Lajang, 26 Tahun, Sudah Sarjana, dan Mapan… Mapan Turu, Maksude

Hore! Umurku hari ini sudah 26 16 tahun!

16 tahun dan masih tetap belum bisa beli Mini Cooper yang klasik sendiri. Alhamdulillah…

(Duitnya ta’tabung buat nyicil rumah besok-besok, soale 😛 )

Ah ya, kemarin tanggal 24 mamakku juga ulang tahun. Adik sepupuku yang lagi mondok di As-Salaam, Sukoharjo, bilang, “Budhe, aku nggak ngucapin selamat ya. Ngucapin selamat ulang tahun itu nggak boleh. Umurnya berkurang masak malah dikasih ucapan selamat?”

Olala… Dia masih perlu belajar banyak dari mas sepupunya yang ganteng ini, kayaknya. Biar bisa melihat permasalahan tidak dari 1 sudut pandang saja. Ucapkanlah selamat, karena apa? Karena, eh, karena itu artinya kita ikut bergembira dan mensyukuri bahwa yang ulang tahun sudah diberi kesempatan sejauh ini sama Tuhan buat mengumpulkan bekal akhirat di dunia ini.

Apalagi jika ucapan selamat itu dikarenakan argumen bahwa aku biasanya cuma mentraktir makan-makan buat orang-orang yang sudah rela membuang pulsanya demi nyelamatin aku minimalnya via SMS 😆

Facebook comments:

14 thoughts on “Lajang, 26 Tahun, Sudah Sarjana, dan Mapan… Mapan Turu, Maksude

  1. yes pertamax!!!

    aku biasanya cuma mentraktir makan-makan buat orang-orang yang sudah rela membuang pulsanya demi nyelamatin aku minimalnya via SMS

    horeeee!! brati aku masuk ke guest list…

    yo wes, pokoke smsku neng koe kae diresapi dan dilaksanakan yo jo!! hehe…

  2. yah berarti sms gw td pagi sia2 dung, lha wong ak ning jkt jon. Tp kiriman barangnya jd kan jon?:)

  3. kalo dari judul terlihat seperti sedang melakukan “obral” 😛

    selamat tambah tuwa loh ya 😀

  4. meh kliru aku mocone.lajang sekilas ta’ baca jalang, kacek sithik mas.
    karena lajang masih bisa jalang tapi jalang belum tentu masih lajang.
    nah loh.. ati-ati di masa lajangmu :p

    met ultah juragan, ta’ tunggu cendole

  5. Aday:::
    wah, liquid butuh 850ribu, ad 😛

    Generasi Patah Hati:::
    ooo…kalo makin ganteng, itu, sih, selalu

    ipi:::
    jadi kok, pi. dasar! 😆

    Chic:::
    obral? ndak kok. saya ini termasuk kategori eksklusip :mrgreen:

    itikkecil:::
    terima kasih, mbak ira 🙂

    Mas IWÃ¥NT:::
    siyaaap! tunggu adsense’e cair. jarene dino iki sih. tapi ta’cek rung ono 🙁

    KiMi:::
    come to jokja 1st

    Parus:::
    wah, ndak bisa. peraturan di atas tetap peraturan! nyahahaha

  6. Bener loh yaaa… Ntar kalau aku ke Jogja, ditraktir yaaa? asiiik… asiiik…*ongkosnya juga ditraktir?*

  7. Pingback: Lajang 26 Tahun Sudah Sarjana dan Mapan Mapan Turu Maksude | Weak Bladder

Leave a Reply


Keywords yang bikin nyasar ke sini:
mapan turu, mapan turu artinya