Mbak, Boleh Bagi Rokoknya?

Yihaaa!

Akhirnya aku dapat juga. Dapat fotonya Zaskia Adya Mecca pas lagi ngerokok atas kebaikan seorang penggemar yang ngirimin fotonya ke emailku :twisted:

Padahal, sumprit, tadinya ta’kira gosip, lho. Eee…lhadalah, ndak taunya kok beneran.

Ah, sayang… Fotonya burem :evil:

Dan bagaimanakah tanggapanku? Hohoho, aku paham, pasti banyak di antara pembaca yang budiman yang nanya-nanya aku bakal komentar apa demi mendengar gosip seperti itu (gara-garanya, cewek yang merokok, apalagi pake jilbab, biasanya masih dapat pandangan negatif di masyarakat). Biasalah, resikonya manusia tampan yang sudah dapat cap sebagai penggemarnya Zaskia Mecca.

Jadi bagaimana?

Oke, begini… Perlu diketahui bahwa aku menggemari Zaskia karena dia cantik. Jadinya ya ndak masalah dia mau ngerokok atau enggak. Beda kalo misalnya aku jadi fansnya dia dengan disertai catatan asal Zaskia ndak ngerokok, barulah mungkin aku bakal kecewa demi mendapati fakta bahwa Zaskia ngerokok. Tapi sayangnya, sodara-sodara, aku ngefans sama Zaskia ya karena dia cantik. Tanpa syarat dan embel-embel yang lainnya. Selama dia tetap cantik, mau njempalikan kayak gimana aja ya ndak ngaruh. Tetap aja aku nafsu suka. Toh seperti yang temanku bilang, “Ayu is ayu.” Mau dia eksyen bagaimana pun, yang namanya cantik ya tetaplah cantik :mrgreen:

Malah sudah sewajarnya kalo aku justru bahagia dengan gosip macam ini. Berhubung aku juga perokok (akut, malahan), mungkin aja besok kalo aku sekamar bareng, aeh, syuting bareng sama dia dan kebetulan rokokku lagi habis (gara-gara belum sempat ngecer), aku bisa bilang ke Zaskia, “Dik, bagi rokoknya, dong. Mas belum sempat beli rokok, nih. Ndak punya recehan.”

Membahagiakan sekali, bukan? ;)

Facebook comments:

130 Responses to “Mbak, Boleh Bagi Rokoknya?”

  • ella n friends says:

    selama ini zaskia dikenal sebagai ikon cewek berjilbab karena santun dalam bertutur dan bersikap.Tapi kalo lihat aksinya begitu,kayaknya dia punya sisi gelap deh ….

  • sebagai perokok, berarti saya juga punya sisi gelap ya? :mrgreen:

  • oRiDo™ says:

    yups.. benull..
    jangan menilai dari penampilannya..
    jangan menilai bahwa semua orang seperti itu adalah seperti itu..
    manusia tidak ada yg sempurna..

  • dinginnya malam tercipta tuk sempurnakan hangatnya siang

    karena
    KAU begitu sempurna…

  • cactus says:

    aja-aja ada ni mas joe :-D

  • Fajar GM says:

    Wanita berjilbab merokok? Kok kesannya tidak pantas ya. Apalagi kalo ngeliat Zaskia kakinya ke atas kursi segala.

    Apa karena sudah ada persepsi bahwa jilbaber itu biasanya adalah orang yang menjauhi segala hal negatif. ;D

  • [...] jagat pewayangan sempat dihebohkan sama gosip Zaskia Mecca yang ketangkap kering lagi merokok (karena susah juga dan tidak logis buat ketangkap merokok pas basah-basahan. Disinyalir rokoknya [...]

  • hands says:

    Kalo cewek berjilbab ngerokok, ada 2 hal yg perlu diperhatikan :
    1. Dia telah mencemarkan dirinya sendiri.
    2. Dia juga telah mencemarkan Agamanya.
    Ngerokok, diliat dari kamus apa aja, lebih banyak mudharotnya dari pada manfaatnya ( baik thd dirinya sendiri maupun orang lain ). Apalagi bagi seorang Cewek. Coba aja anda baca “peringatan” yg tertulis dibungkus rokok..
    Selain itu, bagi cewek, selain merusak kesehatan juga merusak Imej, serta merusak moral. Cewek/wanita adalah panutan bagi keluarga dan anak2nya. Kalo panutannya aja suka merokok, bagaimana yg penganutnya?
    Tapi…
    Zaskia itu artis…
    Yah..yg namanya artis, yg mereka cari ya Duit, ketenaran, dan kepopuleran. Gue kira Niat berjlbabnya Zaskia nggak jauh dari itu. Kalo niatnya baik, pasti dia bisa jaga diri.
    tapi nyatanya…….
    zaskia…zaskia…
    ( toh akhirnya niat adalah yg utama..)

  • chezhe_fauzan says:

    aduch…jilbabnya aja yang…dipasang…
    gak tau nya ya….smoker…
    ya…mau gimana lagi ya mbak…
    kalo kecanduan ya susuah lagi…
    ya paling gak jangan lebih dari itu ya mbak….jilbab

  • rendy says:

    gapapa lah, cewe ngerokok punya sensasi yang beda dari cewe2 yg ga ngerokok, lagian kalo ngerokok belom tentu si zaskia cewe ga bener kan?

  • centa says:

    kesian si mecca……
    kaya gadis aquarium dah…
    bisa karena biasa
    kebenaran itu pahit…sepahit rokoknya kan…
    bilang hadist kita hrs jujur
    berani ga……..
    i was your fans
    but now…
    truth is the truth

  • oRiDo™:::
    setuju!

    madara uchiha:::
    ngopo e, lik? saya ndak lagi mbahas andra dan tulang belakang ni :P

    cactus:::
    bukan saya. yang ada2 aja itu zaskia, bukan saya :D

    Fajar GM:::
    persepsi yang rodo piye ya…
    padahal berjilbab itu kan cuma salah satu niatan untuk mencoba melakukan yang terbaik. kalopun belum bisa sempurna, apa ndak sebaiknya kalo hal itu dimaklumi. toh namanya juga manusia

    hands:::
    kalo cewek berjilbab ngerokok berarti mencemarkan dirinya sendiri? kalo laki2 bagaimana? gimana dengan kyai2 yang merokok? apa ini bisa dibilang sebagai ketidakadilan atas nama gender?

    mencemarkan agamanya? bagaimana maksudnya? cemar gimana? ngerokok, setau saya, mayoritas ulama masih mengatakan itu makruh. bukan haram. rokok, kalo dikonsumsi secara kontinyu memang merusak kesehatan. tapi tidak juga kalo itu sekali2. malah menenangkan syaraf, kok ;) jadi, manfaat atau mudharatnya ya tergantung tingkat penggunaan donk, ah

    rokok merusak moral? fine. berarti moral saya rusak, ya? ;)

    tentang niat berjilbabnya zaskia, saya rasa yang namanya suudzon itu masih lebih dilarang sama agama ketimbang merokok, deh. got my point, eh?

    chezhe_fauzan:::
    ahahaha, kalo berjilbab berarti nggak boleh merokok ya? bisa beri saya 1 aja alasannya kenapa. tentunya ditinjau dari hukum merokok itu sendiri dalam agama, lho

    rendy:::
    betul!

    centa:::
    was?
    kenapa? gimana dengan present tense-nya?
    kalo saya sih ngefans terus. justru ini saatnya buat saya menunjukkan support moral kepada idola saya ketika dia sedang dalam keadaan down. saya pikir penggemar yang baik harus seperti itu, kan? ;)

  • jane sih gak papa kalo cewek jilbaban itu ngrokok. rahasia umum tuh. tapi ya, apa gak kasihan sama kandungannya?
    sama paru-parune?
    pokoke semua yang melekat di tubuhnya?
    zazkia udah gede ding. lupa. paling udah mikir ke situ

  • cah bagus says:

    buat zaskia:rokok ga haram jd ga dosa,terusin aja

    buat yg pd ribut:diem!brisik tauk!

