Oh, Zaskia

Ya ya ya, kayaknya tahun 2009 ini bener-bener jadi tahun percintaan yang malang, miris, tragis, dan mengiris buat aku. Rasanya baru kemarin dibikin nangis 7 hari 7 malam gara-gara mantan pacarku pas jaman kuliah nikah, terus habis itu diputusin pacar, ealah…sekarang aku dibikin mellow lagi oleh sebab-musabab ditinggal nikah (lagi) sama Zaskia secara mendadak.

Kampretlah! πŸ‘Ώ

*Kembali genjrang-genjreng mainan gitar*

…Hilang memang hilang
Wajahnya terus terbayang
Berjumpa di mimpi
Kau ajak aku ‘tuk menari
Bernyanyi bersama bidadari
Malaikat dan penghuni surga…

Jrengjrengjreng!

Facebook comments:

15 thoughts on “Oh, Zaskia

  1. Parus:::
    hidup memang begitu, pras. kadang di atas, kadang di bawah πŸ˜€ kemarin2 kan aku udah kebanyakan cewek

    Chic:::
    yayaya, ada apa? πŸ˜›

    Fortynine:::
    betul. saya baru layak untuk tiada tenang kalo mbak dian akhirnya lepas juga

    waun:::
    salah. yang bener, nasibnya zaskia; ndak bisa dapet perjaka 😈

    riza_kasela:::
    ini yang dinamakan bahwa cantik itu relatif. tapi situ kalo dikasih zaskia pas masih gadis juga tiada nolak, tho? :mrgreen:

    hanung:::
    syuh..syuh..
    sana..sana..

    faisal dwiyana:::
    amatlah hina jikalau menikmati barang 2nd dari dikau πŸ˜›

    yang punya bramantyo.com:::
    mari, ndut. disambung atau disambi dengan karaoke, tentunya

    lambrtz:::
    wah, kalo dah kayak gini males juga buat totalitas, djo, meskipun niat icip2 dikit masih tetap ada. buat sambilan ajalah, nyahahaha…

  2. bro, elu beneran mantannya ia apa enggak nih? mslhnya sumpah mati gw mantannya, kalo lo bener2 mantannya, kbrin gue di email ya, bnyk banget yang mau gue omongin mslh ia…ok pak?
    btw, turut berduka ya ditinggal kawin…gue ngerti, emang Zaskia bikin addict banget…wakakaka…btw, buat waun!! kata siapa zaskia ga bs dapet perjaka…wuih salah besar tuh…kan lo ga tau dia udah pernah tidur ama siapa aja…wakakaka

  3. han2cute:::
    opone sing bejo? genah daku sedang termasuk golongan yang merugi

    detnot:::
    hooh, kalah bondo πŸ˜›

    the real Zaskia’s ex:::
    errr…apa saya pernah bilang kalo zaskia itu mantan pacar saya? :mrgreen:
    masalah tidur-tiduran, ada yang punya 3gp-nya? 😈

Leave a Reply