Mbak Rahma Pernah Makan Bangku Sekolah, Ndak?

Seandainya aku ditodong sama pertanyaan model di atas gitu, sudah pasti aku bakal menjawab dengan “tidak”.

Pertama, apa iya aku segitu kurang kerjaannya sampe-sampe mencoba mengisi waktu dengan membrakoti bangku sekolah? Kedua, bangku sekolah itu keras, atos, alot. Jadi kenapa juga aku harus bertindak goblok menyakiti gigiku sendiri? Situ-situ pada tau, kan, kalo ketimbang sakit gigi masih lebih baik sakit hati? Ketiga, jelas, sate ayam, seafood hotplate, dan mie ayam bakso itu lebih enak ketimbang bangku sekolah. Maka ya kalo disuruh milih, aku bakal lebih milih buat ngembat 3 jenis makanan yang disebut belakangan ketimbang harus makan bangku sekolah.

Tapi begini, sodara-sodara, aku ini anaknya suka banget nyari perhatian dan gara-gara. Sehubungan dengan bangku-bangku sekolahan, sekarang aku jadi kepengen mengumpulkan pendapat dari antum – pembaca yang budiman – mengenai apakah salah satu pesohor kita yang berjudul Rahma Azhari itu pernah makan bangku sekolahan atau ndak? Soale, jujur, aku seneng banget kalo ngeliat ada orang yang ngawur tapi pede dan nggak takut kalo wawasannya yang sempit itu jadi terumbar, macam…yeah, kau-tahu-siapa-lah. Pokoknya mangap dulu, urusan belakangan :mrgreen:

Oke, kita langsung sahaja!

Begini… Sodara-sodara pasti tau tentang kasus yang terjadi sama Mario Teguh, kan? Konon gara-gara akun Twitter-nya yang menyebutkan kalo “Wanita yang pas untuk teman, pesta, clubbing, bergadang sampai pagi, chitchat yang snob, merokok n kadang mabuk – tidak mungkin direncanakan jadi istri”, Oom Mario jadi dikata-katain sama Mbak Rahma – lakon kita pada kesempatan kali ini.

Kata Mbak Rahma:

Rasis banget dong kalau begitu, karena dia menjudge semua wanita seperti itu.

Sekarang lihat aja, ada berapa banyak perempuan yang ke klub, apakah seperti itu semua?

Tapi buktinya, banyak dari mereka yang baik-baik saja. Mereka menikah, punya anak, dan mereka punya kehidupan sendiri kok.

Maka tanpa perlu melihat bagaimana sepak-terjang sehari-hari Mbak Rahma di alamnya sana, aku cuma mau ngumpulin komentar-komentar dari artikel yang bersangkutan tentang responnya Mbak Rahma sendiri atas kasusnya Oom Mario:

