Bloody Hell! Genius?

Gara-gara mbuka blognya Mbak Lia dan ngeliat tulisannya yang iseng tentang kategori-kategorian blog, aku juga jadi kepengen njajal tentang tingkat pendidikan level manakah yang diperlukan oleh orang-perorang yang kepengen mbaca blogku.

Dan inilah hasilnya:

cash advance
Online Payday Loans

Oops! Genius?

Aku juga herman, aeh, heran kenapa butuh kualitas otak sedahsyat itu untuk membaca tulisan-tulisanku? :mrgreen: Kenapa? Kenapa? Oh, Kenapa?

Aku belum tau parameter apa yang digunakan sama pembuat web-nya. Tadinya kupikir algoritmanya pake yang random gitu (misalnya kita memasukkan input yang sama beberapa kali, hasil yang keluar bakal berbeda). Tapi ternyata setelah kujajal – beberapa kali juga – ternyata bukan random. Untuk tambahan wawasan buat pembaca semua, setelah aku menginput alamat blogku yang lama, ternyata juga menghasilkan output yang sama.

Jadi, sebenernya, parameter apakah yang dipakai oleh mereka? Atau aku sendiri memang menulis dengan menggunakan bahasa tingkat tinggi? Gyehehehe! 😈 Ah, aku kok masih su’udzon ya, apa iya mereka mengenali bahasa Endonesa?


Facebook comments:

44 Comments

So, what do you think?