Masih Tentang Yahudi (dan Konspirasinya)

Suka dengan teori konspirasi? Kalo suka, ta’sarankan baca teori konspirasinya Mas Kopral Geddoe, deh. Di situ konspirasi bakal dibahas dengan lebih komplit ketimbang konspirasi-konspirasian ala punya beta yang bakal ta’tulis di bawah ini.

Jadi ceritanya begini: berhubung keyword “Yahudi” lagi ngetren belakangan ini, aku jadi sering terlibat diskusi baik offline maupun online tentang perkara Yahudi-Yahudian ini. Pertamanya, sih, biasanya kami (maksudku ya aku sama lawan bicaraku itu) bicaranya dimulai dari konflik di Gaza akhir-akhir ini. Tapi ya namanya aja diskusi yang dimulai tanpa konsep dan batasan materi yang jelas, lama-kelamaan diskusinya jadi molor ke arah konspirasi-konspirasinya Yahudi yang berlaku di dunia ini.

Yang pertama dibahas kalo sudah menyangkut konspirasi Yahudi ini adalah tragedi bom di kampungku. Ada seorang oknum lawan bicaraku yang bilang kalo bom yang meledak di Legian, Bali itu ada mikro-nuklirnya makanya ledakannya bisa dahsyat gitu, dan nggak mungkin ada orang Endonesa yang menguasai teknologi nuklir. Jadi pasti ada pemain dari pihak luar yang terlibat dalam peristiwa pengeboman di Legian, alias Amrozi dan gerombolannya itu pasti cuma kambing hitam korban konspirasi.

(Padahal walopun berjenggot dan jenggot itu identik dengan kambing, menurut mataku, Amrozi itu ndak hitam, lho. Tapi ya entahlah kalo mataku lagi silap… :mrgreen: )

Ini, sih, bisa kutanggapi dengan enteng. Kata siapa Endonesa ndak bisa menguasai teknologi nuklir? Lha itu di kampusku aja ada jurusan Teknik Nuklir. Dan kalo mau sedikit lebih jauh lagi, dulu pas jaman mahasiswa aku biasa nongkrong di samping reaktor nuklir (yang meskipun sudah nggak aktif lagi), kok. Tanya sana sama anak-anak Himakom kalo ndak percaya. Cukup segitu, lawan bicaraku biasanya langsung mak klakep – tanpa perlu berbicara panjang tentang perkembangan ilmu nuklir-nukliran di Endonesa.

Selanjutnya, masih tentang Amrozi, ada yang bilang kalo bom yang meledak di Legian kemarin itu mengandung uranium (bah, uranium? Kenapa ndak adamantium aja sekalian? Pasti lebih keren). Maka berhubung di Endonesa ini ndak terdapat uranium, maka timbul kecurigaan kalo uranium itu pastinya hasil impor dari Israel. Gotcha! Yahudi terlibat!

Lebih jauh lagi, kelakuan orang Yahudi sebagai biang konspirasi semakin jelas waktu lawan bicaraku ada yang menceritakan tentang tragedi WTC di Amrik sana. Kata dia, peristiwa itu jelas-jelas rekayasa Yahudi. Buktinya apa? Buktinya ndak ada seorang korban pun yang orang Yahudi. Jadi jelas kalo peristiwa WTC itu adalah upaya Yahudi untuk mendiskreditkan Islam di mata dunia.

Tapi aku malah jadi heran. Saking seringnya heran, lama-lama aku malah jadi curiga, sodara-sodara…

Okelah, mari kita anggap kalo uranium itu memang berasal dari Israel. Selanjutnya mari kita anggap juga kalo meledaknya WTC itu juga hasil rekayasa Yahudi. Maka dari sini kita bisa memulai kecurigaan kita, sodara-sodara.

Kalo memang iya peristiwa meledaknya bom di Legian itu memang hasil rekayasanya orang Yahudi, lantas kenapa Amrozi dan gerombolannya mengaku sambil bangga kalo memang merekalah yang meledakkan tempat itu? Lalu juga, kenapa Osama bin Laden juga mengaku dengan bangga kalo memang dia otak peristiwa tragedi WTC itu?