  • sekolah dulu, bu azhari ngerti artinya rasis? coba buka kamus dulu.
  • rasyid, apa hubungannya wanita clubbing, perokok dll sama ras???? wealaaaaaa… mbok ya kalau ga pinter ga usah ngomong to mbak……. yang namanya rasis itu membeda2kan ras… bukan kelakuan….
  • hah?, tau ga sih arti dari “rasis” itu sendiri? ga ada hubungannya kaleeee…..
  • hadooh, rasis apaan siiiii buuuuu…..
  • panda, rasis?? hahaha…kok ngga nyambung amat sih??rasisme itu doktrin yang merendahkan perbedaan biologis dari ras manusia! memangnya , ada kata2 mario teguh yang menyinggung ras??…atau jangan2 rahma azhari ini ngga ngerti apa itu ras?? aduh..pernah baca koran ngga sih??
  • anti ashari, yaiyalah…rahma ashari merasa tersinggung karena kan dia amat sangat memenuhi syarat sebagai wanita yang tidak pantas dijadikan istri karena suka begadang, clubbing, chitchat yang snob, merokok, mabuk dan juga seks bebas…dan kalau tidak mengerti arti kata rasis lebih baik jangan sok pakai padahal gak ngerti…nanti keliatan dungunya…emang ada ras wanita pelacur, ras wanita perokok, ras wanita pemabuk…i put much pity on you, ashari sisters…
  • omdo, lah kagak ngarti arti rasis ya ni bocah x(
  • jembel, ah alesan aja lo! rasis apa coba? banyak baca n belajar jangan banyakin dugem, rokok sama alkohol woy!
  • foxter, gue baru tau kalo cewe yang suka dugem itu dari ras tertentu….
  • wongkaya, mungkin maksudnya rasis, karena suka miras gitu…mi rasis…..aduh, wanita ini kok makin lama makin kelihatan bodohnya gitu…
  • acim, duuuuuuhhhh, komentarnya rahma menunjukan kwalitas intelektualnya yg sangat rendah, makanya jangan hanya menonjolkan esek2 melulu, hidup jangan hanya diisi dengan hedonisme neng………………., tapi isilah dengan peradaban diri yang berkwalitas.
  • telo, betul ngerti ga dia rasis itu apa, kl jujur yang pengen kawin ma azhari keluarga banyak tapi ga da yang ngajak nikah, wong suka kumpull kebo
  • ras bego, emang ada negara yg rakyatnya berjenis ras dugem, ras begadang atau ras perokok? kalo ada berarti ada juga yg ras bego kayak rahma azhari…hahahaha
  • anak sd, tante azhari, emang ada ras wanita pemabuk dan perokok yach???? kok yang saya tahu ras itu kayak ras asia, eropa, dll…oh, ya saya kan masih sd, pasti lebih tahu tante azhari ya…tante kan pasti pintar dibandingkan om mario teguh
  • revolusi, contoh wanita bodoh…makin jelas aja bagaimana wanita yg bodoh dan smart…
  • keyroot, betul gan sekolah dulu biar tahu apa itu rasis lagian kalimat teguh coba di pahami mendalam dan baca dengan baik2 pasti mengrerti apa maksud mario teguh
  • he he, lha, kagak ngarti rasis, komentar pakai nyebut rasis. rahma, kalau saya disuruh memilih antara you dan mario. pertama, saya pilih mario, kedua pilih mario, ketiga mario… ke sejuta, milih mario. ke dua juta pilih mario.. dan maaf, saya bukan sok suci, saya tak akan pernah memilih anda. muak, mual, muntah lihat muka dan tingkahmu. orang berbuat jelek itu, disimpan. lha, anda dipamerkan…. sana, nyemplung ke laut
  • rahma gak sekolah, bagus nggak ngomong lg. udah ngomong baru ketaun bodohnya.ngerti emang apa ati kata rasis
  • didi, emang mbak rahma tau arti kata “rasis”
  • inyoeng, ngomong asal njeplakkkkk!!! qiqiqiqiiii itu tahu gak sih artinya rasis?? makanya jangan dugem terus ntar gak bisa mikir!
  • hehehehehe, rasis? hehehehehe……
  • daniel, waduh,..untung gw ga merencanakan punya istri model kaya begini,..mungkin mxdnya diskriminatif kali,..ko malah rasis? jauh amat oy!
  • wyatt, detik.com juga lucu, masa komentar yang sama sekali gak nyambung dimuat juga… entar kalo ada yang bilang “itu” adalah ajaran nazi apa dimuat juga??????
  • azhari, nih anak bikin malu saja komentarnya, pakai otak gak sih?? ngerti maksudnya rasis gak sih??? jadi malu ngelahirin bocah kayak gini??? maafin yah pak mario….
  • andika, bagian mana yang rasis ? nih orang bego amat ya, keliatan banget kerja cuman ngandalin tubuh aja nih, ga pake otak.
  • jeffry, hanya “ras” orang-orang yang bejat moral dan kepribadiannya yang tidak setuju dengan statemen mario teguh. wakil “ras” ini kelihatan sekali tololnya…
  • detakdetik, dafinisi rasis apa sih mbak?
  • pras, bwahahaha..ketawa liat komentar si rahma, maksud lo gender kalii??? sara? dari mana??? otak nya dmn ya?? hahahaha…
  • ahdian, duh, si rahma ini nggak ngerti apa artinya rasis ya? kalo ngejek ras itu baru namanya rasis. dasar dodol, pertumbuhan otaknya lebih lambat daripada pertumbuhan dada
