Bal-balan

August 4, 2008 – 9:56 am

Sepertinya ada yang tidak terkomunikasikan
Pelatih memilih pemain cadangan
karena pemain inti tidak bisa diturunkan


Facebook comments:

  1. 21 Responses to “Bal-balan”

  2. pertamax…

    By wib on Aug 4, 2008

  3. Lalu..ada apa dengan pemain inti?
    *mungkin pemain inti-nya ga ngerti bahasa manusia… :p)*

    By rasyeed on Aug 4, 2008

  4. wib:::
    yoooooh…

    rasyeed:::
    sepertinya ada miskomunikasi antara pelatih dan pemain inti, sampai2 terpaksa cadangan yg diturunkan 😀

    By Yang Punya Diary on Aug 4, 2008

  5. hikmahnya… kapan lagi pemain cadangan main? pemain cadanganpun pengin unjuk kebolehan, berilah ia kesempatan, apapun hasilnya…hohoho.

    -apa ini ada kaitannya dengan tumbangnya Milan di tangan Chelsea?- 🙂

    By rasyeed on Aug 4, 2008

  6. yang penting musim depan MU tetap juara liga inggris, dan kalau bisa pertahankan liga champion

    hahahaha

    By wira on Aug 5, 2008

  7. tanding futsal po?

    By fahmi on Aug 5, 2008

  8. Sepertinya ada yang tidak terkomunikasikan
    Pelatih memilih pemain cadangan
    karena pemain inti tidak bisa diturunkan

    Lanjutan….

    Namun pemain cadangan tidak ada
    tak satu pun terlihat
    akhirnya pemain inti tetep harus main lagi

    lagi.. dan lagi..
    sampai titik darah penghabisan
    terus.. dan terus…
    sampai tubuh tak dapat digerakkan lagi

    Sungguh kurang ajar pemain cadangan
    Sungguh laknat pemain cadangan
    disaat penting dan krusial
    mereka tidak datang

    Oh.. Nasib..
    Oh.. Nasib..
    Haruskah pemain inti tetap bermain?

    By baobaz on Aug 5, 2008

  9. Bah, macam pemain top saja kau ini!

    *kabur*

    By Gun on Aug 5, 2008

  10. Maaf,
    Pemain inti sedang ngeblog di kantin sebelah.

    hue..hue..hue

    By Batman bin Suparman on Aug 6, 2008

  11. joesatch cadangan abadi?
    ahahahahaheaheaheaha
    *kabur*

    By arya on Aug 6, 2008

  12. Sepertinya ada yang tidak terkomunikasikan
    Joe menulis sajak yang tak jelas ujung pangkalnya
    Yang mo komen bingung…

    *km bisa main bola, Joe? perokok kayak gitu?*

    By jensen99 on Aug 6, 2008

  13. wah pemain intinya siapa2 aja, kq ngak diturunkan 😀

    By aRuL on Aug 7, 2008

  14. ohh jadi striker opportunisnya dimainkan pelatih to ? ckckckkc…
    cetak berapa gol pak ?

    By kudzi on Aug 11, 2008

  15. kalo joe bisanya main bola yang bolanya dua.. hiks.. aku gak nyambung baca blog posting ini

    By scouteng on Aug 12, 2008

  16. mangkanya bos, rumahmu mau disurvei buat pemasangan backbone wireless unit malah putsal… makan ati bos, pelatihnya gebuki wae pake tower 600ewu-an

    By awik on Aug 13, 2008

  17. di liat dari blogmu…ente kyknya ga jago main bal2an…wes…pake rok saja sanah..!!!

    *kabur*

    By escoret on Aug 13, 2008

  18. senenge iso bal-balan…, le’ nang kene isone mung putsal, lapangane wis digondol developer 😆 :ngakak setan:

    By sugeng rianto on Aug 13, 2008

  19. maksute opo ki

    By yudi on Aug 14, 2008

  20. ni yang punya blog ke mana ya?
    sibuk mengaosi wanita2 muda di bawah umur kah :))

    (peace joe :p)

    By lambrtz on Aug 15, 2008

  21. all:::
    maap…maap…saya habis kecelakaan, jadinya lama ndak ol.

    yang di postingan itu tentang saya, dan gadis2 saya kok, gyahahahaha!

    By Yang Punya Diary on Aug 17, 2008

  22. ini bal-balan poltik po?

    By kurt on Aug 24, 2008

Post a Comment