Kirain

April 12, 2016 – 10:49 pm

“Lho, kan, dulu aku sudah pernah bilang kalo aku suka kamu, tapi habis itu kamunya nggak ngerespon. Malah jual mahal.”

“Kirain kamu cuma main-main, Mas.”

“Makanya tanya.”

“Lagian kamu, kan, punya pacar, Mas.”

“Kata siapa?”

“Kataku barusan.”

“Sekarang? Sekarang, sih, iya. Waktu itu ya enggak.”

“Habisnya fotomu banyak yang berduaan sama cewek, Mas. Kirain…”

“Makanya tanya.”

Begitulah nasib orang panggung. Lagi single aja nggak ada yang percaya.

Tapi tenang… Kami kaum Gemini nggak percaya sama ramalan zodiak.


Facebook comments:

  1. 8 Responses to “Kirain”

  2. Nyindir aku ya? Btw, itu zodiaknya yang Aquarius… Ehm…

    By Kimi on Apr 13, 2016

  3. lha, ta’kira kamu malah libra, kim πŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Apr 13, 2016

  4. sampeyan ki lho denmas. kok sering sekali ketempuhan tingkah polah gadisgadis dari yang jual mahal,sampai yang pelempar kode… 😐

    tapi ndakpapa. kita semua mengalami. saya pun pernah nyatanyata sedang jom– aeh, single, eh malah dikandani mbaknya, beliau bilang ndak percaya saya ini sungguh tak berpacar. lha?

    di situ kadang saya merasa kepriben.

    By yud1 on Apr 13, 2016

  5. ini saya nyindir Kimi, kok :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Apr 13, 2016

  6. *baru balik lagi*

    loh, Kimi, toh. ah kalau dia mah… ga usah ditanya, dia sih memang hobi bikin hidup susah sendiri. tul ga Kim? :mrgreen:

    #eh #kabur #ah

    By yud1 on Apr 22, 2016

  7. betul…memang demikianlah adanya Kimi πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Apr 25, 2016

  8. Tumben gak update…

    By D on May 22, 2016

  9. ekatasapa?

    By Yang Punya Diary on May 24, 2016

Post a Comment