  • se chiang, banyak yg udah komentar layaknya org ga sekolah rahma ga tau apa arti rasis hehehe. lagian kalo pun ada yang ga setuju dengan komentar mario, itu jg bukannya kamu rahma. orang nikah aja langsung dicerai kok, karena hamil ama org laen hehehe. semua org kan dah tau siapa rahma, foto telanjang, bunting tapi bukan ama suami sendiri, makanya diceraiin.
  • doy, makin ktauan kalo kamu itu otaknya ga ada, benar2 bego ga ketulungan,,yg ada cm syahwatmu aj..apa hub.rasis dgn kalimat mt? merasa tersindir ya?mkanya tobat…
  • sdsds, wakaka smoga ayu azari ga memiliki keterbelakangan mental kayak gini juga.
  • ga penting, duh, mbak..mbak!! ngerti ga sih arti rasis itu apa? ckckckck, mo eksis ye komentarin omongan mario teguh? kasian deh, komentarin yg laen aja deh, jgn org pinter lu komentarin, malu-maluin diri sendiri. kan skrg keliatan begonya? semoga diampuni…. amien!!
  • doel, dah gak ngerti ..komentar lagi……….diam lebih baik loe….
  • rahmat, ketahuan bodonya, sok pinter lagi….padahal paling goblok,.apasih rasis cari dukungan ya….gak ada yang mao dukung lu.
  • masnyarahma, rahma sayang,kamu malu2in aku aja deh,lain kali tanya aku dulu rasis artinya apa ya,ok honey?
  • kurawa, yang paling rasis itu ya mbak rahma sendiri, masak dulu punya suami ras lokal tapi anaknya ras bule, wekekekekek
  • surya, ketahuan kalo rahma gak ngerti arti rasis itu apa . . . .
  • sinta, dasar orang bego………..gak tahu apa itu rasis………….
  • weleh2, nah yg begini nih contoh wanitanya….masa arti rasis gak tau seh…malu2in aja lo…udh gitu sok ikutan ngomong lg…
  • rahmaajaib, … rasis aja ga ngerti…. ck ck ck
  • siganteng, yang kenal sama mbak rahma, tolong beliaunya dikado buku kamus besar bahasa indonesia pas ultahnya besok ya…biar dia tau definisi dari rasis itu apa :))
  • satriyo, wkakkaka…. rasis??? … emang sekarang ada ya ras cewe dugem? :p ah kalo saya mah setuju ma pak mario… gak mungkin saya sengaja cari istri yang kayak gitu… :p
  • temnna rahma, ya udah sih,jangan rahma nya di maki maki terus kesian tau ..udah tau dongo..masih di omongin cem macem..tambah ga paham dia ,mendingan lu sumpel aja bibir jeble nya pasti lebih seru..ha.ha.ha
  • bear, aku sih ga sepenuhnya setuju sama postingan mario, tapi kayanya emang ras ku ga bakal setuju klo nikah silang sama “ras rahma”.. wakakakakakaka!!!
  • wintersnight, rasis ni yeee…………… :)
  • poeh, rahma….rahma…kayaknya mario teguh gk ngomongin rasis dehhh, mungkin maksud kamu diskriminasi kali ya…hehehehheeeee…bedain rasis ma diskriminasi ajah gk tau…ckckckckckkkkkkk
  • zidane, rasis apaan,makanya tu otak dikasih pengetahuan,bukan dijejali pikiran maksiat melulu,sdh jelek goblok lg,anak lu aja gak jelas siapa bapak nya.kasian
  • sd gak tamat, makanya sekolah yang bener mbakk…. cantik2 bego…… mending jelek tapi pinter masih bisa rekomendasi jadi istri…. hahaha… rasis ama diskriminatif aja gak tau… moso olohh… jadi apa dunia kalau wanitanya seperti ini semua :))
  • galuh ardi, ras baru ini………… ras cewe dugem……. wakakakakak
  • iyank, super sekali,saya sarankan rahma harus sering baca tipi ama nonton koran..sekian pelajaran sederhana dr saya..salam super..
  • roy, mba rahma azhari, anda kalo bego jgn kelewatan banget deh, kuliah dulu baru bicara… jangan cuma jualan badan, foto telanjang, ama selangkangan… bedain dong rasis ama diskriminatif.. ^^
  • adinda, ini orang kalo bego dikit2 aja napa?? .. jangan banyakan mulu.. rasis pa an coba??? saran buat detik: kalo misal nara sumber salah ngomong ato bego nya ga ketulungan.. mbok ya di edit ato dikasi tahi.. mbak yang bener itu diskriminasi .. kalo rasis itu dari kata ras artinya bla2 . .. gitu loh.. kesian kan.. udah bego.. dada nya nongol mulu
  • deyan, mbak rahma…duh..duh…kebanyakan keliatan badannya, otak tiba-tiba jadi cair yah..ampe gak bisa ngebedain rasis sama diskriminasi ajah kagak ngerti…waduw…waduw…parah dech…sekolah dulu yuks :) kekekekekkeekke
  • azzam, lucu sekali nih si mbak…udah ngeluarin statement salah pula lagi…malu atuh…
  • bapaknya rahma, saya sebagai bapaknya rahma bener2 kecewa dengan statement ini, nanti tak geplok dulu itu anak biar ndak pulang jam 4 subuh terus
  • xynobyx, “rasis yang dimaksud rahma ialah kalau mario terlalu menyamakan semua perempuan yang dugem, begadang, merokok atau menenggak minuman keras tidak baik”….zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz zzzzzz…ini apa pula,mana ada arti rasis yg model gitu,wartawan ma sumbernya sama”….zzzzzzzzzzzzz

Gimana? Lucu-lucu ya? Meskipun, yeah, ada beberapa komentar yang logikanya nyasar-nyasar, ta’harapkan kita semua bisa memilah-milah, memilih-memilih, dan membedakan perkara yang mana yang termasuk kategori rasis dan perkara model bagemanakah yang termasuk kategori diskriminatif. Jangan seperti Mbak Rahma. Sekali lagi, jangan!. Karena itu tetap semangat, tetap membaca, tetap belajar, dan stay on school, kids! :lol:

P.S. Komentar yang bawa-bawa ayat dari kitab suci dan segala penafsiran turunannya sengaja ndak ta’kopi-peist. Lagipula buat apa, wong gini aja juga udah lucu, kok :twisted:

Facebook comments:

19 Responses to “Mbak Rahma Pernah Makan Bangku Sekolah, Ndak?”

  • nd says:

    “bapaknya rahma, saya sebagai bapaknya rahma bener2 kecewa dengan statement ini, nanti tak geplok dulu itu anak biar ndak pulang jam 4 subuh terus”

    :)) Lucu sekaliiiii

  • awik1212 says:

    sudahlah sudah.. sudahlah hahahahahaha.. itu tu kayaknya topik yang perlu di diskusikan, bukan statement. ealah orang2 ini, hare gene masih suka bikin kerusuhan.

  • lemmot1me says:

    males ah baca komennya.
    palingan juga mirip.
    mending aku nulis komen aja.

    eniwei tu yang komen ga pernah salah ngomong kali ya.
    sampe nyakitin gitu komennya.

  • lambrtz says:

    Kamu kok rasis sih Joe!? :twisted:

    Ah sudahlah, saya juga kadang pake kata rasis dalam pengertian diskriminasi, mainly for semi-joking purpose, jadi yah…mari populerkan saja definisi ini :lol:

  • ernesto says:

    ini membuktikan bahwa pertumbuhan otak azhari < pertumbuhan dada azhari
    hhahahaha