Aturan logikanya, kan, harusnya gini: kalo memang mereka adalah korban konspirasinya Yahudi, harusnya mereka, kan, mati-matian ngomong, “Gembel ini! Saya ini ndak tau apa-apa, lho, Mas, Mbak. Lha, kok, tau-tau saya dituduh sebagai pelakunya? Demi Allah, sumpah mati saya ini ndak tau apa-apa. Ini fitnah! Ini pasti kerjaannya Yahudi.”

Iya, tho? Harusnya mereka mati-matian nyangkal, tho? Bukannya malah ngaku sambil bangga, tho?

Makanya itu aku jadi curiga. Jangan-jangan sebenernya malah ada konspirasi yang lebih besar lagi. Jangan-jangan Amrozi, Osama, dan gerombolan mereka itu malah agen-agennya Yahudi yang disusupkan ke dalam Islam untuk merusak citra Islam dari dalam. Iya, ndak? Kira-kira gitu, ndak?

Facebook comments:

34 thoughts on “Masih Tentang Yahudi (dan Konspirasinya)

  1. mungkin aja ada yang ngerusak islam dari dalam, sapa yang tahu 😕
    btw, selain tragedi WTC katanya pentagon juga ditabrak pesawat, so ancur gitu jadinya. Dan menurut AS pelakunya ya gerombolannya Osama gitu. Tapi, anehnya gak ada bekas ban pesawat yang tinggal landas ataupun rumput2 di sekitar tempat kejadian tetep anteng alias ga rusak

  2. drpd dadi agen Yahudi, mending dadi agen sunlight wae jo…
    tp yg jelas, wong endonesya pancen wes akeh sing direkrut dadi agen israel, aliyas mossad cabang endonesya… sopo pengen nyobo dadi agen, silakan wae ngedekke LSM antah-berantah, dgn visi-misi pro zionis, pasti gampang golek dana soko gank-e zionis…

  3. omoshiroi:::
    tentu saja. logika saya jarang ngawurnya (kalo pas lagi waras) 😛

    danalingga:::
    kira2 ya kira2nya kira2 memang kira2 gitu, kok

    Rukia:::
    namanya saja konstipasi, aeh, konspirasi, mbak :mrgreen:

    yang punya bramantyo.com:::
    matio wae kowe, ndut!

    Landhes:::
    ya bukannya kira2 memang kayak gitu, ndhes. makanya saya curiga, kok, kayaknya tulang saya mulai mengeras ini. jangan mulai jadi adamantium gara2 radiasi

    the hermawanov:::
    yang lebih cepet kaya kayaknya malah jadi agen togel, oom 😛

    itikkecil:::
    ndak mau. nanti ada konspirasi pembunuhan saya 😆

    yudi:::
    memang susah kalo punya iq superior itu selalu diidentikkan sebagai ras yahudi…

    Catshade:::
    tenang aja, yang biasanya bener2 bawa parang kayaknya belum pada dateng kok 😈

    Parus:::
    saya gila karena cinta…

  4. PRESS RELEASE!
    Bagi para pengguna account Yahoo!, diharapkan hengkang massal, sebap Yahoo! itu berhubungan banget dengan Yahoodi! Jika dalam 7×24 jam sampeyan2 semua belum pindah account, berarti sampeyan semuwa termasuk golongan terkutuk!(tm) 👿

    *neguk aqua*
    *kabur, sebelum digebuki massa*

  5. Pingback: Mecucu dan Melotot | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

  6. joe… tambah suwi moco blogmu kok tambah mumet yo… dudu masalah topike (bukan topik ngismangil), tp hurupe cilik2 banget, padahal paragrafmu lemu2. ra mempertimbangkan nggedekne font toh joe? mituruti sing wis sepuh koyo aku ki lho :p
    *mbeneri kocomoto*

  7. Teori konspirasi itu bodoh dan tidak mau menerima kenyataan.

    Bukannya membela Yahudi, tapi yang masuk akal saja lah. Jangan sedikit-sedikit Yahudi, sedikit-sedikit Yahudi. Shit happens, deal with it. Dan masih banyak orang jahat di dunia ini yang bukan Yahudi.

    Meski gua suka cara elu menulis, teman, tapi gua khawatir elu memperluas kebodohan. Maaf kalau gua terlalu lancang.

  8. lambrtz:::
    berbaik-sangka aja, jo. sapa tau dia lagi kesambet 😛

    frozen:::
    nggak sekalian gugel, oom. pemiliknya jelas2 yahudi itu :mrgreen:

    riza_kasela:::
    sama. saya juga bingung, kok ya ada maling yang ngaku…

    arya:::
    heh? cilik po?
    yo, sesuk ta’ganti themes nek ngunu. tapi tiada janji, lho

    Dogmatix:::
    jangan khawatir, kebodohan itu terjadi jika dan hanya jika mereka membaca tulisan saya dengan sekilas 😉 dan, sampeyan yakin kalo saya menyalahkan yahudi juga? 😆

  9. ati-ati joe, nek ngendiko…
    Bs dikirim paket nuklir sama yahudi loh..
    Truz yang jadi admin di blogmu ini nanti siapa, joe?

  10. Aku yahudi indonesia, ibu saya yahudi murni. Tapi saya tk prnh stuju dg zionis n cinta indonesia. Point IQ Saya 147. Tapi saya tak merasa pnting dg konspirasi. Yg pnting saya bisa hidup tenang di indonesia trcinta ini…

  11. yahudi itu nama agama-nya, israel itu nama negara-nya, zion itu kiblat dari tingkah laku-nya. zionis itu seperti neo-kolonialisme dan neo-imperialisme, zionis itu bertujuan menguasai dan menindas bangsa-bangsa selain bangsa israel. terus terang saya anti-zionisme karena sudah banyak saya dengar berita dan cerita tentang penindasan, perang, airmata dan darah yang tertumpah yang disebabkan oleh zionisme israel di dunia. Remember from where and what you are, because ALLAH Is The Greatest and Mighty.

  12. Ingat Bro, Islam Tidak Mengajarkan Kita Untuk Su’udzon Melainkan Menjauhinya…
    Tapi Islam Mengajarkan Kita Untuk Membenci YAHUDI !!!
    Go Hitler Go !!!
    Mari Bersatu Melanjutkan HOLOCAUST !!!

  13. anddryan:::
    makanya saya sendiri membedakan antara ketiga hal itu

    HaDhy The Yudaisme Haterz:::
    hitler sudah mati, mas…

    haniifa:::
    komen sampeyan di mana2 kok identik ya?

  14. semua kejadian besar di dunia selalu diprakarsai oleh Yahudi
    hanya orang2 yang tidak mengerti saja yang menulis “jangan sedikit2 yahudi…”

    bangun dari tidurmu teman!

    siapa pemilik carrefour? marlboro? dan 99.99% produk penguasa pasar?

  15. mngkin kita perlu kembali ke alam.sprti kata Ebiet G Ade…ga usah ikut ke-Yahudi-yahudian

  16. pinter koe le
    wealah cah bali,hade pisan euy
    bahasannya terlalu jauh mas e
    liat aja att anak muda sekarang
    juga bangga di bilang mirip si anu,si itu pokona yang
    di tipi tipi tu dah,padahal muslim tapi ndak keliatan muslimnya
    dari kepala ampe ujung clana,eh kaki..ane juga kaya gitu
    tapi ada jenggot dikit ala g.clooney hhahaha
    salam kenal,wa alaikum s

  17. siri:::
    mau dijawab dengan jawaban versi 15 tahun mendatang ga? saya janjikan: itu semua milik saya, anindito baskoro satrianto! 😈

    wilyo:::
    ah, kalo ditantang perkara ngawur-ngawuran, saya selalu yakin kalo bisa lebih ngawur ketimbang para penantang saya :mrgreen:

    astin:::
    ebiet g ade bukan yahudi. doi orang purwokerto…

    romy:::
    itu juga sudah alhamdulillah, oom.
    harusnya bersyukur saja sudah bisa punya jenggot walau sedikit. ras melayu memang agak susah soale kalo kepengen punya jenggot ala penduduk timur-tengah, hohoho 🙂

Leave a Reply


Keywords yang bikin nyasar ke sini:
teori konspirasi yahudi, tentang yahudi