Dulu

1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4. Tag 20 friends (make me #21 so I can see your results).
5. Everyone tagged has to do the same thing.
6. Have Fun

SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
Ouw – Five Minutes
Jadi aku bakal njawab, “Ouw… Nanya kabar saya, ya? Ya ya ya, saya selalu makin ganteng aja, nih.”

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
Tolerir – Slank
Di MIPA Selatan, apa ada orang yang lebih sabar dan tolerir dari aku? Angkatan 2002 yang membolehkan dirinya ditonyo-tonyo kepalanya dan dijadikan guyonan sama anak 2008 :mrgreen:

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Ingin Tau – Anto & Melly
Ingin tau? Ingin tau? Ndak mau! Aku ndak mau ngasih tau, hahayyy. Bukan apa-apa, aku sendiri heran sama tipe kesukaanku sendiri. Sebenernya aku ini sukanya sama cewek yang gimana nggak pernah jelas. Karakternya gadis demi gadis yang pernah menjalin syahwat perasaan sama aku selalu beda-beda.

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Ketemu Monyet – Nyiur Melambai
Yak! Tiap dolan ke kampus aku memang selalu ketemu sama monyet-monyet :lol:

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
Miripkah Diriku – P Project
Miripkah diriku dengan Mas Keanu
Yang gagah perkasa hingga membuatku
Mendekati dirimu
Saat kuberada di dalam bis kota
Yang hampir celaka akupun berlagak
Bak seorang satria

WHAT’S YOUR MOTTO?
Bukan Cinta Biasa – Siti Nurhaliza
Hoooooohhhhhh… Aku pancen romantis!

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Dongeng – Wayang
Yaaa…gitu, deh. Mereka memandangku seperti memandang pangeran dari negeri dongeng. Padahal sebenernya aku juga manusia biasa, lho. Yakinlah sumpah!

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Tahun 70 – Project Pop
Mamak-bapak mungkin memang merencanakan keberadaanku sejak tahun 70-an, nyahaha!

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Kata Hati – Tangga
Tentu saja! Apalagi yang kurang jelas?

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Alhamdulillah II – Too Phat feat. Dian Sastrowardoyo Satrianto
Alhamdulillah aku punya banyak pasokan rokok dan tempat ngutang.

WHAT IS 2+2?
Menuju Puncak – Sastro Moeni
Ini Winamp pancen pekok! 2+2 itu 4!

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Dansa – Reza
Hahahayyy… Mari sekali-sekali kita pergi dugem terus colek-colek cewek mabuk.

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Friday – Slank (lagi)
Aku ini memang orang alim. Buktinya aku rajin Jumatan.

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Tak Bisa – Agnes Monica
Sejujurnya, aku selalu kepengen jadi anak-anak terus.

WHAT DO YOU WANT TO HAVE WHEN YOU GROW UP?
Stop War – Slank (lagi)
Liat, betapa cinta damainya aku.

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Kasihku yang Hilang – Desi Ratnasari
Juwancuuuuuuukkk!!! Kasihku yang hilang, pedih nian kenyataan. Bersimpuh kugenggam harapan yang jadi arang…hooo.. :lol:

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Selamat Ulang Tahun – Dewa 19
Band-nya salah lagu! Mas, Mas, ini mantenan, Mas. Harusnya “Selamat Menempuh Hidup Baru”, bukan “Selamat Ulang Tahun”.

WHAT SONG WILL PLAYED AT YOUR FUNERAL?
Tiada Lagi – Mayangsari
Pelindung Bumi telah berpulang, sodara-sodara :mrgreen:

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Yin Yang – BIP
Nahnahnah, aku hobi memperdalam ilmu silat. Akulah Taichi Master!

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
Jangan Terbagi – Sparx
Aku ndak mau kalo harus berbagi pizza!

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Harus Malam Ini – Mayangsari (lagi)
??? Malam-malam mau ngapain? Bercinta? Di mana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa?

WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Bebas Hambatan – Boomerang
Ada yang mau ikut? Aku mau motoran muter-muter ring-road. Sapa tau ketemu gadis manis yang bisa dicangking :twisted:

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
Dulu – Bunglon
Percuma, percuma…
Bila bunga cinta
Yang menjadi dusta
Di hamparan jiwa

Oke! Selesai. Selanjutnya 20 orang? Oke juga! Kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, dan kamu.

Orang ke 21? Sebenernya aku dapet dari 4 orang, malahan: dia, dia, dia, dan dia.

Cukup? Yeah, rasanya sudah ;)

Facebook comments:

6 Responses to “Dulu”

Leave a Reply

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor