Obat Pembangkit Syahwat

February 13, 2008 – 12:36 pm

Hari-hari terakhir ini, beberapa oknum mahasiswa di Himakom otaknya lagi pada nggeser. Misalnya aja Radit sama Udin – sebut saja begitu – juga aku, mungkin gara-gara darah muda yang meledak-ledak, jadi kepikiran buat njajal obat perangsang libido yang disinyalir berjudul pothenzol untuk dicekokkan ke cewek-cewek. Beberapa nama cewek di kampus yang keliatan binal sudah masuk daftar calon korban dan nanti rencananya bakal kami garap sendiri-sendiri sesuai selera.

Tapi untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak, dari hari ke hari rencana bejat kami itu cuma tinggal rencana. Nggak ada yang mau mengajukan diri untuk nyambangin toko-toko obat kuat dan alat bantu sex yang akhir-akhir ini makin banyak aja di Jokja untuk kemudian membawa pothenzolnya pulang. Rencana kami itu masih mandeg sebatas wacana jadi-nggak-jadi-nggak terus.

Perkembangan selanjutnya malah terungkap fakta beberapa di antara kami, waktu muda dulu, sudah pernah dapat peluang buat maksiat sama cewek. Cuma gara-gara kebanyakan pertimbangan, kesempatan platina, yang kalo di sepakbola diistilahkan sebagai “tinggal berhadapan dengan gawang kosong”, itu akhirnya melenggang dengan tenang.

Setelah akhirnya melewati diskusi serius, Septo, yang mantan ketua Himakom, akhirnya menarik kesimpulan, “Seharusnya yang diminumin pothenzol itu kowe-kowe dewe, kok. Ben kowe sing podo kalap dewe. Sebenernya nggak usah pake pothenzol aja cewek-cewek itu mesti pada mau. Kowe-kowe dewe wae yang nggak berani, tho?”

“Ha iyo, Sep. Kene isih mikir dosa, kok,” jawab Udin yang nama panjangnya masih mirip model nama orang alim dari Timur Tengah itu.

Aku bilang ke Septo, “Lha ya gini ini kalo dari kecil kita kebanyakan ngaji. Mau maksiat aja nggak berani. Pokoknya besok, Sep, nek kowe nduwe anak, nggak usah diajarin ngaji, daripada nggak berani kalo mau maksiat.”

Dan sampai sekarang, duitku yang 40 ribu masih tetap dibawa Radit tanpa tahu kapan bakal dikembalikan.


Facebook comments:

  1. 41 Responses to “Obat Pembangkit Syahwat”

  2. Apa Radit itu ga bayar hutang??
    kekeke…
    *salah fokus*

    By Goop on Feb 13, 2008

  3. iya nich.. kebanyakan ngaji jadi takut mau ngapa2in . .
    padahal ada banyak yang bisa dinikmati di luar sana

    By funkshit on Feb 13, 2008

  4. harom akhi…. harom……
    gak boleh itu maksiat-maksiatan πŸ˜†

    By itikkecil on Feb 13, 2008

  5. semoga tetep jadi sebatas “rencana” aja selamanya…
    inget dosa oi..oi… πŸ˜€

    By feranitta on Feb 13, 2008

  6. Jangan tanggung-tanggung! Narses aja beraninya… πŸ˜†

    By Chow Gun Fat on Feb 13, 2008

  7. Padahal klo dah berencana aja dosa….ngapain takut dilanjutin =p

    By kukuh on Feb 13, 2008

  8. Kekekekek…. jadi nyesal nih ngaji dari kecil? πŸ˜†

    By danalingga on Feb 13, 2008

  9. wokokwokw…..

    tuh, kata denger kukuh, daripada cuma berencana, wong udah kena dosa, mending sekalian tancap aja bro !! gud lak yah ^^v

    By minori_aoi on Feb 13, 2008

  10. oiya jgn lupa videonya di upload ke kaskus…..

    By minori_aoi on Feb 13, 2008

  11. Gak usah pada takut bro…

    DOSA itu pasti dimaafkan kok sama tuhan. Tuhan kan maha pemaaf.. Tul Gak?
    Klo mo nyoba, nyoba aja.. daripada cuma di uneg2 doank apalagi klo udah sampe ubun2 rasanya gak enak banget.
    Daripada cuma bisa nonton bokep? trus berimajinasi yg gak karuan? Kan sama aja DOSA tuh… HeHe..
    Peace

    By parmin on Feb 13, 2008

  12. woo alah, pothenzol kuwi dinggo ngono tho?
    baru tau saia, hehe… πŸ˜€
    himakom rusak… rusak…

    By megan on Feb 13, 2008

  13. nek gak berani sama cewe yang baik2, mending bayar aja, tapi jangan di tempat yang akan ditinggali lama – jogja misalnya – soalnya dosanya bakalan keinget terus. – trus jangan mikir dosa dulu.
    kalo punya duit maen aja di kabuki-cho (daerah shinjuku) sekalian cari miyabi. hehehe.
    waduh, saya kok jadi ikut2an rusak.

    By yanworks on Feb 14, 2008

  14. ckckck,.
    yaa akhi bedosa kamuh, bedosa,.
    *elus2 jenggot*
    πŸ˜€

    Tapi klo udah terlanjur,. lanjutkanlah
    *elus2 dada*

    By alle on Feb 14, 2008

  15. kalo di pelm extra large, mak siat itu cucu kedelapan mak erot… πŸ™„

    By cK on Feb 14, 2008

  16. “Dan janganlah kamu berzina di hari Rabu…”

    (ngaco..!!!)

    By Adhi P. on Feb 14, 2008

  17. Wooo sekarang namanya jadi Minori Aoi….tau kasus Minori di Konferensi Rumah Sakit Internasional di Cina belum Joe? πŸ˜€

    By lambrtz on Feb 14, 2008

  18. Ah, payah kamu, Joe. Padahal qta waktu itu udah beduaan doang di tempatmu, tapi kamu ga ngapa2in juga..

    *bikin fitnah*

    By calonorangtenarsedunia on Feb 14, 2008

  19. Kmu inget tragedi di salah satu hotel dikota magelang itu ya joe… hohoho..

    By vcrack on Feb 14, 2008

  20. Goop:::
    salah fokus? sebenarnya itulah fokus yang sesungguhnya πŸ˜†

    funkshit:::
    makanya…besok kalo punya anak ndak usah dingajiin, hohoho

    itikkecil:::
    iya, kata guru ngaji saya juga gitu πŸ˜€

    feranitta:::
    itulah…coba seandainya saya ndak inget dosa, kakakaka

    Chow Gun Fat:::
    kayak ente ini pemberani aja 😈

    kukuh:::
    konon, maksiat kalo selama itu masih berupa niat, ndak bakal diitung sebagai dosa. yang diitung sebagai dosa kalo rencana itu sudah dikerjakan. itu kata guru agama saya waktu esde

    danalingga:::
    errr…sedikit :mrgreen:

    minori_aoi:::
    upload? maap, saya bukan tipe eksibisionis πŸ˜†

    parmin:::
    kalo mendadak saya tewas pas orgasme di organ kewanitaan pasangan saya gimana? 😈 ndak sempat tobat lagi, dunk

    megan:::
    piye? berminat joinan beli? kowe wae sing moro neng bakule yo. cah2 do ra ono sing wani

    yanworks:::
    kalo sama cewek gampangan saya takut kena penyakit kelamin, yan

    alle:::
    haram pun kalo enak juga jadi haramdulillah, kan? begitu? πŸ˜†

    cK:::
    itu juga punya alat2 yang sejenis senter pembesar ga, chik? 😈

    Adhi P.:::
    kalo ngapel biasanya malem minggu kok, hohoho. jadinya aman…asal ndak keliatan hansip aja

    lambrtz:::
    kenapa? ada apa dengan si minori itu? bikin postingannya, mbah

    calonorangtenarsedunia:::
    saya tau, han. nyesel juga waktu itu nggak ada kejadian apa-apa, padahal rumah juga sepi πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Feb 14, 2008

  21. vcrack:::
    MENENG! ojo banter2 ndak krungu karo desti! 😈

    By Yang Punya Diary on Feb 14, 2008

  22. hahahaha
    wis ta’ kirimno ae obat’e

    By Jendral Bayut on Feb 14, 2008

  23. jindal…

    dengan pernyataan anda di atas..

    saya anggap qta impas alias utang saya lunas…

    ha3….

    lueh

    ra trimo gelut pnak wae…

    ha3….

    By radit on Feb 14, 2008

  24. HIMAGE (Himpunan Mahasiswa Gebleek ) hahahaha…

    By mitra w on Feb 14, 2008

  25. Wakakak. Duitmu bakal ditilep si Ceper n ga pernah balik.
    Ceper kok…..

    Eh, Radit ding.

    Faiz gimana kabarnya..?? Urunan berapa dia..?? Nek Septo..??

    By chiell on Feb 14, 2008

  26. dasar ebliz :))

    By detnot on Feb 15, 2008

  27. Iki inti postingane cuma nagih utang kan?

    By The Sandalian on Feb 15, 2008

  28. Kene jo,,, tak tandangane!!!
    Ngomong tok!!!
    Hahahahaha,,,
    aku pgn karo cah D3 je,,,seng nek ngomong koyo wong ngomong neng sawah,,,padahal ayu lan binal je rupane..
    Koyone enak,,wkwkwkwkwk

    By Aday on Feb 15, 2008

  29. makanya ndak usah ngaji aja joe..daripada kehilangan kesempatan platina buat masup neroko jahanam ngrasain syurga duniya..wekekekekek…

    By maruria on Feb 16, 2008

  30. Jendral Bayut:::
    tenane? serius ra kie? aku gelem…aku gelem…

    radit:::
    gelut penak karo kowe? mending aku gelut penak karo resia, kakakaka!

    mitra w:::
    eh, saya ndak geblek. saya pinter lho πŸ˜›

    chiell:::
    ra sah takon2 nek ra gelem urunan! 😈

    detnot:::
    yang ebliz itu anak2 elins, oom. kalo anak2 ilkomp semuanya punya bakat jadi ustadz, kakakaka

    The Sandalian:::
    iya πŸ˜€

    Aday:::
    ndi? sing ndi?
    ndi? ndi? ndi? ta’oyak’e..ta’oyak’e!

    maruria:::
    nanti kalo sudah nikah sama zaskia kan juga ngerasain, mbak

    By Yang Punya Diary on Feb 18, 2008

  31. mas saya sudah lama tidak ngaji, doakan saya *mw maksiat nih* πŸ™‚

    By kutaraja on Feb 19, 2008

  32. Udah rumah sepi, pintu ditutup, kamu mandi, tetangga pada ga keliatan. Tapi kamu ga ngapa2in. Pengalamanmu kurang, Joe..

    By calonorangtenarsedunia on Feb 21, 2008

  33. kakakaka… apik,jo nek kowe pancen esih kelingan karo sing jenenge dosa πŸ˜€

    By dewa_nich on Feb 21, 2008

  34. Walah mas! Mana sini obatnya buat aku aja deh. Biar tak pake ngeracunin adek2 kelasku. Hohohoooo…

    By kimbul on Feb 21, 2008

  35. Walah… ada aja. Dulu temen saya mau gitu saya semprot mas… Mau ngerjain temen yang ulang tahun.

    Masalah uang… semoga balik dech mas :mrgreen:

    By Gyl on Feb 22, 2008

  36. numpang mampir komen

    ehm.. jadi pengen ke jogja lagi πŸ™‚
    napa dulu ga masuk UGM aja yah :))
    tapi di surabaya juga…….. >:)

    bener juga memang, mending dipuas2in maksiat dulu sejak kecil, biar kalo udah gede ga kebanyakan mikir >:) nah baru tobat, kalo dibalik ntar sulit πŸ˜‰

    By setya5785 on Feb 22, 2008

  37. sesok tak duduhi jo,,

    By Aday on Feb 23, 2008

  38. trus saiki wis dibalekke durung duwite?

    **blaik**

    By kolorijo on Feb 27, 2008

  39. bingung mo komentar apa…

    By janganan on Feb 28, 2008

  40. Walah, duit 40 ewu jeh kepikiran to kang? Parani neng omahe…;))

    *gowo pasukan kurowo…:D *

    By Noe on May 13, 2008

  41. Cengere pitik konyol jaran

    By Konjol on Aug 24, 2009

  42. yang koment ramai amat.

    By vimax on Sep 4, 2014

Post a Comment