Internet Explorer, Web Browser-nya Web Designer

2 hari kemarin Oom Udin, sejawat di kantor tempat meminta rokok dan kopi campur (baca: coffeemix), membuat kesimpulan, yang intinya:

Internet Explorer (IE) adalah web browser yang dirancang khusus untuk para web designer. Kalau tampilan website yang sampeyan bikin dan dites di web browser lain, seperti Firefox atau Opera, terlihat beres, maka boleh jadi di IE tampilannya akan jadi mawut. Tapi kalau website bikinan Anda sudah terlihat beres-beres saja di IE, maka – dengan izin Tuhan – website tersebut juga akan sehat wal’afiat kalo dijalankan dengan web browser lain.

Dengan kata lain, IE adalah satu-satunya patokan dalam membangun sebuah website. Segala bug yang ada di dalamnya akan mengajak Anda untuk semakin hebat dan mumpuni dalam dunia desain-desainan web. Bukankah segala hal yang tidak bisa membunuh sampeyan malah justru akan membuat sampeyan menjadi lebih kuat? Iya, kan?

Maka daripada itu akupun mengamini disertasi yang disampaikan oleh Oom Udin :mrgreen:


Facebook comments:

7 Comments

  • iwanudin |

    berdasar pengalaman pribadi..
    cukup sering CSS normal di Firefox
    malah jadi amburadul di IE.
    koyo blog sampeyan wingi toh..

    coba aja check themes-2 WP
    biasaya ‘pasti’ disertakan style khusus buat IE.

  • Parus |

    *langsung ngecek blog sendiri dibuka pake IE*
    Syukurlah ndak ada masalah dengan tampilan.. πŸ˜€

    Tapi kok menurutku malah lebih “rewel” Opera yo? kadang di Firefox atau Chrome bahkan Safari oke2 aja, tapi posisi layout di Opera jadi rada melenceng.. dan gara2 ndak ketemu solusinya gimana, kepaksa dirombak sekalian deh.. πŸ˜›

  • faisal dwiyana |

    silahkan coba pake browser namanya Lynx mas..
    kalo disitu bagus, pasti yg lain bagus..
    kalo mau dan masih idup abis nyobain..
    hehehe…

So, what do you think?


Keywords yang bikin nyasar ke sini:
penjelasan internet explorer, web browser internet explorer, keterangan internet explorer, penjelasan tentang internet explorer

ο»Ώ
SEO Powered By SEOPressor