3477

July 1, 2008 – 4:02 pm

Baru lewat beberapa detik (sumpah! Beberapa detik!) ketika aku memutuskan buat bikin postingan ini.

Ceritanya aku baru dapat SMS dari 3477 di hapeku. Isinya demikian kucantumkan di bawah ini:

Dukung tim jagoanmu di
Eropa, Ikuti quiznya &
menangkan TV 42inch,
2 laptop, 5 ponsel &
jutaan pulsa 3. Ketik
REG GB ke 3477
(Rp 1000/sms)

Sender:
3477

Sent:
15:47:45
01-06-2008

Coba liat waktu pengirimannya. “Eropa” itu maksudnya Piala Eropa alias Euro 2008, ya? Wah, kalo gitu aku dukung Spanyol aja, dah :mrgreen:

Geblek juga provider yang kupake itu 😈 Kusarankan, lain kali liat-liat kalender dulu sebelum ngirim.


Facebook comments:

  1. 24 Responses to “3477”

  2. teteup kemungkinan menangnya itu kecil. pasti harus kirim sebanyak-banyaknya.

    By itikkecil on Jul 1, 2008

  3. bukan masalah ikutan kuisnya kok mbak. lebih mempermasalahkan kalimat pembukanya dan tanggal pengirimannya, hahaha

    By Yang Punya Diary on Jul 1, 2008

  4. Justru kalo dah tahu hasilnya maka yang ngirim bakal lebih banyak joe.

    By danalingga on Jul 1, 2008

  5. Sent:
    15:47:45
    01-06-2008

    Baru nyadar saya πŸ˜†

    By danalingga on Jul 1, 2008

  6. “Dukung tim jagoanmu di
    Eropa, ”

    Lha kalo maksudnya kata ‘eropa’ itu adalah tim – tim di negara – negara eropa gimana ? kan bukan euro2008 maksudnya ?

    Salah kira kali kamu joe.. :-p

    By kudzi on Jul 1, 2008

  7. klo aku sih ada sms gitu langsung delete aja..
    πŸ˜€

    By oRiDoβ„’ on Jul 1, 2008

  8. Sapa tau disuruh nebak yang duduk di klasemen pertama Serie A, Premiere League, atau Eredivisie musim depan. Kan masih Eropa juga to? πŸ˜€

    By chriz on Jul 2, 2008

  9. sy juga pilih spanyol aja πŸ˜›

    By didut on Jul 2, 2008

  10. kamsudnya dukung tim jagoanmu di eropa, trus ikutin kuis tak tik boom di TVRI. gitu aja ko repot :mrgreen:

    By yudi on Jul 2, 2008

  11. ketik REG spasi WETON
    ketik REG spasi NASIB
    ketik REG spasi RAMAL
    ketik REG spasi DST….

    kakakaka… entah saya yg goblok atau dunia yang emang semakin edan..

    By wira on Jul 2, 2008

  12. lama banget yak nyampek nya??

    By ulan on Jul 2, 2008

  13. yo. pancen gebleg providermu. ndang ganti..

    By anton on Jul 2, 2008

  14. danalingga:::
    ohohoho, sebuah strategi marketing yang aseek. memanfaatkan kepolosan pelanggan πŸ˜€

    kudzi, chriz:::
    iya juga ya. aku mau ngirim buat liverpool kalo gitu πŸ˜›

    oRiDoβ„’:::
    habis itu juga langsung saya delete kok, pak πŸ™‚

    didut:::
    ikut2! sampeyan pegang somalia aja, kakaka

    yudi:::
    bagus itu. kenapa ndak berpacu dalam melodi aja sekalian?

    wira:::
    sepertinya ente yang goblok :mrgreen:

    ulan:::
    iya. sampe 1 bulan gitu

    anton:::
    ini sedang tergoda sama gsm yang baik, kang

    By Yang Punya Diary on Jul 2, 2008

  15. ikut aja joe, siapa tau menang! πŸ˜›

    By cK on Jul 2, 2008

  16. Ketik REG GB
    uda jelas kan, GB artinya geblek πŸ˜€

    By fanari on Jul 2, 2008

  17. Bos kalo migrasi ke gsm yang baik kasi tahu ya…

    By kudzi on Jul 2, 2008

  18. sms basbang πŸ˜†

    By Chic on Jul 2, 2008

  19. hayah piala eropa ne wes rampung… πŸ˜€

    By alva on Jul 3, 2008

  20. [ad hominem]

    Wah, kalo gitu aku dukung Spanyol aja, dah

    Perancis -> Turki –> Spanyol…
    Suatu bukti yang nyata, betapa tidak setianya si joe ini.

    [/ad hominem]

    *peace V^_^*

    By lambrtz on Jul 3, 2008

  21. Coba liat waktu pengirimannya. β€œEropa” itu maksudnya Piala Eropa alias Euro 2008, ya?

    Mungkin maksudnya liga sepakbola Eropa, masbro… πŸ˜›

    *telat amat kalo ngomongin Euro?* (o_0)”\

    By sora9n on Jul 3, 2008

  22. aku pilih Manchester United aja deh

    sebagai juara bertahan eropah…

    By Aldohas on Jul 3, 2008

  23. ingin masuk ke dunia hitam?
    ketik reg spasi joe…. ha h ah ah

    By adarra on Jul 24, 2008

  24. bagaimana berhenti dari kuis padahal aku sudah unreg …. ke 3477 tapi tidak bisa ? sdh call 021 25530198 tp gak diangkat tuh,setiap hari 5 x sms pulsa/Rp.1000 bisa bangkrut dong, tolooooong,

    By suryadi on Sep 9, 2010

  25. Help me!!…aku terjebak layanan sialan dari 3477 untuk 3cellular..siapa yg tau cara nyetopnya tolong aku!..aku udah dihisap abis pulsa dari 15,000 ampe jadi 300 dalam 1 hari!…brengsek loe 3477!! gak ngasih keterangan apa2 tentang udah berlangganan dan cara berhentinya! telpon juga ga diangkat!..bangkrut aja loe 3477!!!!sudah menelpon ke 021-25530198 Gak diangkat juga!Telpon 3care juga ga bertanggungjawab!..katanya itu bukan urusan 3!…telpon aja 3477 nya!…

    By FelixErik13B on Feb 16, 2011

Post a Comment