Daripada Jadi Fitnah

October 26, 2008 – 9:03 am

Daripada jadi fitnah kepada yang bersangkutan, sodara-sodara, jadi lebih baik kuumumin aja lanjutan ceritaku kemarin tentang prahara cinta pertama yang tiba-tiba datang tanpa diundang untuk minjem uang (ngakunya, sih, buat mamanya yang katanya lagi sakit ginjal).

Seperti saran dari banyak khalayak pembaca yang budiman, supaya aku melakukan kros-cek ke teman-teman esdeku yang lain, hal yang demikian pun segera kulakukan. Dan, astaghfirullah, akupun mendapatkan fakta yang menyesakkan dada. Uhuk..uhuk..uhuk..

(10:10:50 AM) Hayabusa-Jetter: kebetulan…
(10:10:52 AM) Hayabusa-Jetter: mbul

(10:11:36 AM) super creez: oi!

(10:11:46 AM) Hayabusa-Jetter: mau curhat
(10:11:47 AM) Hayabusa-Jetter: πŸ˜€

(10:12:37 AM) super creez: ok
(10:12:40 AM) super creez: knapa mas?

(10:14:25 AM) Hayabusa-Jetter: pernah denger kalo r**** ada masalah?

(10:14:56 AM) super creez: sering. knapa mas? masi berminatkah?

(10:15:26 AM) Hayabusa-Jetter: bukan demikian
(10:15:33 AM) Hayabusa-Jetter: kemarin dia mau minjem 5 juta ke aku
(10:15:41 AM) Hayabusa-Jetter: katanya ibunya lagi sakit
(10:15:52 AM) Hayabusa-Jetter: makanya aku mau kroscek

Beberapa tahun menit kemudian…

(10:18:01 AM) super creez: cb diulang yg sebelumnya mas, koneksiku pts barusan

(10:18:11 AM) Hayabusa-Jetter: anu…
(10:18:17 AM) Hayabusa-Jetter: dia mau pinjem 5 juta sama aku
(10:18:22 AM) Hayabusa-Jetter: katanya ibunya sakit

(10:18:26 AM) super creez: wadow!

(10:18:35 AM) Hayabusa-Jetter: http://diary.satchdesign.com/?p=117

(10:18:41 AM) super creez: jgn dikasi bro!

(10:18:41 AM) Hayabusa-Jetter: makanya aku kroscek
(10:18:53 AM) Hayabusa-Jetter: heu…
(10:18:56 AM) Hayabusa-Jetter: ada apa emangnya?

(10:19:03 AM) super creez: kok bs tiba2 hub sampeyan?

(10:19:09 AM) Hayabusa-Jetter: makanya itu aku herman
(10:19:11 AM) Hayabusa-Jetter: eh, heran

(10:20:21 AM) super creez: sek,tak baca blogmu dl biar tau kronologisnya
(10:21:48 AM) super creez: kesimpulanku,r**** itu bermasalah jd ati2 aja mas

(10:22:51 AM) Hayabusa-Jetter: pernah ada masalah sama anak2 yang lain?

(10:22:58 AM) super creez: gosip dr tmn2, udah sering dia pake 1001 alesan buat minjem duit tp ga pnh balik

(10:23:16 AM) Hayabusa-Jetter: wooo…

(10:23:17 AM) super creez: yg paling tau ttg r**** tu ayu eka

(10:23:21 AM) Hayabusa-Jetter: pantes2

(10:23:33 AM) super creez: best pren dr tk sampe kuliahan

(10:23:33 AM) Hayabusa-Jetter: ntar aku coba hub ayu eka deh
(10:24:03 AM) Hayabusa-Jetter: kesimpulannya nggak usah ta’kasih kan?

(10:24:15 AM) super creez: ayu eka sndiri udah mumet sm kenakalan r****. jd cb dipertimbangkan lg klo mau memperistri beliau

(10:24:27 AM) Hayabusa-Jetter: ooo tidak
(10:24:32 AM) Hayabusa-Jetter: coba kata2nya diralat
(10:24:35 AM) Hayabusa-Jetter: cukup meniduri saja
(10:24:36 AM) Hayabusa-Jetter: :))

(10:24:42 AM) super creez: kesimpulannya mending jgn dikasi deh,drpd jd heboh
(10:24:56 AM) super creez: :))
(10:26:44 AM) super creez: r**** itu sinetron queen,jln hidupnya suka ga msk akal
(10:27:05 AM) super creez: jgn2 sampeyan jd bintang tamunya episode kali ini

(10:27:14 AM) Hayabusa-Jetter: :))
(10:27:50 AM) Hayabusa-Jetter: untung ada sampeyan

(10:28:30 AM) super creez: hoho.. criz..

