Oh, Zaskia

September 15, 2009 – 1:26 pm

Ya ya ya, kayaknya tahun 2009 ini bener-bener jadi tahun percintaan yang malang, miris, tragis, dan mengiris buat aku. Rasanya baru kemarin dibikin nangis 7 hari 7 malam gara-gara mantan pacarku pas jaman kuliah nikah, terus habis itu diputusin pacar, ealah…sekarang aku dibikin mellow lagi oleh sebab-musabab ditinggal nikah (lagi) sama Zaskia secara mendadak.

Kampretlah! πŸ‘Ώ

*Kembali genjrang-genjreng mainan gitar*

…Hilang memang hilang
Wajahnya terus terbayang
Berjumpa di mimpi
Kau ajak aku ‘tuk menari
Bernyanyi bersama bidadari
Malaikat dan penghuni surga…

Jrengjrengjreng!


Facebook comments:

  1. 15 Responses to “Oh, Zaskia”

  2. Wah.. wah.. wah..
    pancen wis nasibmu kok Joe..
    ditinggal pergi oleh cewek2.. πŸ˜›

    By Parus on Sep 15, 2009

  3. wakakakakakakaka πŸ˜† πŸ˜†

    By Chic on Sep 15, 2009

  4. Tenang Bung! Masih ada Dian Sastrowardoyo untuk dikejar…..!!

    By Fortynine on Sep 15, 2009

  5. wes nasib mu le….

    By waun on Sep 15, 2009

  6. Wahaha…
    Kasian deh lu bang
    Kenapa sih ada yang menggilai Zaskia?
    Mending Arumi Bachsin
    Jauh lebih Mak nyosss……

    By riza_kasela on Sep 16, 2009

  7. sabar joe, aku nikahin zaskia tu karena dia dah kebelet minta dikawin. udahlah relakan buatku joe πŸ˜†

    By hanung on Sep 17, 2009

  8. sing sabar mas..
    butuh wanitakah?
    mau saya beri salah satu koleksi saya?
    ahahaha…
    :p

    By faisal dwiyana on Sep 17, 2009

  9. ayo kita minum minum jon.. hahahaha

    By yang punya bramantyo.com on Sep 17, 2009

  10. Mari bung rebut kembali, mumpung batu nisan belum tertancap!!! Die a man!!!

    By lambrtz on Sep 17, 2009

  11. Parus:::
    hidup memang begitu, pras. kadang di atas, kadang di bawah πŸ˜€ kemarin2 kan aku udah kebanyakan cewek

    Chic:::
    yayaya, ada apa? πŸ˜›

    Fortynine:::
    betul. saya baru layak untuk tiada tenang kalo mbak dian akhirnya lepas juga

    waun:::
    salah. yang bener, nasibnya zaskia; ndak bisa dapet perjaka 😈

    riza_kasela:::
    ini yang dinamakan bahwa cantik itu relatif. tapi situ kalo dikasih zaskia pas masih gadis juga tiada nolak, tho? :mrgreen:

    hanung:::
    syuh..syuh..
    sana..sana..

    faisal dwiyana:::
    amatlah hina jikalau menikmati barang 2nd dari dikau πŸ˜›

    yang punya bramantyo.com:::
    mari, ndut. disambung atau disambi dengan karaoke, tentunya

    lambrtz:::
    wah, kalo dah kayak gini males juga buat totalitas, djo, meskipun niat icip2 dikit masih tetap ada. buat sambilan ajalah, nyahahaha…

    By Yang Punya Diary on Sep 19, 2009

  12. wah mas,,, bejomu masssss

    By han2cute on Sep 19, 2009

  13. kalah ro dudo kang πŸ˜€

    By detnot on Sep 24, 2009

  14. bro, elu beneran mantannya ia apa enggak nih? mslhnya sumpah mati gw mantannya, kalo lo bener2 mantannya, kbrin gue di email ya, bnyk banget yang mau gue omongin mslh ia…ok pak?
    btw, turut berduka ya ditinggal kawin…gue ngerti, emang Zaskia bikin addict banget…wakakaka…btw, buat waun!! kata siapa zaskia ga bs dapet perjaka…wuih salah besar tuh…kan lo ga tau dia udah pernah tidur ama siapa aja…wakakaka

    By the real Zaskia's ex on Sep 29, 2009

  15. han2cute:::
    opone sing bejo? genah daku sedang termasuk golongan yang merugi

    detnot:::
    hooh, kalah bondo πŸ˜›

    the real Zaskia’s ex:::
    errr…apa saya pernah bilang kalo zaskia itu mantan pacar saya? :mrgreen:
    masalah tidur-tiduran, ada yang punya 3gp-nya? 😈

    By Yang Punya Diary on Sep 30, 2009

  16. gak nafsu gw sama zaskia bang
    Mending sama Mbak Puji
    Wakaka

    By riza_kasela on Oct 2, 2009

Post a Comment