Farnborough dan Garuda

Sudah jadi kebiasaan kalo mainan Football Manager (FM) aku selalu megang tim-tim dari kasta terbawah, terutama sejak edisi beberapa tahun terakhir ini. Alasannya sederhana, kalo megang klub-klub besar buatku nggak ada tantangannya. Apalagi kalo ditambah model dolanan yang tiap kalah bertanding habis itu ngeload save-save-an game sebelumnya, diulang, diulang, diulang, begitu terus berkali-kali sampe menang. Yang begitu itu, beh…buatku cuma pantas dilakukan sama gamer hina-dina sahaja :mrgreen:

Kelanjutannya, buat Football Manager edisi 2012 ini aku sampe sekarang masih berkutat dengan Thurrock FC, tim dari kasta terbawah Liga Inggris yang selama kupegang sampe sekarang terus-terusan berkutat di papan bawah. Bajindal! FM ini makin tahun makin susah! :twisted:

Dan gara-gara berkutat di kasta bawah inilah aku malah baru tahu ada klub sedivisi yang judulnya adalah Farnborough FC. Yang bikin menarik, klub amatiran ini punya logo klub sebagai berikut:

farnborough fc

Gimana? Mirip sama yang di bawah ini, nggak?

logo garuda indonesia

:mrgreen:

Maka tanpa mau mengompor-ngompori pihak Garuda Indonesia buat nuntut royalti ke Farnborough (apabila ternyata mereka tiada hubungan apapun jua), alasanku kenapa memilih menangani sebuah klub yang berjudul Thurrock sebenarnya sederhana saja: namanya bagus. Lumayan bikin nyengenges, terutama buat yang paham bahasa Jawa :lol:

Facebook comments:

6 Responses to “Farnborough dan Garuda”

Leave a Reply

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor