IMO B9000 Episode 2: Kesalahan Berlanjut

Jadi setelah kemarin aku beli hape cap IMO tipe B9000 dan menuliskan review-ku, terutama tentang kelemahan-kelemahannya, ternyata aku nemu 1 permasalahan lagi, sodara-sodara…

Ceritanya tadi siang aku mau ngirim SMS. Cuma saja entah kenapa SMS tersebut gagal terkirim (entah ulah hapenya, bisa juga ulah providernya. Jadi untuk sementara ini jangan menganderestimet hape IMO dululah :P ), dan otomatis SMS-ku tersebut langsung kesimpen di dalam folder “draft” hapenya.

Otomatis aku kepengen njajal ngirim ulang. Tapi apa hendak dikata, begitu SMS yang bersangkutan kuakses ternyata beliau ndak bisa kebuka. Pesan error yang muncul di layar cuma “unfinished”. Celaka dua belas koma tujuh ini… Lha kalo nggak bisa dibuka, bagaimana SMS yang belum sempat terkirim itu bisa dieksekusi, coba? Bagaimana supaya bisa dihapus juga, John?

Alhasil aku iseng-iseng ngetik SMS lagi. Bukan buat ta’kirim, sih, tapi sengaja buat ta’simpen lagi di folder laknat berjudul “draft” itu. Alhamdulillah bisa tersimpan. Dan tidak alhamdulillah pula karena ternyata SMS yang barusan kusimpan itu juga nggak bisa dibuka. Pesan error yang muncul tetap sama: “unfinished”. Priwe, jal?

Dasarnya aku ini suka ngeyel, aku bikin SMS lagi, bukan buat kukirim lagi, tapi buat kusimpen lagi, di folder “draft” lagi. Dan…dengdong! Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam, sodara-sodara… Hal yang sama ya tentu saja terjadi lagi: SMS yang terakhir kusimpan itu nggak bisa dibuka plus masih tetap berbonus “unfinished”.

Jadilah sekarang aku punya 3 biji SMS dalam sebuah folder yang kayaknya dikutuk, yang celakanya 3 biji SMS tersebut tidak pula bisa dihapus.

MO, IMO, piye e iki?

Facebook comments:

13 Responses to “IMO B9000 Episode 2: Kesalahan Berlanjut”

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor