Lajang, 26 Tahun, Sudah Sarjana, dan Mapan… Mapan Turu, Maksude

Hore! Umurku hari ini sudah 26 16 tahun!

16 tahun dan masih tetap belum bisa beli Mini Cooper yang klasik sendiri. Alhamdulillah…

(Duitnya ta’tabung buat nyicil rumah besok-besok, soale :P )

Ah ya, kemarin tanggal 24 mamakku juga ulang tahun. Adik sepupuku yang lagi mondok di As-Salaam, Sukoharjo, bilang, “Budhe, aku nggak ngucapin selamat ya. Ngucapin selamat ulang tahun itu nggak boleh. Umurnya berkurang masak malah dikasih ucapan selamat?”

Olala… Dia masih perlu belajar banyak dari mas sepupunya yang ganteng ini, kayaknya. Biar bisa melihat permasalahan tidak dari 1 sudut pandang saja. Ucapkanlah selamat, karena apa? Karena, eh, karena itu artinya kita ikut bergembira dan mensyukuri bahwa yang ulang tahun sudah diberi kesempatan sejauh ini sama Tuhan buat mengumpulkan bekal akhirat di dunia ini.

Apalagi jika ucapan selamat itu dikarenakan argumen bahwa aku biasanya cuma mentraktir makan-makan buat orang-orang yang sudah rela membuang pulsanya demi nyelamatin aku minimalnya via SMS :lol:

Facebook comments:

14 Responses to “Lajang, 26 Tahun, Sudah Sarjana, dan Mapan… Mapan Turu, Maksude”

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor