Obat Pembangkit Syahwat

Hari-hari terakhir ini, beberapa oknum mahasiswa di Himakom otaknya lagi pada nggeser. Misalnya aja Radit sama Udin – sebut saja begitu – juga aku, mungkin gara-gara darah muda yang meledak-ledak, jadi kepikiran buat njajal obat perangsang libido yang disinyalir berjudul pothenzol untuk dicekokkan ke cewek-cewek. Beberapa nama cewek di kampus yang keliatan binal sudah masuk daftar calon korban dan nanti rencananya bakal kami garap sendiri-sendiri sesuai selera.

Tapi untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak, dari hari ke hari rencana bejat kami itu cuma tinggal rencana. Nggak ada yang mau mengajukan diri untuk nyambangin toko-toko obat kuat dan alat bantu sex yang akhir-akhir ini makin banyak aja di Jokja untuk kemudian membawa pothenzolnya pulang. Rencana kami itu masih mandeg sebatas wacana jadi-nggak-jadi-nggak terus.

Perkembangan selanjutnya malah terungkap fakta beberapa di antara kami, waktu muda dulu, sudah pernah dapat peluang buat maksiat sama cewek. Cuma gara-gara kebanyakan pertimbangan, kesempatan platina, yang kalo di sepakbola diistilahkan sebagai “tinggal berhadapan dengan gawang kosong”, itu akhirnya melenggang dengan tenang.

Setelah akhirnya melewati diskusi serius, Septo, yang mantan ketua Himakom, akhirnya menarik kesimpulan, “Seharusnya yang diminumin pothenzol itu kowe-kowe dewe, kok. Ben kowe sing podo kalap dewe. Sebenernya nggak usah pake pothenzol aja cewek-cewek itu mesti pada mau. Kowe-kowe dewe wae yang nggak berani, tho?”

“Ha iyo, Sep. Kene isih mikir dosa, kok,” jawab Udin yang nama panjangnya masih mirip model nama orang alim dari Timur Tengah itu.

Aku bilang ke Septo, “Lha ya gini ini kalo dari kecil kita kebanyakan ngaji. Mau maksiat aja nggak berani. Pokoknya besok, Sep, nek kowe nduwe anak, nggak usah diajarin ngaji, daripada nggak berani kalo mau maksiat.”

Dan sampai sekarang, duitku yang 40 ribu masih tetap dibawa Radit tanpa tahu kapan bakal dikembalikan.

Facebook comments:

40 Responses to “Obat Pembangkit Syahwat”

  • Goop says:

    Apa Radit itu ga bayar hutang??
    kekeke…
    *salah fokus*

  • funkshit says:

    iya nich.. kebanyakan ngaji jadi takut mau ngapa2in . .
    padahal ada banyak yang bisa dinikmati di luar sana

  • itikkecil says:

    harom akhi…. harom……
    gak boleh itu maksiat-maksiatan :lol:

  • feranitta says:

    semoga tetep jadi sebatas “rencana” aja selamanya…
    inget dosa oi..oi… :D

  • Chow Gun Fat says:

    Jangan tanggung-tanggung! Narses aja beraninya… :lol:

  • kukuh says:

    Padahal klo dah berencana aja dosa….ngapain takut dilanjutin =p

  • danalingga says:

    Kekekekek…. jadi nyesal nih ngaji dari kecil? :lol:

  • minori_aoi says:

    wokokwokw…..

    tuh, kata denger kukuh, daripada cuma berencana, wong udah kena dosa, mending sekalian tancap aja bro !! gud lak yah ^^v

  • minori_aoi says:

    oiya jgn lupa videonya di upload ke kaskus…..

  • parmin says:

    Gak usah pada takut bro…

    DOSA itu pasti dimaafkan kok sama tuhan. Tuhan kan maha pemaaf.. Tul Gak?
    Klo mo nyoba, nyoba aja.. daripada cuma di uneg2 doank apalagi klo udah sampe ubun2 rasanya gak enak banget.
    Daripada cuma bisa nonton bokep? trus berimajinasi yg gak karuan? Kan sama aja DOSA tuh… HeHe..
    Peace

  • megan says:

    woo alah, pothenzol kuwi dinggo ngono tho?
    baru tau saia, hehe… :D
    himakom rusak… rusak…

  • yanworks says:

    nek gak berani sama cewe yang baik2, mending bayar aja, tapi jangan di tempat yang akan ditinggali lama – jogja misalnya – soalnya dosanya bakalan keinget terus. – trus jangan mikir dosa dulu.
    kalo punya duit maen aja di kabuki-cho (daerah shinjuku) sekalian cari miyabi. hehehe.
    waduh, saya kok jadi ikut2an rusak.

  • alle says:

    ckckck,.
    yaa akhi bedosa kamuh, bedosa,.
    *elus2 jenggot*
    :D

    Tapi klo udah terlanjur,. lanjutkanlah
    *elus2 dada*

  • cK says:

    kalo di pelm extra large, mak siat itu cucu kedelapan mak erot… :roll:

  • Adhi P. says:

    “Dan janganlah kamu berzina di hari Rabu…”

    (ngaco..!!!)

  • lambrtz says:

    Wooo sekarang namanya jadi Minori Aoi….tau kasus Minori di Konferensi Rumah Sakit Internasional di Cina belum Joe? :D

  • Ah, payah kamu, Joe. Padahal qta waktu itu udah beduaan doang di tempatmu, tapi kamu ga ngapa2in juga..

    *bikin fitnah*

  • vcrack says:

    Kmu inget tragedi di salah satu hotel dikota magelang itu ya joe… hohoho..

  • Goop:::
    salah fokus? sebenarnya itulah fokus yang sesungguhnya :lol:

    funkshit:::
    makanya…besok kalo punya anak ndak usah dingajiin, hohoho

    itikkecil:::
    iya, kata guru ngaji saya juga gitu :D

    feranitta:::
    itulah…coba seandainya saya ndak inget dosa, kakakaka

    Chow Gun Fat:::
    kayak ente ini pemberani aja :twisted:

    kukuh:::
    konon, maksiat kalo selama itu masih berupa niat, ndak bakal diitung sebagai dosa. yang diitung sebagai dosa kalo rencana itu sudah dikerjakan. itu kata guru agama saya waktu esde

    danalingga:::
    errr…sedikit :mrgreen:

    minori_aoi:::
    upload? maap, saya bukan tipe eksibisionis :lol:

    parmin:::
    kalo mendadak saya tewas pas orgasme di organ kewanitaan pasangan saya gimana? :twisted: ndak sempat tobat lagi, dunk

    megan:::
    piye? berminat joinan beli? kowe wae sing moro neng bakule yo. cah2 do ra ono sing wani

    yanworks:::
    kalo sama cewek gampangan saya takut kena penyakit kelamin, yan

    alle:::
    haram pun kalo enak juga jadi haramdulillah, kan? begitu? :lol:

    cK:::
    itu juga punya alat2 yang sejenis senter pembesar ga, chik? :twisted:

    Adhi P.:::
    kalo ngapel biasanya malem minggu kok, hohoho. jadinya aman…asal ndak keliatan hansip aja

    lambrtz:::
    kenapa? ada apa dengan si minori itu? bikin postingannya, mbah

    calonorangtenarsedunia:::
    saya tau, han. nyesel juga waktu itu nggak ada kejadian apa-apa, padahal rumah juga sepi :P

  • vcrack:::
    MENENG! ojo banter2 ndak krungu karo desti! :twisted:

  • hahahaha
    wis ta’ kirimno ae obat’e

  • radit says:

    jindal…

    dengan pernyataan anda di atas..

    saya anggap qta impas alias utang saya lunas…

    ha3….

    lueh

    ra trimo gelut pnak wae…

    ha3….

  • mitra w says:

    HIMAGE (Himpunan Mahasiswa Gebleek ) hahahaha…

  • chiell says:

    Wakakak. Duitmu bakal ditilep si Ceper n ga pernah balik.
    Ceper kok…..

    Eh, Radit ding.

    Faiz gimana kabarnya..?? Urunan berapa dia..?? Nek Septo..??

  • detnot says:

    dasar ebliz :))

  • Iki inti postingane cuma nagih utang kan?

  • Aday says:

    Kene jo,,, tak tandangane!!!
    Ngomong tok!!!
    Hahahahaha,,,
    aku pgn karo cah D3 je,,,seng nek ngomong koyo wong ngomong neng sawah,,,padahal ayu lan binal je rupane..
    Koyone enak,,wkwkwkwkwk

  • maruria says:

    makanya ndak usah ngaji aja joe..daripada kehilangan kesempatan platina buat masup neroko jahanam ngrasain syurga duniya..wekekekekek…

  • Jendral Bayut:::
    tenane? serius ra kie? aku gelem…aku gelem…

    radit:::
    gelut penak karo kowe? mending aku gelut penak karo resia, kakakaka!

    mitra w:::
    eh, saya ndak geblek. saya pinter lho :P

    chiell:::
    ra sah takon2 nek ra gelem urunan! :twisted:

    detnot:::
    yang ebliz itu anak2 elins, oom. kalo anak2 ilkomp semuanya punya bakat jadi ustadz, kakakaka

    The Sandalian:::
    iya :D

    Aday:::
    ndi? sing ndi?
    ndi? ndi? ndi? ta’oyak’e..ta’oyak’e!

    maruria:::
    nanti kalo sudah nikah sama zaskia kan juga ngerasain, mbak

  • kutaraja says:

    mas saya sudah lama tidak ngaji, doakan saya *mw maksiat nih* :)

  • Udah rumah sepi, pintu ditutup, kamu mandi, tetangga pada ga keliatan. Tapi kamu ga ngapa2in. Pengalamanmu kurang, Joe..

  • dewa_nich says:

    kakakaka… apik,jo nek kowe pancen esih kelingan karo sing jenenge dosa :D

  • kimbul says:

    Walah mas! Mana sini obatnya buat aku aja deh. Biar tak pake ngeracunin adek2 kelasku. Hohohoooo…

  • Gyl says:

    Walah… ada aja. Dulu temen saya mau gitu saya semprot mas… Mau ngerjain temen yang ulang tahun.

    Masalah uang… semoga balik dech mas :mrgreen:

  • setya5785 says:

    numpang mampir komen

    ehm.. jadi pengen ke jogja lagi :)
    napa dulu ga masuk UGM aja yah :))
    tapi di surabaya juga…….. >:)

    bener juga memang, mending dipuas2in maksiat dulu sejak kecil, biar kalo udah gede ga kebanyakan mikir >:) nah baru tobat, kalo dibalik ntar sulit ;)

  • Aday says:

    sesok tak duduhi jo,,

  • kolorijo says:

    trus saiki wis dibalekke durung duwite?

    **blaik**

  • janganan says:

    bingung mo komentar apa…

  • Noe says:

    Walah, duit 40 ewu jeh kepikiran to kang? Parani neng omahe…;))

    *gowo pasukan kurowo…:D *

  • Konjol says:

    Cengere pitik konyol jaran

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor