Hai, Mas Joe

December 3, 2008 – 10:51 pm

Tadi siang, waktu transit di Milan (MIPA Selatan, maksudku) UGM – buat nunut ke toilet sebelum berangkat kuliah Akta 4 di kampus terpadunya UII – dari kantor, di depan lab, sambil berjalan cepat-cepat gara-gara kebelet pipis:

“Hai, Mas Joe,” sapa seorang gadis (eh, nggak tau juga, ding, masih gadis atau sudah enggak 😈 ) berjilbab, berparas lumayan manis yang lagi duduk-duduk di situ.

“Hai juga,” balasku sambil masang senyum alakadarnya (sumpah cuma alakadar! Lha wong lagi kebelet pipis, kok) dan langsung kembali berjalan cepat-cepat.

Kemudian samar-samar kedengeran suara bisik-bisik dari arah belakang, “Memangnya Mas Joe tau namaku?”

Duh! Yakin, jadi nggak enak ati akunya. Sering disapa sama dia tiap ketemu, tapi sampai sekarang aku nggak tau dia itu anak program studi apa, angkatan berapa, dan bahkan namanya. Kemarin-kemarin, sih, aku memang masih suka nyombong, “Kalo aku nggak tau siapa mereka, itu wajar. Tapi kalo sampe mereka yang nggak tau siapa aku, keterlaluan. Statusnya sebagai mahasiswa MIPA patut dipertanyakan.”

Tapi, kok, akhirnya aku jadi nggak enak ati ya, kalo harus denger sendiri secara live pertanyaan ngenes kayak yang di atas itu tadi? πŸ™


Facebook comments:

  1. 26 Responses to “Hai, Mas Joe”

  2. sapa seorang gadis (eh, nggak tau juga, ding, masih gadis atau sudah enggak )

    hahahahaha.. knp ga ditanya sekalian

    By harri on Dec 3, 2008

  3. ndak sempet. wong saya kebelet pipis πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Dec 3, 2008

  4. laen kali kalo transit di milan lagi, mampir ke bagian kemahasiswaan atau akademik, minta daftar mahasiswa (eh mahasiswi aja ding) buat diapalin satu-satu. hehehe.

    P.S : aku pindah blog *tapi tetep gratisan di WP*

    P.P.S : kaos NAC Breda nya lupa ngasi sampe kebawa lagi kesini. sampeyan tak kira muncul pas PB edisi jogja πŸ™

    By chrisibiastika on Dec 3, 2008

  5. Hai Mas Joe ;;)
    *mengedipkan mata*

    By lambrtz on Dec 4, 2008

  6. ko sama kaya aku ya?
    (hayo.. yg sama apanya?)

    By omoshiroi_ on Dec 4, 2008

  7. ga nyangka ya selama ini yg jadi becandaan pas kejadian beneran ternyata ga ngenakin πŸ˜€

    By edy on Dec 4, 2008

  8. (ngakak)

    By didut on Dec 4, 2008

  9. sepertinya mas joe ini kaum selebritas di Milan
    *ngangguk2 tanda percaya*
    “Hai, Mas Joe??”
    *bisik2 ma tmn kntr “Mas Joe tau ga yah ak siapa?*

    By silvi on Dec 4, 2008

  10. chrisibiastika:::
    wooo…sama aja. tau nama kalo ga tau muka mana yang punya nama itu ya sama aja ngibul πŸ˜›

    p.s. siyal! sebenernya aku mau dateng. ada janjian sama chika juga. cuma gara2 kata alle undangannya memang dijatah dan aku ga kebagian jatah, akhirul kalam ya aku ndak bisa dateng. cepat pulang lagi. aku mau nggaya di depan anak2 πŸ˜†

    lambrtz:::
    *mual*
    ooooggghhh…

    omoshiroi_:::
    kebeles pipitnya? :mrgreen:

    edy:::
    iya lho..ndak enak lho..bener lho..iya lho.. πŸ˜›

    didut:::
    (ngeliatin orang ngakak aja)

    silvi:::
    ndak..ndak..saya ndak tau sampeyan itu siapa, kakakaka!

    By Yang Punya Diary on Dec 4, 2008

  11. hai mas Joe..
    resiko seleb Joe…

    By itikkecil on Dec 4, 2008

  12. Rencananya tu cewe mau kamua jadikan calon istri?

    :mrgreen:

    By Fortynine on Dec 5, 2008

  13. hai bibeh…

    By awik on Dec 7, 2008

  14. arhhhhhhhhhhhh sok terkenal kmu masssss joeeeee siaaaaaal !!! tp emang gt ding, g kenal mas joe, berarti…. g gaul… tp kmu dah lulus, jd yah,,,, kalo ad yg kenal ya wajar… terutama angkatan 2009 nanti, kecuali, kmu masih sering ngendon di himakom

    By hanna on Dec 7, 2008

  15. mas joe..hahaha

    emg dirimu sp?????

    piiiiiiiiiiis;p

    By ade on Dec 7, 2008

  16. Sok artis sih…

    By tiyok on Dec 8, 2008

  17. samalah kayak kamu pas manggil “hai shaun wright philips”, dia juga ga tau kan kamu namane sopo πŸ˜†

    berarti anda memang bintang sekelas Wright Philips :mrgreen:

    By yudi on Dec 8, 2008

  18. itikkecil:::
    iya, tapi tetep aja ga tega, ga enak ati. mungkin mental saya belum sekuat para seleb-beneran itu πŸ˜€

    Fortynine:::
    ah, sejauh ini masih belum sejauh itu kok, kekeke

    awik:::
    muach…
    *ooorrrggghhh…*

    hanna:::
    anak 2009 kayaknya tetep bakal kenal aku kok, han. kan taun depan di halaman depan milan itu mau dibangun patungku πŸ˜†

    ade:::
    saya? saya pangeran tampan dari mipa selatan :mrgreen:

    tiyok:::
    wah, nggak ngesok itu. memang dasarnya artis, sih. artis, lho…artis…bukan selebritis πŸ˜›

    yudi:::
    2 tahun lagi dia bakal kenal aku, kok. dia bakal bilang ke temen2nya, “jaga satrianto, si nomer 10 itu, pake 3 orang. langgar aja kalo perlu. kalo dia dibiarkan lolos, liverpool bakal semakin merajalela di puncak klasemen.” ohohoho! 😈

    By Yang Punya Diary on Dec 9, 2008

  19. narsis!!
    ngono we dicritakke
    :-p

    By Aday on Dec 9, 2008

  20. wah…parah ik mas joe…
    ojo2..nek misal aku nyapa, di pikiranmu juga gitu(siapa namanya, anak jurusan/prodi apa)
    wa…kacau tenan mas joe.
    tapi gk masalah, cz, nek misal ketemu, aku juga sungkan meh nyapa2..hoho…

    By marinta on Dec 11, 2008

  21. Aday:::
    ngganteng itu terkadang memang repot kok, day πŸ˜›

    marinta:::
    ooooo…tenang sahaja. selama tuhan masih mengizinkan, aku ndak bakal lupa sama junior di divisiku sendiri di omahti πŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Dec 13, 2008

  22. wah jon…harusnya dirimu knalan…klo cantik, orderkan kepada daku… πŸ˜›

    By aphip_uhuy on Dec 16, 2008

  23. Wedew….untung tu cewek gak sampe menangis darah karena drimu tk mengenalinya….he3…hiperbolis ak ini…

    By Noe on Dec 17, 2008

  24. Tapi kalo sampe mereka yang nggak tau siapa aku, keterlaluan. Statusnya sebagai mahasiswa MIPA patut dipertanyakan.

    itu mah artinya mas joe kurang terkenal πŸ˜† :mrgreen:

    By Rukia on Dec 17, 2008

  25. Mesakke itu cewek, gak dipedulikan sama kamu joe.. kakak kelas yang bagaimana si kamu ????

    :-p

    By kudzi on Dec 17, 2008

  26. hai mas joe…
    salam kenal ya…

    By frozen on Dec 19, 2008

  27. Dasar!!
    Gitu kq ngaku Cassanova.
    harusnya kamu kenal sama semua anak manis se-Milan.
    :p

    By chiell on Jan 7, 2009

Post a Comment