Layanan Hosting Linux dari DuniaHosting.com

November 21, 2009 – 7:51 pm

Sejak jaman dahulu kala aku ini terkenal sebagai manusia yang malas. Ya malas dalam hal apa saja, termasuk jarang mau berkorban – terutama tenaga – walaupun ada keuntungan lumayan menggoda di depan mata. Pendek kata, sudah beberapa kali peluang nambah uang jajan kubiarkan berlalu dengan alasan mengganggu jam tidurku.

Misalnya yang sering terjadi akhir-akhir ini, aku lumayan kebanjiran order buat nggarap webnya orang. Cuma saja gara-gara aku ini manusia yang malas bin ajaib, orderan itu biasanya ta’limpahin ke orang lain, contohnya adik-adik kelasku yang rajin nongkrong di Omah TI, padahal duit bayarannya lumayan menggoda. Minimalnya kalo ngerjain proyek kayak gituan – yang makan waktu optimal selama 2 minggu – aku bakal ngantongin 1 juta perak.

Tapi ya itu tadi… Aku ini malas tiada ketulungan. Kalo ngikutin logika ngawurku, buat apa tho susah-susah nyari duit? Buat jadi orang kaya? Terus kalo sudah jadi orang kaya mau apa? Mau beli apa aja yang dimaui, gitu? Mau investasi biar jadi lebih kaya lagi? Lha, kalo sudah makin kaya terus gimana? Punya perusahaan sendiri dan bisa nggaji orang buat kerja untuk kita sementara kita bersantai-santai? Badaaah… Daku tiada tergoda. Mau nyantai-nyantai aja, kok, prosesnya berbelit-belit? Yang aku lakukan sekarang ini apa namanya kalo bukan nyantai-nyantai juga? :mrgreen:

Maka jadilah aku orang yang nggak suka bersusah-susah dalam perkara duit. Kalopun lagi kepengen punya duit, ya ta’kerjain dengan cara sesantai mungkin. Mau buang-buang duit pun juga begitu. Mau beli pulsa hape, biar kata di Selokan Mataram ada yang jual dengan harga yang lebih murah, aku bakal tetap lebih milih buat beli di depan rumah meskipun harganya lebih mahal. Males kalo harus nyetater motor cuma buat buang-buang stamina. Hemat dikitlah. Toh staminaku ini udah menurun drastis dibanding masa esema gara-gara kecanduan nikotin sejak jadi mahasiswa.

(Tapi aku bisa paham, kok, sama manusia-manusia yang hobi nyari diskonan. Jarak yang jauhnya kayak apapun asal ada obralan pasti ditempuh. Aku bisa paham dengan tipe orang yang model begitu. Yeah, pembawaan manusia, kan, memang lain-lain…)

Dalam perkara milih hostingan buat blogku ini aku juga kebawa kebiasaan malasku. Biar temen-temenku bilang ada tempat hosting lain yang lebih murah ketimbang tempat hostingku yang sekarang, aku tetap lebih prefer sama yang sekarang. Alasannya simpel, tempatku hosting yang sekarang kantornya ada di Jokja, dan letaknya nggak terlalu jauh dari kantorku sendiri. Jadinya kalo ada apa-apa bisa kuurus dengan cepat. Kalo ada problem bisa kukomplain dengan kilat, dan kalo butuh misuh-misuh face to face sama pengelolanya aku juga bisa langsung datang ke kantornya. Karenanya walaupun mahal, dengan segala alasan fleksibilitas kayak yang kusebut di atas barusan, aku tetap milih untuk tidak beranjak dari tempatku yang sekarang.

Cuma saja, kalo ada yang kebetulan suka repot-repot berburu barang murah, sampeyan bolehlah mempertimbangkan untuk njajal hosting di DuniaHosting.com. Di situ kuakui tarif jasanya amat-sangat lebih murah ketimbang tempatku yang sekarang. Fasilitasnya pun – kalo kulihat sekilas – nggak ada perbedaan yang berarti sama yang di tempatku. Di situ mereka juga punya paket hostingan Linux buat personal, buat bisnis, atau bahkan buat perusahaan yang – itu tadi – harganya nggak semahal di tempatku 😈

Dan tambah kebetulan lagi kalo ente tinggalnya di Banten. Soalnya berhubung kantor mereka memang beralamatkan di Banten – tepatnya di Jl. Jawa I 6 No 32 BSD City, Banten 15321 – nanti kalo misalnya sampeyan kepengen komplain langsung, sampeyan bakal gampang mendatangi kantornya, meskipun, yeah, mereka juga nyediaiin layanan support 24 jam via Internet, atau email, lebih tepatnya.

Jadi saranku buat yang kepengen njajal layanan hosting murah – atau juga buat mereka yang malas dengan birokrasi njelimet via Internet kalo misalnya besok ada apa-apa – silakan pelajari dulu saja layanan milik DuniaHosting ini. Setelah dipelajari, kalo dirasa cocok, bolehlah untuk berlanjut ke tahap menjajal layanan mereka. Ta’doakan semoga sampeyan puas dan tidak sampai harus mengeluarkan keluhan apa-apa.


Facebook comments:

  1. 4 Responses to “Layanan Hosting Linux dari DuniaHosting.com”

  2. PERTAMAX

    By riza_kasela on Nov 21, 2009

  3. Impeccable Twins the last chapter 3 udah keluar loh mas
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    By riza_kasela on Nov 21, 2009

  4. atas saya, nice inpoh!

    By ernesto on Nov 22, 2009

  5. lah,cutiemuffin beralih ke bisnis website?

    By faisal dwiyana on Nov 22, 2009

Post a Comment