Kaos Baru Alhamdulillah

January 26, 2010 – 11:04 am

kaos code geass

Dapat beli di Mirota Batik Malioboro. Sebenernya yang gambarnya lain juga banyak. Semodel Bleach, One Piece, sampai Dragon Ball. Harganya, kalo ndak salah inget (berhubung baru saja membuang label harganya), lima puluh delapan ribu lima ratus rupiah.

Jadi kenapa aku pilih yang gambar Code Geass? Simpel, itu gambar cewek-cewek, soalnya :mrgreen:

si tampan dan kaos barunya

Nggak takut dibilang norak? Nggak. Lagian itu juga nggak tepat. Aku ini nggak norak. Aku ini lebih enak disebut berbeda dengan cowok kebanyakan yang nggak siap jadi pusat perhatian kalo lagi jalan-jalan 8)


Facebook comments:

  1. 16 Responses to “Kaos Baru Alhamdulillah”

  2. Itu gambarnya bukan cewek-cewek mas…
    tapi cewek-cewek dan cowok…
    ada cowoknya satu.. si Lelouch

    Pertamaxx kah saia gan??

    By Athrun on Jan 26, 2010

  3. wah beneran pertamaxxx…

    By Athrun on Jan 26, 2010

  4. Skalian hattrix wae lah..

    hehehe….

    By Athrun on Jan 26, 2010

  5. amit amit!

    By achi on Jan 26, 2010

  6. BERIKAN KAOSNYA PADA SAYA X(
    MAUUUUUUUU!!!!
    *nangis guling2*

    By Grace on Jan 26, 2010

  7. hebat… luas biasa…

    By awik1212 on Jan 26, 2010

  8. ada avatar the last air bender? 😆

    By Zephyr on Jan 26, 2010

  9. Weh? Ada yang begituan toh di Mirota Batik?
    Kapan2 ke sana ah..

    Btw, apakah ini termasuk kaos-yang-memilih-tuannya? 😀

    By Parus on Jan 26, 2010

  10. Athrun:::
    wah iya, saya salah. harusnya ta’tulis cewek-cewek-cewek-cowok :mrgreen:

    achi:::
    bilang aja juga kepengen. iya kan? iya kan?

    Grace:::
    stoknya masih banyak kayaknya. jadi silakan saja ke mirota batik sendiri sana 😛

    awik1212:::
    saya memang tampan, wik!

    Zephyr:::
    sepertinya ada juga. eh, ada atau nggak ya… dicek sendiri aja. saya ndak yakin juga, soale

    Parus:::
    tentu tidak, karena stoknya masih banyak 😆
    adanya di lantai 1 di sebelah kanan setelah pintu masuk. jangan salah arah, pras. kalo salah, nanti kamu malah nyasar ke kamar pribadinya hamzah; hilang sudah perjakamu di situ 😈

    By Yang Punya Diary on Jan 26, 2010

  11. duitku tak nggo tuku sepatu sik ya kang, hehehe,,

    By aladdin on Jan 26, 2010

  12. coba bikin trend baru, nanti digabung pakenya bareng headband naruto” an ya.

    By dongeng denis on Jan 26, 2010

  13. aladdin:::
    heh, kaos yang ini ndak ta’jual. kalo yang ta’jual ada di sebelah sana 😆

    dongeng denis:::
    kalo buat headband, sejauh ini, sih, saya biasanya pake bandana kembang2. tapi besok saya jajal pake headbandnya naruto deh 8)

    By Yang Punya Diary on Jan 26, 2010

  14. Pas liat foto yang pertama sudah timbul sedikit minat pada kaosnya, eh begitu nyampe di foto ke-2, malah ilfeel, hehe…

    By Hasna on Jan 28, 2010

  15. wiiihh! sepatu baru alhamdulillah.. baju baru alhamdulillah..

    tingga kapan neh album baruuu? 😀

    By crizosaiii on Jan 28, 2010

  16. Lucu joe!

    By nd on Jan 29, 2010

  17. kok kamu jadi sok imut gitu sih Joe…
    kaosnya lebih pantas buat Grace
    *berlalu*

    By itikkecil on Jan 31, 2010

Post a Comment