Nggak Ngopi?

“Nggak ngopi? Ngantuk lo.”
“Nggak. Gua Kratingdaeng aja.”
“Nggak takut kafein?”

Sampe sekarang aku masih heran sama iklan Kratingdaeng versi “nggak ngopi” itu. Tadinya Tika nyuruh ngopi, lha, kok, habis itu malah nanyain si Yosi takut kafein atau nggak gara-gara lebih milih Kratingdaeng ketimbang ngopi. Heran aku sama 2 makhluk dari Project Pop itu. Memangnya kopi itu nggak mengandung kafein?

Facebook comments:

25 Responses to “Nggak Ngopi?”

  • lupek says:

    iya ya,, hmm,, yang salah sapa coba kalo gitu?

  • wib says:

    salah yang protes, knapa dipermasalahin?
    hehe…
    pis.
    :D

  • hehehe iy jg y,,setauq sih kopi tuh ngandung kafein :D

  • lambrtz says:

    Pokoke minum kopi mocca jalan teroooooss… :P

  • Nazieb says:

    Yah mungkin itu ditujukan untuk menyindir produk minuman energi lain, yang mungkin mengandung kafein jauh melebihi kafein kopi..

    *jawaban bijaksana*

  • bener juga yak, analisa [bertanya2]mu dab.
    projectpop ketauan begonya :mrgreen:
    jadi kayak tukul arwansyah yang cuma ngandalin tim kreatif. :D
    wkwkwkwkwkwkwkwkw

  • ipi says:

    hah??gw baru nyadar tuh. Selama ini sering liat iklannya tp ga nyadar klo ada percakapan yg mengandung unsur kontradiksi hehhehe
    bnr juga yah…bodoh sekali yg buat iklan klo gitu
    *garuk2 kepala*

  • Rawira says:

    Weits…bener juga ya..
    Baru sadar sekarang euy..
    Abis asal liat iklan itu pasti daya tariknya cuma si Nenek Puspa :D

  • anung says:

    iklan seng endi tho?
    ra tau ngelok tipi je.

    ono neng internet ra iklane?

  • punk says:

    pekok kowe joe!
    yang ditanyain kafeinnya tu kr**********-nya, bukan kopinya!

  • lupek:::
    bukan saya, lho. wong bukan saya biro iklannya :P

    wib:::
    salah! sing salah sing nandur

    mita ferillywae:::
    setau saya juga demikian :)

    lambrtz:::
    kopi yang rasa kacang karibia lebih enak, jo :D

    Nazieb:::
    mungkin..mungkin..

    ipi:::
    yang baru nyadar lebih bodoh lagi kok ketimbang yang bikin iklan :mrgreen:
    jadi jangan khawatir sama mereka, kekekeke

    Rawira:::
    oooooh..suka wanita berumur ya? :roll:

    anung:::
    yo iklan sing kratingdaeng :P

    punk:::
    lha, nek duwur lak yo malah soyo apik tho kudune? soyo melek :P
    gini lho, punk. aku nangkepnya si tika khawatir kalo si yosi mengkonsumsi kratingdaeng gara2 kratingdaeng mengandung kafein. tapi kalo khawatir, kenapa sebelumnya dia malah nyuruh si yosi minum kopi? toh kan sama2 mengandung kafein juga

  • tyan says:

    duh, iklan kok ditonton….
    Memang gw suka bgt kopi…
    Btw, karna gw ada sakit maag, kopi sedikit dikurangin…he..
    Yang buat iklan sengaja x biar jadi heboh dikit…(jadi laris dech..) =P
    salam kenal…

  • Fritzter says:

    jadi kayak tukul arwansyah yang cuma ngandalin tim kreatif. :D

    Eh, dengar2 alasan 4mata-nya tukul dibubarin paksa itu gara2 dia makan kodok di acaranya ya? :roll:
    hidup OOT!!

  • halah mas, beda tho, kafein di kopi itu geli-geli, bandingno karo kafein di minuman energi itu berat mas…
    hahaha… *sotoy aje dah gw, padahal sebenarnya ga ngerti apa2*

  • awik says:

    jadi gini saudar saudara…..
    siap????
    denger penjelasan dari aku???
    yakin nih mau baca???
    serius???
    oke deh kalo gitu???
    satu…
    dua..
    tiga..
    mana???
    kok ga nongol2??
    ah becanda nih…
    masak beneran mau baca sih…
    ga salah nih…

    hahaha….
    masih dibaca to.. :))

    lha, jadi kalau temen2 pada baca tulisan diatas meski sudah merasa aneh saat membaca baris ke tiga dan seterusnya.. tapi malah tetep dibaca terus sampe habis, sampe kata2 “masih dibaca to”

    lha, itulah esensi dari iklan selama ini, karena penonton (termasuk aku) cenderung untuk mengikuti alur, yang dipancing oleh rasa ingin tahu. bukan tentang menelaah alur, nah seperti mas joe ini kasus penelaah-an alur, jadinya malah bingung, soalnya penelaah-annya ga sampe akhir, coba besok liat iklan nya lagi deh, ntar kan ada titik puspa bilang
    “bla bla bla lebih banyak”.

    jadi kalau mas joe tanya, “emang kopi ga mengandung kafein?” itu sebenarnya udah kejawab sendiri sama logika kita. sama kayak iklan oreo yang seorang bapak bisik2 ke anaknya “ini rahasia kita lho”. kita akan dibuat aneh saat iklan itu di pertontonkan ke seluruh penjuru indonesia.. logika kita bakal bilang “ngapain lu bisik2, gue aja denger”

    nah… semoga anda bingung.. karena kalau anda bingung pasti anda akan mencoba dan membuktikan..

    ahahahahahahahhaa.. daripada mumet mending pada minum kratingdeng sana.

  • tyan:::
    salam kenal juga :)

    Fritzter:::
    konon acaranya malah sudah diganti. skrg judulnya jadi ‘bukan empat mata’

    AyamLagiNgidamMartabakKeju:::
    ndak ngaruh. saya kalo sudah ngantuk obatnya ya cuma tidur, atau liat cewe cakep di depan mata :mrgreen:

    awik:::
    ‘kopi dan kratingdaeng sama aja, tapi kratingdaeng energinya lebih banyak’. kira2 itu yang kayaknya dibilang titik puspa, wik. ini malah menjelaskan kalo kopi dan kratingdaeng memang sama2 mengandung kafein.

    secara general, iklan kratingdaeng beda kasus sama iklan oreo; jadinya nggak bisa dibandingin. kalo yang di oreo, ga ada kontradiksi kalimat di dalemnya :mrgreen:

    alhasil aku malah nangkep kesan kalo si tika itu bego banget sampe nggak tau kalo kopi itu sama kayak kratingdaeng: sama2 mengandung kafein…walopun, errr…kratingdaeng energinya lebih banyak, katanya :lol:

    cmiiw

    d4mN yg heran dg BW blog ini:::
    gieh…apa maning kie?

  • awik says:

    lagian ga perlu bilang aneh, coz pastinya si tika emang di bayar buat jadi “seolah bego”, lah… kita mau bego apa ga bego ngadepinnya tetep ga dibayar..

    itulah gunanya iklan, dibikin aneh biar pada penasaran, kalau calon klien dah penasaran pasti calon klien juga nyoba koq.. nyoba atas dasar di pengaruhi rasa ingin tahu.

    cmiww juga

  • Aday says:

    hahahaha,, seng penting produke payu!!!
    tp nek iklane kengawuren koyo roncar kae yo mikir2 juga tukune
    hehe
    ngerti to roncar seng ono bapak2 tiba2 nyambung,, pdhl jelas2 neng parkiran kok tiba2 iso muni “saya juga pake roncar”

  • rafa says:

    halo mas joe…

    salam kenal…

    mungkin kedepannya saia akan selalu ikut komentar disini…

  • Landhes says:

    Nah berarti iklannya berhasil joe!
    tuh buktinya kamu teringat2 dan terheran2

  • wira says:

    wah, saya baru ngeh…

  • arya says:

    pertanyaan klasik kpd mahasiswa:
    ngrokok? nggak.
    ngopi? nggak.
    trus kapan dong belajarnya? :))

  • […] Ayu-ayu ra gelem es teh. Es jeruk, wis. Piye, Mbak?”), yang nggak pernah nenggak Vodka dicampur Kratingdaeng plus Green Sands, kata dia, nih, nanti menjelang kiamat bakal ada perang besar antara Muslim versus […]

  • aliaz says:

    Iklannya malah ngejelasin kalo kratingdaeng mengandung caffein. Ato malah mo nunjukin kalo kratingdaeng ada yg rasa cafein?
    Aku kok belon pernah nyoba ya. Kalo ngopi seh saban hari…

Leave a Reply

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor