Kutukan Seorang Pembenci Manchester United

Bom lagi di Mega Kuningan, Jakarta, sodara-sodara!

Para bajingan itu nampaknya minta digorok lehernya!

Apa mereka nggak tau kalo aku ini pembenci MU? Apa mereka nggak tau kalo aku nggak ikhlas rekor juara Liga Inggris terbanyaknya Liverpool sekarang sudah disamakan sama MU?

Bagus! Gara-gara ulah bejat sampeyan-sampeyan, di luar alasan kemanusiaan, MU kemungkinan akan membatalkan turnya ke Endonesa, dan aku sekarang bakal nggak bisa menikmati berita MU merana gara-gara dibantai sama Indonesia All-stars.

Mati saja kalian semua!


Facebook comments:

15 Comments

  • Nazieb |

    Harusnya dibom pas para pemain MU dah di sana..

    Pasti lebih dramatis..

    *misuh-misuh*

  • Yang Punya Diary |

    kukuh:::
    yak! budi sudarsono batal 3x menjebol gawang si edwin πŸ™

    Nazieb:::
    ndak jadi dramatis. MUnya batal sudah! πŸ‘Ώ

  • Nazieb |

    Barusan ada temen yang bilang, tim Indonesia AllStar menang WO dari MU..

    πŸ˜†

    *misuh maning*

  • wib |

    bukan cuma kemungkinan jon.
    sudah ada pengumuman disitus MU dan dari agum gumelar sbg promotor, kalo MU batal dateng.

  • Yang Punya Diary |

    Nazieb:::
    ini sejarah! pssi harus mencatatnya! πŸ˜†

    wib:::
    betoooollll…
    mau bagemana lagi coba? yang bisa kita lakukan sekarang cuma melampiaskan kesumat dengan ganti meledakkan kepalanya si otak pelaku pemboman

    riza_kasela:::
    bisa dan tidak perlu dibuktikan lagi. mereka saja sudah ketakutan kalo harus menghadapi endonesa di kandangnya. mungkin tingkat ketakutannya malah lebih tinggi ketimbang ketakutan kesebelasan manapun kalo harus menghadapi bolivia di la paz :mrgreen:

  • bram |

    sialan si plaku bom….
    gw dah bli tiket’y… shittttttttt…………….

  • esa |

    tuk bangsa indonesia mari brsama2 brantaz terorisme….. bravo the reds devilsss!!!!!!

  • crizosaiii |

    pengennya sih, ngeliat boaz melewati separuh pemain jumlah MU. siyaal.. πŸ˜›

    *sayangnya, kok liverpool ditahan imbang ma thailand yak??* doh!

  • scouteng |

    BOMnya kecepetan, coba pas pemain MU lagi mandi di hotel atau gimana, mereka kan jadi terkenang indonesia Selamanya

  • tiyok |

    Saia yakin, pelaku pengeboman adalah suporter Liverpool! Mereka pasti tampak sirik dengan kedatangan MU ke Indonesia. Huh…

  • ILHAM IM03T |

    bagi para teroriz klo pengen balez dendam ama amerika jgn bom d indonesia langsung aja bom d amerika…. kami sbg fans MU kcewa…. bravo the REDS DEVIILZ

So, what do you think?