Dijual: Tanah 150 Meter Persegi di Perumahan Bumi Anggrek, Bekasi, Jawa Barat

August 26, 2014 – 7:03 pm

Mas Anang pengen jual tanah. Dan berhubung menurut kesaksian beliau bahwa aku ini ngetop bin punya banyak fans, kemarin ini Mas Anang minta tolong ke aku supaya nulisin woro-woro di blogku sendiri tentang kondisi tanah yang mau dijualnya itu.

Baiklah, maka tanpa banyak cing-cong, berhubung aku ini orangnya sungguh suka sekali membantu sesama, berikut ini ta’umumkan spesifikasi tanah yang mau dijual sama Mas Anang itu.

Pertama-tama, selayaknya broker tanah profesional, tentunya aku harus tahu dan memberi tahu di mana letak tanah yang dijual sama Mas Anang tersebut. Maka, oke. Demi terlihat seperti calo tanah yang terlatih, kuberi tahu kalo lokasi tanahnya ada di Bekasi. Iya, Bekasi yang di Provinsi Jawa Barat itu. Kata Mas Anang lebih lanjut, lokasi tanahnya di hook, di Perumahan Bumi Anggrek Blok S-152, Karang Satria. Konon, merujuk ke Mas Anang, jalan depannya bisa dilewati 2-3 mobil, dekat sama fasilitas umum semodel taman, lapangan olahraga, juga mesjid. Kata Mas Anang lagi, sih, lokasi lingkungannya nyaman, aman, asri, dengan pengamanan 24 jam, strategis, 10 menit dari Stasiun Bekasi, 15 menit dari pintu tol Bekasi Barat dan Timur, berada dalam kompleks perumahan elit yang ada McDonald-nya, pom bensin, Giant Hypermart, ruko perbelanjaan yang lain, Gading Terrace, arena bermain anak, food court, terus juga ada ATM sama Bank BNI, Mandiri, BTN, BCA, angkutan umum 24 jam, dijamin nggak mengecewakan, serta tiada lupa bebas banjir!

Kedua-dua, kata Mas Anang pula, tanah tersebut lengkap surat-suratnya. Ada IMB sekaligus SHM-nya, dan yang jelas bakal dilepas dengan mahar 2,5 juta per meter persegi. Ah ya, luas tanahnya sendiri, sih, 150 meter persegi. Jadi setelah ta’kali-kalikan sendiri, total jenderal harga tanahnya ya sama dengan Rp. 375 juta. Masih sedikit lebih murah ketimbang harga Pajero Sport tipe Exceed punyaku, sih :mrgreen:

Ketiga-tiga, maka jika sampeyan punya uang sejumlah Rp. 375 juta itu tadi dan kepengen menguasai tanahnya Mas Anang, silakan hubungi saja Mas Anang-nya langsung selaku pemiliknya sendiri via nomer telepon 0856-4364-1532, atau pin BB 790639B6, atau Y!M (ah iya, Mas Anang ini sepantaran sama saya. Jadi jangan heran kalo dia masih suka pake Y!M) anang_depe.

Ketiga-tiga, bagaimana kalo ternyata sampeyan ndak punya duit sejumlah Rp. 375 juta? Gampang. Berhubung sampeyan tahu info ini dari aku, maka bilang saja kata-kata sakti sebagai berikut ke Mas Anang waktu kepengen nego harganya: “Saya dapat info dari Mas Joe tampan yang temen kuliahnya Mas Anang itu, lho…”

Niscaya, dengan mengucap kalimat bertuah tersebut maka sampeyan akan mendapatkan potongan harga khusus dari Mas Anang. Khusus buat sampeyan, duhai pembaca blogku yang dirahmati Allah.

Maka dengan segala info yang ta’tulis di atas, apa lagi yang Anda tunggu? Buruan! Minggu depan harga naik, lho ya.


Facebook comments:

  1. 3 Responses to “Dijual: Tanah 150 Meter Persegi di Perumahan Bumi Anggrek, Bekasi, Jawa Barat”

  2. Tenanan ki mas Joe? Sudah terjual belum? kalo dari stasiun bekasi ke stasiun manggarai berapa menit mas?

    By Niha on Aug 28, 2014

  3. lho, jelas tenananlah. nek ndak percaya mbok jajal itu Mas Anang-nya dihubungi langsung aja. btw, nek dari stasiun ke stasiun ya pastinya genah cepetlah, kan numpak sepur :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Aug 29, 2014

  1. 1 Trackback(s)

  2. Sep 1, 2014: Dijual: Kucing Jantan 2 Ekor Sak Kandang-kandangnya | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

Post a Comment