bayi, dan walk-man sama speaker kecil itu masih ada sampai sekarang di rumahku di Denpasar sana.

Tentang Joe Satriani, aku kenal dia pas esempe. Iseng aja waktu itu main-main ke toko kaset pas pulang sekolah dan ngeliat album live G3-nya Joe Satriani, Steve Vai, sama Eric Johnson. Excited juga begitu tau ada gitaris yang nama belakangnya mirip sama nama belakangku. Baguslah, pikirku waktu itu, aku bisa tampil beda dibanding teman-teman esempeku.

Waktu esempe dulu itu, seleranya teman-temanku yang wawasannya masih sempit itu masih pada seragam. Buat rata-rata mereka, gitaris keren di dunia ini cuma ada 3: Tim Armstrong-nya Rancid, Kurt Cobain-nya Nirvana, dan Slash-nya GNR. Jadinya mereka malah kayak nggak habis pikir waktu aku bilang kalo Joe Satriani adalah yang terhebat. Mungkin batin mereka, Joe Satriani? Who the hell is he? 😆

Diandra Paramitha Sastrowardoyo dan Zaskia Adya Mecca

Tidak ada penjelasannya panjang kali lebar kali 1 ukuran persegi sama dengan luas lagi. Cukup 1 kalimat: aku cinta mereka berdua! 8)

Yak! Jadi begitulah 10 fakta tentangku yang sempat kepikiran di otakku. Dan demi menghormati aturan permainannya, maka aturannya kusalin juga sebagai berikut:

Each blogger must post these rules.
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
Dont forget to leave them a comment telling them they have been tagged and to read your blog.

Lanjutannya, 10 orang yang (tidak) beruntung harus melanjutkan postingan berantai ini adalah orang-orang yang blognya jarang diapdet, macam Safety Yoan Soraya, Landhes Bregas Manuhara, Genta Wibowo, Bramantyo Erlangga, Jaladri Abhirama, Aulia Reza, Adyatma, Lutfi Rachman, Desti Ayu Kristiani, dan Siwi Pekok. Hore!


Facebook comments:

  1. 25 Responses to “10 Fakta Si Tampan”

  2. Beh, narsis ga ilang-ilang..

    eh, Siwi Pekok? Betul itu, lama ga update dia!

    By Goen on Oct 21, 2008

  3. dia sibuk nyetting hape barunya, gun 😛

    By Yang Punya Diary on Oct 21, 2008

  4. ternyata kita punya banyak kesamaan ya bang!!
    ^sok kenal sok dekat^

    By omoshiroi_ on Oct 21, 2008

  5. duuh pinter, rajin lg! nanti mudahan dikasih hadiah ya sama mbah gugel, hehe..

    By awik on Oct 21, 2008

  6. waduh.. nggak jadi ngutangin sampeyan om.. eh.. emang enggak pengen utang ya..

    By ulan on Oct 21, 2008

  7. Untung aku ga kena *phew*

    11,7 detik untuk 100 meter

    80

    By lambrtz on Oct 21, 2008

  8. Eh maksudnya
    😯

    By lambrtz on Oct 21, 2008

  9. Mas Joe emang tampan, brand image nya juga sudah kuat. Sekarang yang Mas Joe butuhkan adalah ke-tawaddhuan selaku seorang seleb blogger.

    He … he .. he … benar ga sih? Btw, thanks buat Kantin Milannya ya 😉

    By wim permana on Oct 21, 2008

  10. Adyatma: Sebenernya gak jarang2 banget diupdet sih… Cuma mempertimbangkan bahwa dia punya koneksi internet sendiri di rumah, perlu diberi sedikit “hukuman”… Wakakakaka…

    Ayu: Kalo yang ini sih bukan jarang diupdet lagi… Tapi emang nggak pernah mbuka blognya sendiri… Hingga banyak komentar yang ngendon lama buat nunggu di-approve… Hwehehehe….

    By Pras on Oct 21, 2008

  11. jindal…
    blogku wis diapdet yooo…

    By wib on Oct 21, 2008

  12. salam kenal dr new bloger … http://www.rumahjual.com

    By wanamarta on Oct 21, 2008

  13. Waduh,,,pdhl mau mempertahankan postingan terakhirku biar komennya nyampe angka 30 je..
    TP karna ada PR ya deh,,saya kerjakan
    huehehehe…

    By Aday on Oct 21, 2008

  14. he he he he

    By d4mN on Oct 22, 2008

  15. omoshiroi_:::
    sama di bagian mananya? diliat dari sisi manapun saya selalu lebih ganteng, kok

    awik:::
    memang, wik. aku ini pinter dan rajin

    ulan:::
    malahan tadinya saya memang pengen ngutang sama situ, lho 😛

    lambrtz:::
    ahahaha, aku sendiri juga nggak pernah bisa kalo disuruh ngulangin lagi, djo

    wim permana:::
    bener wim, aku memang tampan 😆

    Pras:::
    itu masih mending, ketimbang saber; punya domain sama hosting tapi nggak ada isinya blas, kakaka

    wib:::
    ndi? wong apdetmu terakhir wis meh liwat sesasi

    wanamarta:::
    salam kenal jugalah

    Aday:::
    sering2 blogwalking sama tebar komen, day. nanti kan bisa tembus berpuluh2 😛

    d4mN:::
    kok ketawa? ada apa ya? ada apa ya?

    By Yang Punya Diary on Oct 22, 2008

  16. durung sesasi jon.
    tepatnya 22 hari, huehehe…

    By wib on Oct 22, 2008

  17. Narsis biar exist…

    😛

    By rasyeed on Oct 22, 2008

  18. Woooo asem kowe joe!!
    durung mbayar 100ewune wis nambahi kerjaan kon ngeblog
    mengutuk sisan

    dasar….
    :PLAK!:

    By Landhes on Oct 22, 2008

  19. Ahhh, nek mung tebar komen sih pada akhirnya cuma jadi lingkaran setan…
    Saya komen ke blog orang karna saya pengen komen, bukan karna saya pengen yg punya blog bales komen ke blog saya….
    Mekaten kang,,,:D

    By Aday on Oct 22, 2008

  20. ARRGGHHH !!! idolaku !! aw aw aw kwkwkwkw
    makasih dah dikerjain PRnya bos kwkwkwkw

    By BelajarBlogger on Oct 22, 2008

  21. nyaimu Joe!
    hamput! kok aku kenek e…

    males aku!

    By chiw on Oct 23, 2008

  22. 11,7 dt utk 100m?
    Mesti ngrebut alate Nobita to?

    Untung aku ra tau cedak2 kowe nek pas ra duwe duit.

    By faizal on Oct 24, 2008

  23. Sangar ternyata Bapak ini 😀

    Oya, saya rasa Pak Joe ini agak mirip dengan vokalisnya Escape The Fate yang punya nama Ronnie Radke… waktu potongan rambut sampeyan lagi sangar-sangarnya.

    Coba sampeyan liat, kalo saya ndak salah… mirip sama sampeyan.

    By Ghani Arasyid on Oct 25, 2008

  24. oya, ini link-nya…

    By Ghani Arasyid on Oct 25, 2008

  25. Narsis…. Narsis

    Ga ilang2 dari mbrojol mpe segede ini
    cape de

    By Rukia on Dec 10, 2008

  26. These days of austerity and relative anxiousness about running into debt, some people balk resistant to the idea of making use of a credit card to make purchase of merchandise and also pay for any gift giving occasion, preferring, instead to rely on this tried in addition to trusted procedure for making settlement – hard cash. However, in case you have the cash there to make the purchase fully, then, paradoxically, that’s the best time for you to use the credit card for several reasons.

    By chronograph on Apr 1, 2011

Post a Comment