  • nd:::
    padahal setau saya bapaknya rahma sudah almarhum, lho :)

    awik1212:::
    kalo ndak ada kerusuhan, dari mana blog saya dapet trefik, wik? :mrgreen:

    lemmot1me:::
    itulah enaknya tidak menjadi figur publik; kalopun salah jarang ketauannya. dan yang lebih ga enak lagi: sudah jadi figur publik, ternyata hobi melakukan kesalahan yang kadar kesalahannya sangat mendasar :lol:

    lambrtz:::
    heh? saya? rasis? kapan? saya tidak pernah menolak tarian barongsai dipentaskan di aceh, kok :D

    ernesto:::
    dan saya lebih tertarik pada wanita yang berkapasitas otak besar ketimbang yang berkapastitas dada besar. kalo cuma pengen dada gede, sih, kan ya nanti2 juga bisa ditambal pake silikon :twisted:

    *ini komen rasis bukan ya?*

  • — kurawa, yang paling rasis itu ya mbak rahma sendiri, masak dulu punya suami ras lokal tapi anaknya ras bule, wekekekekek —

    setelah disortir, ditimang, dipilah-pilah, dibaca berulang, lalu disimak lebih lanjut.
    menurut (anti) RPM konten maka inilah komen terbaik!

  • ninit says:

    itu yang bales pake nama siganteng, pasti kamu deh joe..

  • Parus says:

    emang ras azhari itu selalu nyeleneh kok… :P

    btw, itu kok ada yang respon pake nama “pras” yak? bukan saya loh..

    btw lagi, tumben Joe kowe mbahas dunia seleb selain Zaskia Mecca & Dian Sastro? oiya, berita lamarannya Dian Sastro kok blom dibahas? :D

  • dongeng denis:::
    tapi logikanya ndak nyambung :lol:

    ninit:::
    kok tau? untuk kali ini, sih, betul. tapi mbok ya jangan keterusan… saya jadi nggak enak aja kalo setiap yang ganteng2 selalu diasosiasikan dengan saya :P

    Parus:::
    hati2 kalo komenmu dipenggal, pras!

    emang ras azhari itu selalu nyeleneh kok… :P

    dosen kita…dosen kita!!! enjoy?

    btw, itu kok ada yang respon pake nama “pras” yak? bukan saya loh..

    pras-gon mungkin, pras… :mrgreen:

    berita lamarannya Dian Sastro kok blom dibahas?

    selama ijab kabul belum terjadi, saya belum menyerah 8)

  • @ernesernesto
    tahu apa kau nak tentang buah dada dan otak. otakmu itu kan isinya buah dada doang. ckckck…

    @yang punya diary
    justru yang ga nyambung malah keren haha klo nyambung” mulu ga asik. nanti kaya lagu bbb.

    numpang ngiklan ah skali-skali hehe

    http://dongengdenis.blogspot.com/2010/02/mario-teguh-rahma-azhari-twitter-dan.html

  • manusiasuper says:

    untung asmirandah ndah rasis…

  • yudi says:

    loh jelas dia ga ngerti rasis, wong cuma orang yang pernah makan bangku sekolahan aja yang tau istilah begitu. Sedangkan feeling saya, perempuan lemah lembut kayak dia ga bakal mau kalo disuru nelen bangku. Apalagi bangku sekolahan yang kadang panjang n bisa dipake duduk bertiga :lol:

  • Parus says:

    wadoh! jangan nyebut2 dosen kita gitu dong Joe..
    pura2nya anggep saja saya ini bukan sapa2 dan dari antah berantah gitu..
    ntar bisa ketauan kalo misalnya saya ini anak ilkomp juga, sama kayak kamu.. :P

    *ngacir*

  • Kimi says:

    beuh. banyak amat yang ngomentarin mba rahma. capek bacanya. =.=!

  • septo says:

    @Parus
    makin enjoy?
    enjoyyyyy praaasss :lol:

  • hahahahahaha,
    Ngakak banged bacanya. Detik emang suka bikin berita yang bikin heboh pembaca
    Makanya asal dimuat

  • astin says:

    mngkin maksud nya mbak rahma itu blm pernah bikin kerplekan di bangku sekolah sperti yang sering aku lakukan dulu waktu SMP dan SMA

  • wah wah wah apaan itu :) hmmm…

Leave a Reply

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor