Habis Sudah Gadis-gadisku

February 17, 2009 – 8:05 pm

Ini sudah tahun 2009. Jadi kalo diitung-itung, sejak 2002, aku sudah nyaris 7 tahun mendekam di Jokja.

Dan malam ini aku baru nyadar kalo gadis-gadisku ternyata sudah pada minggat. Ada yang disekap cowok lain buat dijadiin istrinya, tapi kebanyakan minggatnya gara-gara sudah lulus kuliah dan kerja di luar Jokja. Hana dah nikah, Yoan kerja di Bali, Noy juga pulang ke kampungnya, di Bali juga, Ayu? Sejak serius ngerjain skripsinya, doi tiada bisa lagi dipaksa untuk duduk di jok belakang motorku. Afifah? yang ini, sih, memang dari dulu nggak pernah mau sama aku :mrgreen: Terus sisanya rata-rata pada nekad ke ibukota (padahal aku sudah bilang kalo ibukota itu lebih kejam daripada ibu tiri, tapi, eee…mereka pada ngeyel. Ya sudahlah, aku bisa bilang apalagi, coba?)

Aku baru nyadar malam ini saat perutku lapar. Nyaris bener-bener nggak ada cewek yang bisa diajak nemenin makan lagi. Terakhir, aku malah dapat balesan SMS dari temen KKN-ku, “Aku nggak di Jokja lagi, Joe. Aku balik ke Tasikmalaya sekarang. Tapi lagi pengen ke Jokja lagi, nih.”

Gombal! Aku ndak butuh situ ke Jokjanya pas besok-besok. Aku butuhnya sekarang, buat nemenin aku dinner.

Duh, kayaknya aku harus mulai mengakrabkan diri plus tepe-tepe sama gadis-gadis angkatan 2007 dan 2008 di kampusku supaya kembali punya stok temen kencan yang banyak. Jujur, sejak aku nggak kuliah, aku memang nggak optimal mengakrabkan diri dengan mereka. Maka kalo aku nggak mau kondisi malam ini keterusan di malam-malam besoknya, aku harus mengubah pola hidupku. Aku harus kembali berburu wadon lagi! Hohoho… 😈


Facebook comments:

  1. 26 Responses to “Habis Sudah Gadis-gadisku”

  2. semoga sukses berburu wadone πŸ˜€

    By toim on Feb 17, 2009

  3. mudahan segera dapet yang pasti. gak cuman sebagai temen dinner, tapi juga temen hidup..amin.

    By bundanya naila on Feb 17, 2009

  4. Selamat berburu. Semoga Sukses. dan kalau bisa tolong bagi bagi ya…

    πŸ˜€

    By Fortynine on Feb 18, 2009

  5. eleng umur jo, ndang rabi! >:)

    By mybrainsgrowell on Feb 18, 2009

  6. hahaha… si joe yang tampan itu gak bisa dapetin cewek ?? apakah ini tanda tanda kiamat ya joe ?? hehehehhee

    By kudzi tukang minyak on Feb 18, 2009

  7. gyahahahahahha~ *numpang ngakak*

    By didut on Feb 18, 2009

  8. toim:::
    amin…

    bundanya naila:::
    calon temen hidup yang pasti sebenernya sudah ada, bunda. tapi dia lagi di jakarta, nyari duit sambil jadi bintang film πŸ˜€

    Fortynine:::
    itu, partner sampeyan yang nyambi profesi sebagai womanizer itu apa nggak pernah bagi2? sebegitu tidak bergunanyakah beliau? 😈

    mybrainsgrowell:::
    sesuk! nek prei!

    kudzi tukang minyak:::
    lha, bagemana mau dapet, ji, wong targetnya aja pada belum jelas? belum ada yang kekunci, nih πŸ˜›

    didut:::
    senang bisa membahagiakan orang :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Feb 18, 2009

  9. aku memang gak pernah mau sama sampeyan!!
    ahakakaakkaakakakakak πŸ˜€
    *kabur*

    By afifah on Feb 18, 2009

  10. ke sarkem ajah Joe..
    jgnkan cuma diajak makan..
    katanya sihh..

    By penjahat cupuβ„’ on Feb 18, 2009

  11. Lha kae Sita nganggur, Joe…

    By Parus on Feb 18, 2009

  12. kasihan
    ada yg kesepian πŸ˜€

    By detnot on Feb 18, 2009

  13. Meng, Komeng….
    Di golekki si Joe…!!

    By chiell on Feb 19, 2009

  14. afifah:::
    ooo…afifah yang saya tulis itu afifah yang cantiq, kok. bukan sampeyan πŸ˜†

    penjahat cupuβ„’:::
    bertahun2 di jokja kamu cuma bisa menawarkan sarkem untuk solusi? babarsari, donk, ah. memang lebih mahal. tapi ta’jamin lebih berkelas, deh πŸ˜›

    Parus:::
    sita kie wadon po?

    detnot:::
    ah, saya yakin ini hanya sementara sifatnya 😈

    chiell:::
    nggaya…dumeh wis tau ngambung komeng. kono, cipok2an cah loro…dan matilah kalian para kaum nabi luth!

    By Yang Punya Diary on Feb 19, 2009

  15. lah jambu sudah minggat pula apa? :mrgreen:

    By yudi on Feb 19, 2009

  16. ak ga termasuk gadis2mu yah, joe??
    jiakakakaka…:evil:

    By ipi on Feb 19, 2009

  17. Berarti sudah saatnya regenerasi, John…
    Ada yang pergi, kudu ada yang datang donk…
    Mati satu, tumbuh seribu…
    πŸ˜€

    By Parus on Feb 19, 2009

  18. Emang cewe2 angkatan 07 & 08 pada kenal kamu, Joe? πŸ˜›

    By jensen99 on Feb 20, 2009

  19. sayang sekali jon… apalah gunanya hidup dijogja kalau tiada wanita, hahahaha…

    By yang punya bramantyo.com on Feb 21, 2009

  20. postingan opooooooo iki
    “promosi tiada henti” wae sloganmu jo!

    By Aday on Feb 23, 2009

  21. usaha terus ya..
    kesian banget:P

    kalo kata om bob marley si
    No Woman No Cry πŸ˜€

    By dwee on Feb 24, 2009

  22. blog joe makin ramai, ya?
    sampai-sampai kemarin di akhir bulan, aku nggak bisa ngakses krn kehabisan jatah

    By M Shodiq Mustika on Mar 2, 2009

  23. gek golek bojo mas….

    By han2cute on Mar 4, 2009

  24. Wah Keren postnya, thanks2

    By puisi cinta on Mar 26, 2010

  1. 3 Trackback(s)

  2. Feb 18, 2009: Seperti Joker dan Rajawali Langit | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!
  3. Apr 30, 2009: Mengere Kembali | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!
  4. Oct 14, 2009: Selamat Galungan dan (Sekalian) Kuningan (Besok) | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

Post a Comment