Erase Me – KoRn

July 9, 2008 – 1:05 am

Hahaha, mantap banget, kan? Editannya itu, lho… Timing-nya ngepas. 2 jempol (kaki), dah!

Ini, ta’bonusin liriknya:

Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku


Facebook comments:

  1. 15 Responses to “Erase Me – KoRn”

  2. Begh… iso pas ngunu ya drum karo gitare?

    *standing ovation

    By Nazieb on Jul 9, 2008

  3. Si Aday udah punya sedari dahulu, Joe..

    By Pras on Jul 9, 2008

  4. embuh…kok jayuz ya?? 😕

    By cK on Jul 9, 2008

  5. byooooooooooooooooooorrrrr….
    adoooooohhhhh kasian jonathan devis pek..

    By ulan on Jul 9, 2008

  6. Kacau nih….
    Kok Giring rambutnya direbonding ya…

    By itikkecil on Jul 9, 2008

  7. Nazieb:::
    itu juga yg bikin aku nggumun 🙂

    Pras:::
    yah, salahnya aday ndak diposting, hohoho

    cK:::
    jgn liat konsepnya chik. yg kayak gituan memang lagi njamur di yutup. tapi liat editingnya. timing-nya bisa ngepas itu lho yang bikin kagum. entah kebetulan atau memang skill editornya itu…

    ulan:::
    gpp. lagunya toh malah jadi lebih merakyat 😆

    itikkecil:::
    iya kali :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Jul 9, 2008

  8. katanya korn koq liriknya nidji? 😀

    By toim on Jul 9, 2008

  9. lho, memang itu lirik yang dinyanyiin korn kok. coba setel aja videonya 😆

    By Yang Punya Diary on Jul 9, 2008

  10. Haduuh… Temanku yang fanatik ma KORN bisa marah2 dia ngeliat ini.

    By KiMi on Jul 9, 2008

  11. kuwi jenenge korn..TOL hahahahahhaha

    By yang punya bramantyo.com on Jul 9, 2008

  12. gila keren tuh editan 😆
    hahahahhahaha….

    By zanoz on Jul 10, 2008

  13. KORN iso boso indonesia ya?? hehehe….

    By emyou on Jul 11, 2008

  14. onok-onok ae rek..

    By manis on Jul 12, 2008

  15. boleh boleh boss 😆

    By yudi on Jul 15, 2008

  16. semprul,,,tur jancuk quadrat,,,keren leren,,ngliat itu malah jadi ilfil karo Korn…hehehehe

    By andri_cad on Oct 25, 2009

Post a Comment