Buatku, yang Begitu Itu yang Paling Menarik

Apa yang paling menarik dari ngeblog?

Buatku, itu bukan saat kita nulis, terus banyak yang urun komentar, yang isinya muji tulisan kita.

Bukan. Bukan itu. Sungguh mati! :mrgreen:

Buatku, yang paling menarik dari ngeblog itu justru ketika menghadapi kenyataan bahwa aku dimaki-maki dan dihujat orang gara-gara tulisan yang kubuat.

Memutar otak dan memikirkan gimana caranya menyerang-balik komentar mereka itu benar-benar menarik. Memacu adrenalin. Merangsang otakku bekerja memikirkan “balasan yang setimpal” itu benar-benar menyenangkan. Aku menikmati prosesnya 😈

P.S Ini jawaban buat PM dari kamu di Y!M, Djo! πŸ˜›


Facebook comments:

34 Comments

  • awik |

    sapa berani hujat mas jo? ga tau ya kalo awik ini anak buahnya…. awas kalian yang pada berani hujat… hahaha hidup mas joe…

  • Mihael Ellinsworth |

    Hohoho, Joe…Bagi saya, sama. Tapi itu dulu. πŸ˜€

    Karena sekarang saya jarang menulis hal – hal yang kontroversial, kecuali kalau disulut. πŸ˜€

  • Friend |

    Berarti cara menulismu sudah bener donk, kalo liat tulisanmu tu hawanya aku emang pengen menghujat” kamu terus. tapi untung saya sabar.
    he he he…

  • Anonymous |

    Dasar orang aneh!!
    Dihujat kok malah seneng!! Anda itu harusnya malu gara-gara seneng bikin hal aneh-aneh yang bikin orang-orang suka menghujat Anda!!

    Potong aja tititnya!! 😈

  • booedy |

    ak c jadiin tempat tutorial hal2 ga penting.. jadi kalo lupa bisa liat blog.. huehuehue..

  • lambrtz |

    PMku opo yo?
    lali…

    o…iya ya….inget sekarang πŸ˜€

    fyi saya sebagai penonton sih asik2 aja πŸ˜†

    mmm…masih butuh power ranger?

  • moonray |

    ah ya ampun, kok iklan kabeh joe, malah koyok kaskus neh iklane… πŸ™

  • Sugeng Rianto |

    Justru tulisan seperti itu yang mengundang komentar pro/kontra dan kemudian mampu memaksa kamu berpikir keras joe, bukan joe kalau nda memancing pro-kontra. πŸ˜†
    tapi jujur kalau saya nda siap je, mental saya nda sekuat kamu joe. πŸ˜†

  • pembunuh nyamuk |

    ho oh mas, membalas komentar yang melawan arus dari pemikiran kita itu yang paling asik, hehehe…asiknya berdebad, apalagi kalo debadan kita punya kans menang πŸ˜€

  • crizosaiii |

    hayoo… terus keluarkan ide-ide gilaaa mu Joe!
    “Berpikir!” Itulah gunanya otak manusia! πŸ˜€

  • Naldo |

    Itu membuktikan selalu ada pro dan kontra, bahkan sampai sisi yang gak perlu dibahas sekalipun. Indahnya dunia

  • diwAn |

    Debat ki yo debat tapi jo dadi debat kusir, peras n pikir otak melalui hati dan akal sehat jadi sing metu debatan berkelas yg masuk akal udu asal nyontong gede2nan swara [mis lek ra neng blog], malah dadi panas akhir2-e gelut……

    Btw yo malah apik, ak dadi enek free wrestling show πŸ˜€
    pizzz…

  • doc_wong |

    Kalau di milis yang saya ikutin, istilah untuk kegemaran seperti itu adalah: masturbasi otak atau masturbasi spiritual (kalo yang didebat adalah topik agama). Wakakaka…

  • Yang Punya Diary |

    savic:::
    memang jadi rame, pik. alhamdulillah, trepiknya melesat πŸ˜€

    awik:::
    banyak, wik. itu di kampus aja ada banyak πŸ˜›

    Mihael Ellinsworth:::
    yah, begitulah. apa bole buat, temen2 lama saya kalo ketemu saya komentarnya juga selalu, “joe, kamu kok masih aja nggak berubah?”

    siyal! padahal jelas2 saya tambah ngganteng

    Friend:::
    saya takut kalo harus berurusan sama banser wonosobo, pren πŸ˜†

    Anonymous:::
    iya, mas, saya seharusnya malu, wakakakaka

    booedy:::
    ada yg pernah menghujat tutorialmu ga, bud? πŸ˜›

    lambrtz:::
    kelihatannya tidak, djo. ngelawan aku aja masih belum bisa elegan gitu… :mrgreen:

    dhimas:::
    sama. saya juga sepakat. memeras otak – asal bukan buat ngerjain kalkulus – itu menyenangkan

    moonray:::
    iklane sithik, kok. nggo makani anak wedoke wong kuwi πŸ˜›

    calonorangtenarsedunia:::
    seperti yang aku bilang, han, kamu kebanyakan temenan sama aku

    Sugeng Rianto:::
    ahahahaha. ini sebenernya cuma karena di blog aja kok. kalo misalnya ketemuan di dunia nyata, mungkin saya sudah kalap duluan nempelengin mulut mereka πŸ˜†

    pembunuh nyamuk:::
    lho, kalo aku sampe mbales debat itu artinya aku lumayan yakin punya kans menang. soale kalo nggak yakin, biasanya aku mindik2 kabur, hohoho

    crizosaiii:::
    sejujurnya, seumur hidup otakku baru kupake sekali, john. waktu nggarap skripsi :mrgreen:

    Aday:::
    beuh, kapan indonesia bisa maju?

    Naldo:::
    yayaya, oh, indahnya wanita 😈

    manusiasuper:::
    hujat siapa? sampeyan? πŸ˜›

    mahendra:::
    ahahaha, gara2 kebal hujatan ya? πŸ˜†

    diwAn:::
    isih pengen nonton gelute yanuar-kicrut vs wahyudi? kakakakaka

    cK:::
    hobiku memang aneh tapi wajahku tampan, chik

    wib:::
    ta’antemi neng kene, mati ra bali, gelem po kowe? 😈

    dewa:::
    memang harusnya gitu, mond. nurut sama kakak kelas…

    doc_wong:::
    masturbasi yang lain saya juga masih suka, kok

    kudzi:::
    iya. skripsi itu contohnya. mereka akhirnya bisa memaksa saya untuk menggunakan otak pertama kalinya dalam hidup

    detnot:::
    bukannya itu bagus? membakar lemak gitu, lho

    ardianto:::
    di sini, sih, ndak ada. adanya di postingan sebelah, kekekeke

  • bella |

    Kenapa hrus menghujat?? yg baca tinggal d suruh menikmatiny koq,,,
    Bagaimana subyektifny tulisan kita,,, hahaaa,,,;D

  • raditz |

    ….

    Kenopo yo..
    Aq luwih akeh dukung pernyataane Joe..

    Akeh bener e timbang salah e..

    ….

So, what do you think?