Otomatis Hepatitis

August 26, 2008 – 8:44 am

Aku sakit! Sakit beneran ini. Sakit lumayan serius untuk pertama kalinya sejak aku tinggal di Jokja 6 tahun yang lalu. Biasanya aku cuma meriang-meriang, batuk, umbel meler, atau pusing-pusing. Tapi yang sekarang ini aku bener-bener sakit. Sungguh.

Terjadi mutanisasi pada badanku. Badanku sekarang warnanya kuning, mataku juga. Malah aku sempat kuatir, kalo misalnya aku ngelepas kacamata takutnya dari mataku keluar sinar penghancur yang berwarna kuning juga. Jadilah aku sekarang menamai diriku sendiri sebagai Kunir-Man, alias Manusia Kunir yang Tampan mengingat walaupun badanku lagi menguning macam dibaluri kunir, aku tetap saja tampan.

Beroknum-oknum manusia sudah nyuruh aku ke rumah sakit, tapi aku nggak mau. Bahkan sekedar periksa ke dokter pun aku ndak mau. Aku cukup cek darah aja di lab CITO, yang hasilnya memprihatinkan. Tapi aku tetap ndak mau diangkut ke rumah sakit. Aku takut diopname, soale. Kalo diopname, besok ini aku nggak bisa ikutan wisuda. Padahal 6 tahun aku di UGM, aku cuma memperjuangkan supaya bisa ikutan mejeng di Grha Sabha Pramana 1 hari besok itu. Foto-foto di situ, yang nanti hasilnya dibingkai terus dipajang di ruang tamu rumah orangtuaku.

Jadi kesimpulannya? Aku sakit. Sakit serius. Sumpah.


Facebook comments:

  1. 22 Responses to “Otomatis Hepatitis”

  2. moga cepet sembuh buat kunir man hehe
    mayan tuh buat bumbu masak orang rumah πŸ˜›

    By Bumi-Langit on Aug 26, 2008

  3. oalah kang..ikut bduka atas nestapa sampeyan iku..ndang diobati tho..tambah parah malah gawat iku..opo wisudane ora bisa dipending?
    haha,,

    By omoshiroi_ on Aug 26, 2008

  4. jadi aku bisa bikin soto dari celupan njenengan donk..

    By ulan on Aug 26, 2008

  5. kalo m*y*b* yang jadi dokternya mau berobat?
    πŸ˜€

    By lambrtz on Aug 26, 2008

  6. kunirman sama ultraman cosmos temenan ga ya?

    By omoshiroi_ on Aug 26, 2008

  7. akhirnya kena juga. hehe.. sesuh wisuda lo joe, yg tabah, yg kuat!

    By mybrainsgrowell on Aug 26, 2008

  8. Bumi-Langit:::
    saya lumayan menular juga lho πŸ˜›

    omoshiroi_:::
    sebenernya bisa. saya tinggal sms rektornya aja. tapi ndak enaklah sama temen2 yang lain yg sudah terlanjur ndatangin ortu dari kampungnya masing2 😈

    ulan:::
    bisa..bisa..bisa..bisa ketularan juga πŸ˜†

    lambrtz:::
    djo, aku lagi lemes. jadi miyabi pun terpaksa ta’tolak daripada performa bertandingku cuma bikin malu bangsa ini

    mybrainsgrowell:::
    saya memang tabah, tapi ga janji kalo kuatnya, git πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Aug 26, 2008

  9. Semoga cpt sembuh, amiyn. Dan bisa wisuda dengan foto2 yg memuaskan di grha saba itu.. Congratz!

    By Rasyeed on Aug 27, 2008

  10. gak jadi hore – hore donk di wonogondang…

    cepat sembuh bos..

    By kudzi on Aug 27, 2008

  11. Makanya jhon.. Itu akibatnya klo lulus kuliah make bantuan dukun cabul dan Mak Erot.. G barokah jhon… Makanya, lulus pake kemampuan sendiri dong, kekekeke…

    By yang punya bramantyo.com on Aug 27, 2008

  12. oalah Joe, moga wisudanya kuat ya? masih bisa mejeng saat toga dipindahin dari side to side (lupa dari sebelah mana kemananya)sama bapak rektor..(jadi inget jaman dulu..)
    biar badanmu menguning, semoga senyum-mu tetep bening..halah!

    By bundaynya Naila on Aug 27, 2008

  13. semoga penyakitnya lekas diberi kesembuhan.
    dan mungkin bagi yang lain yang punya masalah kesehatan kami mempunyai solusi yang mungkin cocok dengan keluhan penyakit anda.

    silahkan kunjungi situs kami pdo kapsul di:
    http://jual-pdokapsul.blogspot.com/

    terima kasih

    By supra on Aug 27, 2008

  14. Epidemik yg bikin sial! aq aja ampir gak dibolehin dokter buat KKN.

    * tp,tetap ada hikmahnya kok,bisa meliburkan diri slam hampir 5 hari pertama KKN πŸ˜€

    By crizosaiii on Aug 28, 2008

  15. makanya masJoe…ndang bertaubat…..
    πŸ˜€

    By afiepalingmaniez on Aug 28, 2008

  16. tanggung jawaaaaaaaabbbbb!!!!

    koen ki gawe penyakit wae….

    mosok ming goro2 kerja bakti bengi2 ning omahe abi njuk kowe dadi hepatitis??

    njuk nular2i pisan??

    By septo on Aug 28, 2008

  17. *angkat dua tangan*

    Ya Tuhaaan…. Ampunilah dosanya… Semoga ida diterima di alam sana…

    Ya Tuhaaan…. Kalau manusia ini punya banyak warisan, semoga dia masih ingat memberikan warisannya padaku

    By Fortynine on Aug 28, 2008

  18. wah2..pantes gak kliatan di makrab…
    kompakan ma septo to jebule…
    udah tidur bareng, mandi bareng,,sekarang hepatitis bareng…wakakaka….

    By faisal dwiyana on Sep 11, 2008

  19. wa…..akhirnya kena juga *hepatitis A*, eh kamsudnya akhirnya di wisuda jg…Alhamdulillah, ikutan seneng kang joe. Btw, uda lama gak nengok blog ente….kok jadi begini warnanya?? πŸ˜€

    By Noe on Sep 29, 2008

  20. oo.. ternyata kemaren itu lg sakit mas pas wisuda?? tp kok ya ndak keliatan je :mrgreen:

    By Amel on Oct 17, 2008

  21. Hepatitis could lead to liver cirrhosis if you did not maintain a healthy lifestyle.”~:

    By Aaron Bennett on May 20, 2010

  22. hepatitis can be prevented by avoiding sharing of needles and proper sterilization of cutting tools:.:

    By Kai Collins on Sep 9, 2010

  23. we should always be very careful about getting hepatitis because this disease is very very dangerous and deadly “”

    By Fire Grate on Dec 16, 2010

Post a Comment