Jadi begitulah. Alhamdulillah ada si Christian. Untung saja aku belum sempat mencairkan depositoku. Pelajaran lagi buatku supaya ati-ati kalo menghadapi wanita-wanita dari masa lalu, termasuk kalo ada mantan pacar yang ujug-ujug datang terus minta dibikinin desain kaos lagi 😈


Facebook comments:

  1. 31 Responses to “Daripada Jadi Fitnah”

  2. wah, brati ga ada yang lg sakit parah kan..

    By omoshiroi_ on Oct 26, 2008

  3. yaudah, gmn kalo 5jt-ny saya aja yang pinjem..buat usaha ternak gajah di NewYorkerto..hehe,,

    By omoshiroi_ on Oct 26, 2008

  4. sikat jon, sikat…

    By wib on Oct 26, 2008

  5. @joe
    Kutukan cinta pertama Joe: orang yang dicintai dikutuk jadi sinetron queen hwakakak πŸ˜†

    Tapi dia kok berani bawa-bawa ibunya ya πŸ˜•

    Beberapa tahun menit kemudian…

    Menit-menit ngene iki sok njelehi + marai khawatir. Pas lagi ngomong serius eh koneksi pedhot, nek ra kene sing pedhot ya kono. πŸ˜›

    BTW kamu dah kroscek sama temenmu Ayu Eka? Kalo udah dan ternyata bener kaya kata Super Creez, kamu hadepi aja cinta pertamamu itu Joe πŸ˜›

    @omoshiroi_
    Wah ternak gajah apa ya cukup 5 juta mas πŸ˜›

    By lambrtz on Oct 26, 2008

  6. Oh My God… perlu data2 org yg sudah kena jebakan? hehehehehehe…

    By gingsul on Oct 26, 2008

  7. Resiko womanizer pak… Kadang masih ada rasa iba terselip di sudut hati sana, itu pun kalo ente masih punya hati, πŸ˜›

    Tapi pokoknya tetep hati-hati lah…

    By Manusiasuper on Oct 26, 2008

  8. Woooo…penipu pecas ndahe ini! πŸ˜€

    By Catshade on Oct 26, 2008

  9. bisa saya pelajari ni ilmu menipu yang handal seperti tu cewe.

    By baobaz on Oct 26, 2008

  10. Berhati-hatilah kau dalam menghadapi wanita, harta, dan tahta. *berasa jd ustadz πŸ™‚ *

    By Rasyeed on Oct 26, 2008

  11. KaKaKaKaKa….untung pean sik disayang mbek tuhan, dab.
    btw, OOT nih, ada yang kenal maulinni’am anak Ilkom UGM?

    By d4mN yg lg tour Ponorogo-Malang via Jogja on Oct 26, 2008

  12. salah situ punya muka mirip suneo. Jadi dikira banyak duit. Padahal banyak utang.
    kabuuurr……..

    By babhichu on Oct 26, 2008

  13. tumben kwe disiihi duit joe…

    biasane kan kwe sing nyilih duit… :p

    *kabuuurrrrr*

    By athrun on Oct 27, 2008

  14. susah kalau menghadapi drama queen…
    memang harus selalu waspada Joe…
    btw, gimana kalau Dian Sastro yang mendadak mau ngutang?

    By itikkecil on Oct 27, 2008

  15. omoshiroi_:::
    ternak gajah apa dengan 5 juta? gajah2an? hah? hah?

    wib:::
    sikat apane? SIluman KATes?

    lambrtz:::
    sejauh ini memang belum ta’confirm ke ayu eka, djo. tapi 2 orang temen esde sudah membenarkan perilaku saya πŸ˜€

    gingsul:::
    berikan…berikan itu! 😈

    Manusiasuper:::
    jadi orang baik itu memang susah, kan?
    tapi jadi orang jahat pun jalannya terlalu terjal. makanya saya milih jadi orang baik yang pura2 jahat aja

    Catshade:::
    yak, kira2 begitulah. untungnya saya keburu diinsyafkan teman2 esde saya πŸ˜€

    baobaz:::
    kalo dia belum bisa nipu aku, zan, itu artinya ilmunya masih dangkal πŸ˜›

    Rasyeed:::
    ah, ya…terima kasih atas wejangannya, duhai ustadz 😈

    d4mN yg lg tour Ponorogo-Malang via Jogja:::
    wah, dia angkatan berapa ya? coba tanya aja ke dia, kenal mas joe, ndak? kekeke

    babhichu:::
    tidak mirip suneo ya…itu kan cuma kata2 orang yang iri aja.
    tapi meskipun begitu, walopun lagi kere habis2an aku selalu disangka kaya. kata mereka, nggak mungkin orang semetrosexual aku ini bisa jadi kere

    athrun:::
    aku ra tau nyilih duit…
    kecuali nek kepepet

    itikkecil:::
    lunasi dengan tubuhnya! hahaha. untuk yang 1 itu, ndak pa-pa kalo saya harus berperilaku seperti datuk maringgih πŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Oct 27, 2008

  16. jon … saya pinjam uang …
    soalnya temen saya cheper gak bisa tinggi …

    πŸ˜€

    By aphip_uhuy on Oct 27, 2008

  17. katanya cintaaaaaaaaaaaaaa… *kabur*

    By ulan on Oct 27, 2008

  18. gak punya duit 5juta ada untungnya juga ya, joe?

    By mybrainsgrowell on Oct 27, 2008

  19. Wong ndak punya duit kok bisa ngerasa gak tega gitu lho? Kalopun kamu suxes ketipu kan tetep aja gak ada yang bisa dikirim. πŸ˜†

    By jensen99 on Oct 27, 2008

  20. hm………………….
    dah sering minjem minjem gitu apa emang baru ini…
    and alasannya masuk akal ngak ama qmu

    By shafwan hasby on Oct 27, 2008

  21. heuheuehehe
    betul … kok minta duit make chating…
    ngak logis kan

    By shafwan hasby on Oct 27, 2008

  22. Rasanya aku juga ingat. Bukanya perihal penipuan seperti itu pernah terjadi di kancah perbloggan, Joe? πŸ˜•

    By Mihael Ellinsworth on Oct 27, 2008

  23. Wah, cerita sinetronnya kurang seru!!
    Basi…!!

    By chiell on Oct 27, 2008

  24. Bersyukurlah mas, ente masih dislamatkan ma Allah

    πŸ™‚

    By Rukia on Oct 28, 2008

  25. aphip_uhuy:::
    kalo ceper, mbok kamu pinjem berapapun, dia sudah ndak bisa terselamatkan lagi. masa tumbuh-kembangnya sudah habis πŸ˜†

    ulan:::
    saya ndak cinta. yang tersisa hanyalah napsyu 😈

    mybrainsgrowell:::
    alhamdulillah…segala hal memang ada hikmahnya, git. karena itu ingatlah untuk selalu bersyukur kepada Allah akan apa saja yang kita terima
    *ngelus2 jenggot…nya si bram*

    jensen99:::
    anu…itu soalnya dasarnya saya memang suka nggak tegaan, apalagi sama diri saya sendiri

    shafwan hasby:::
    sebenernya semua logis dan masuk akal, kok, kalo aja yang minjem duit itu nama yang lain yang ada di contact list y!m saya. di situ kan isinya memang nama2 orang yang saya kenal.

    yang jadi perkara, apakah orang yang saya kenal itu punya track-record ngutang yang bagus atau enggak? cuma berhubung kemarin itu yang mau minjem reputasinya jelek, jadilah nggak saya pinjemin πŸ˜€ di luar perkara mau minjemin atau nggak mau minjemin, sebenernya nggak ada yang nggak logis, kok. setidaknya buat saya, hohoho

    Mihael Ellinsworth:::
    yang konon menipu wanita2 malang kesepian itu? :mrgreen:

    chiell:::
    aku bukan raam punjabi. jadi ya jangan mengharapkan sinetron yang seru, apalagi ada adegan aku kecelakaan, diselamatin sama cewek lain, amnesia, nyaris nikah sama cewek itu, tapi kemudian tau2 ingatanku balik, dan akhirnya singkat cerita aku hidup bahagia selamanya sama mantanku itu, chiell.

    uhmmm… itupun kalo sinetronnya memang punya alur yang jelas dan ada tamatnya. lha kalo nggak tamat2 kayak sinetron tersanjung gimana hayo?

    Rukia:::
    iya. alhamdulillah ada si criz lho. iya lho, iya lho

    By Yang Punya Diary on Oct 28, 2008

  26. loh hartane sekarang dah banyak yah, ko sampe menjadi target operasi pelaku penipuan :mrgreen:

    By yudi on Oct 28, 2008

  27. pinjem dung ?!?!?! *uhuk uhuk*

    By didut on Oct 28, 2008

  28. Wah, dengan adanya tulisan ini dan yang kemaren, sampeyan bisa jadi target penipuan lho…
    Sapa tau aja ada yang merasa tertantang buat nipu kowe, Joe…
    Hwehehehehehe….

    By Pras on Nov 1, 2008

  29. emang kamu punya deposito segitu joe? embel!! πŸ˜›

    By Agiek on Nov 3, 2008

  30. yudi:::
    ooo…tidak. saya tidak suka pamer dan menimbulkan kesenjangan sosial, kok

    didut:::
    pinjem apa? majalah?

    Pras:::
    mari..mari..siapa yang berani menantang saya? πŸ˜†

    Agiek:::
    punya. tapi aku nggak mau bilang2 :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Nov 3, 2008

  31. apakah orang yang saya kenal itu punya track-record ngutang yang bagus atau enggak?

    Ad hominem dimulai.

    Ngaca Joe!! Ngaca!!!!

    Ad hominem selesai.

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    By lambrtz on Nov 4, 2008

  32. Jo, aku curiga..
    mantan idolamu kui keno narkoba…
    soalnya gk mungkin bgt dia ampe gk punya malu gt pinjem kiri-kanan…

    By Aday on Nov 8, 2008

Post a Comment