  • hantulaut says:

    kira-kira kalo suruh ngisep K****l gue mau nda ya…???? kalo mau gue donk…seandainya suruh bayar gue juga mampu dech barang 5 JT buat isep doang….Thank’s

  • dede imyut pisan:::
    anu, tenang aja. zaskia belum mengandung anak dari benih saya, kok :D

    cah bagus:::
    ooo…ndak papa kok kalo ribut2 di sini :)

    hantulaut:::
    oke! jadi saya harus ngasih tau mas via apa besok? bisa tinggalin nomer hape di sini? habis itu saya bilangin ke zaskia deh

  • octa maniez says:

    hohoho…:)
    what happen aya naon,,,
    itu mah urusan nya zaskia ma tuhan.
    ngapain juga repot2 ngomentarin y9 g jelaz.

  • donoblind says:

    kurang lebih bisa di bilang munafik g ya?..

  • ria_maniez says:

    hu…………dasar pecundang gaya euy………fotonya.

  • dikau says:

    WOI KEK GINIAN AJA DI URUSIN

    BIARIN AJE

  • dikau says:

    “Dik, bagi rokoknya, dong. Mas belum sempat beli rokok, nih. Ndak punya recehan.”

    wah gw banget nih :D

  • dony says:

    zaskia sebagai seorang manusia mempunyai hak untuk merokok, itu adalah pilihannya dan saya yakin dia punya alasan untuk melakukan itu. tidak bisa cuma gara-gara kita tidak merokok kemudian menyalahkan dia, menyudutkan, menjelek-jelekan dia atas nama moral atau agama seolah-olah kita adalah orang yang paling dirahmati Tuhan dan dijamin masuk surga. yang tidak boleh adalah ketika zaskia merokok, kemudian asapnya dihirup orang lain (perokok pasif) sehingga perokok pasif tersebut kemudian terkena dampak buruk dari asap rokok yang dihisap oleh perokok.

  • Alfa Lubis says:

    Kuragukan gadis pujaanmu itu juga merokok Djarum Super, Mas Joe :D

  • heri says:

    wah itu keren apalagi kalo zaskia rokoknya jarum coklat (alias kontol gw) wah kalo dia isep wah gw bakal on-fire. Wah gw bayar mahal deh.

  • octa maniez:::
    urusan sama saya juga, kok, kalo saya mintain rokoknya, hohoho

    donoblind:::
    kalo menurut saya ya nggaklah. wong saya juga suka ngerokok sambil berangkat jumatan kok ;)

    ria_maniez:::
    siapa yang pecundang? dan argumennya?

    dikau:::
    suatu saat juga bakal jadi urusan saya kalo saya pas berdiri di sampingnya dan lagi kehabisan rokok :P

    dony:::
    maka merokoklah di samping saya

    Alfa Lubis:::
    dia cuma belum tau standar ugm aja, mas :lol:

    heri:::
    wah..
    wah..
    wah..
    wah..
    wah..punyanya situ cuma seukuran jarum tho? :twisted:

  • dee says:

    anda hobby memperkosa komputer ya???

    ha ha ha…

    salam kenal….

  • penggemarmu says:

    wah asyik juga tuh rokoknya…tapi lebih asik lagi kalau saya bisa tidur berdua dengannya…..

  • drype says:

    Having a real tough time being able to make money trading the forex market. Anyone make consistent profits and care to share some tips?
    [url=http://forexrobot-review.info]best forex software[/url]

  • lokman says:

    zaskia merokok agak pelik

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor