Penipuan Kere-kerean Via SMS

January 23, 2010 – 9:45 am

Jaman dulu, jaman tahun lalu, Awul sempat ndak percaya waktu aku cerita kalo aku yang tampan ini pernah jadi sasaran penipuan via SMS yang nyoba mengambil hartaku sebesar 3 ribu rupiah. Sayangnya, berhubung aku ini orang tampan yang tidak cuma sekedar menang tampan, tapi juga pintar, penipuan tersebut gagal…

@ mas joe
apa hubungannya ketampanan sama penipuan mas?
kalo membaca ceritamu.. sepertinya kamu itu yang malah ngarep ditipu mas!
hayo.. jangan nipu saya hayo.. saya udah baca buku β€œBagaimana Agar Orang Tidak Lagi Membohongi Anda” loh! hahaha..

Wajar si Awul ndak percaya. Kadang-kadang aku ini suka ngibulin orang, sih. Tapi walopun suka ngibul, ceritaku yang di atas itu sungguh mati bener-bener terjadi. Sumpah, kali ini aku nggak sedang lagi bohong! Malah, kemarin ini aku juga sempat dijadiin target penipuan lagi dengan modus operandi yang sama:

22/01/10Β  09:29
+6287841227313
Anda mempunyai
3 PESAN SUARA
dr 087841227313
untuk ‘dengarkan
ketik:BAGI
<spasi>
087841227313
<spasi> 3000
kirim ke: 168
kirim1-3x.(GRATIS)

Yang tentu saja kubalas dengan: “Mintana minimal 100ribu kl sm saya mas.jgn cm 3ribu.itu pelecehan thd kondisi finansial sy namana.sy lg bingung mau buang duit kemana lg ini”, yang kelanjutannya nggak dibalas lagi sama yang bersangkutan. Waktu kutelepon pun nomernya bolak-balik ndak aktip.

Payah dia! Lain kali kalo mau nipu pelajari dulu latar-belakang calon korbanmu, dong, Mas. Biar salahnya ndak dobel-dobel. Lha ini, penipuannya sudah ndak berhasil, sampeyan malah dianggap menghina orang lain, kan? :mrgreen:


Facebook comments:

  1. 24 Responses to “Penipuan Kere-kerean Via SMS”

  2. soal e ngerti koe masih banyak hutang jon, tadi cukup 3ribu sahaja.. πŸ˜›

    By vcrack on Jan 23, 2010

  3. wah saya pertamax dan keduax ternyata…

    By vcrack on Jan 23, 2010

  4. apakah saya mencetak hetrik?

    By vcrack on Jan 23, 2010

  5. wah hetrik direbut sama trojan gembel… πŸ˜†

    By septo on Jan 23, 2010

  6. qiqiqiiiii… salah e lampune mati… πŸ˜›

    By vcrack on Jan 23, 2010

  7. gembel kalian berdua!!! πŸ‘Ώ

    By Yang Punya Diary on Jan 23, 2010

  8. Nah…, mungkin perlu pendidikan dulu untuk profesi penipuan πŸ˜€

    By Cahya on Jan 23, 2010

  9. bhahahahahah.
    tp lucunya, kayak gini ini masih banyak juga yg ketipu, jyaann -___-

    By uthie on Jan 23, 2010

  10. Saya ingat pernah dapet sms katanya saya menang Telkomsel Poin, (kartu saya SIMpati) tapi yang ngirim sms nomornya Indosat

    Hahahaha..

    By Idub on Jan 23, 2010

  11. antum kelentum ga konsisten joe, di postingan spatu barumu ngakunya blom jadi millionaire, lha disini ko belagak kayak orang gedean..

    NDOBOZZZ…

    By Manusia Tampan on Jan 24, 2010

  12. Cahya:::
    betul…

    uthie:::
    saya sarankan mereka rajin2 mengakses gugel πŸ˜€

    Idub:::
    nah, ini juga sering sebenernya. cuma jadi kurang menggelitik aja karena tidak menyentuh sisi personal saya :mrgreen:

    Manusia Tampan:::
    beda postingan ya beda topik, donk. kan ini blog saya, jadi ya suka2 saya mau menggambarkan diri saya seperti apa. lagian, sudah pernah dengar tentang law of attraction? “sedang dalam proses” bukan berarti kita nggak boleh memindset perilaku kita untuk berlaku seperti milyuner. yang terjadi seharusnya justru malah sebaliknya πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Jan 24, 2010

  13. berarti bener donk kata om roy sukro kalo blogger tukang ndobozzz..nyiahahaha

    By Manusia Tampan on Jan 24, 2010

  14. nyoh tak minta 100.000
    kapan pulsanya dikirim?

    By the riza de kasela on Jan 24, 2010

  15. Manusia Tampan:::
    wah, ada apa dengan premis anda, mas?
    betul saya ini boleh disebut sebagai blogger. perkaranya, apa iya saya ini lagi ndobos? lebih jauhnya lagi, apa sebagai blogger saya ini suka ndobos? maka jika jawabannya adalah tidak, bagaimana bisa disimpulkan kalo omongannya oom roy itu bener? sebaliknya pula, jika jawabannya adalah iya, saya ndobosnya di sebelah mana? πŸ˜€

    btw, sudah dapet cwe chinanya? :mrgreen:

    the riza de kasela:::
    lha, nomer hapenya ente mana, oom? 8)

    By Yang Punya Diary on Jan 25, 2010

  16. Manusia Tampan ki ngeflame wae, ra seru.. kan suka-suka si joe yang punya blog

    By septo on Jan 25, 2010

  17. seru, sep. saya jadi terlihat makin pintar kalo ada beliau :mrgreen:

    By Yang Punya Diary on Jan 25, 2010

  18. lha itu dr komen saya yg pertama, Penggambaran citra sampean berbeda dr postingan sblmnya!!apa itu bkannya ndobozz??
    btw kmu pinter dr mananya sih? kamu S1 brapa taun?hahaha
    (sorry2 Argumentum ad hominem)

    @Septo:lha suka2 saya, mulut saya ini..hwehehe

    By Manusia Tampan on Jan 26, 2010

  19. NB:
    gadis chinese nya oke2 Om. itu anak buahmu semua kan joe??long time brapa?
    hwahahaha

    By Manusia Tampan on Jan 26, 2010

  20. mangap joe kalo kata2 saya ndak berkenan di hatimu, ini adalah kunjungan saya terakhir. Soale saya ndak rela kalo trepik blog mu meningkat gara2 ada manusia tampan spt saya..
    kapan2 deh saya nongol lg kalo ada postingan berkelas macm makhluk tuhan plng kampret+ ikti kata hatimu persetan dgn pcarnya..

    terima kasih udah diajarin ilmu membual dan ilmu pleiboi sampean:-p

    By Manusia Tampan on Jan 26, 2010

  21. 1. di postingan sebelumnya saya bilang kalo saya belum jadi milyarder. itu betul. terus di postingan sekarang saya bilang kalo minimal minta pulsanya 100 ribu. itu juga betul. karena apa? karena – minimalnya buat saya pribadi – memang belum perlu harus jadi milyarder dulu kalo cuma mau ngeluarin duit segitu. jadi di mana ndobosnya? πŸ˜€

    2. penggambaran citra yang berbeda itu diterima oleh pembaca sebagai suatu hal yang subyektif. lain pembaca, lain pula pencitraan yang diterimanya. jadi dengan standar sensitifitas yang berbeda-beda, bagaimana saya bisa disebut ndobos? bagaimana roy suryo bisa dibilang benar? apalagi kalo ternyata faktanya memang tidak ada kendobosan di dalamnya. beda perkara kalo kemarin saya bilang saya ini sudah jadi milyarder dan sekarang saya bilang kalo saya belum jadi milyarder. itu baru ndobos… :mrgreen:

    3. saya pinter dari standar yang saya baca di lembaran hasil tes iq saya. kalo lulusnya sih nyaris 6 tahun, hohoho

    4. wah, saya bukan germo. mau saya kenalin ke temen saya yang sudah jadi distributor? tapi saya nggak yakin dia punya koleksi yang sampeyan pengenin. masih kecil2an, soale 😈

    5. mbok jangan dijadikan yang terakhir. saya sama sekali tidak tak berkenan, lho. justru di sini serunya blogging; kita bisa tahu bagaimana isi kepala masing-masing individu dan menarik sebuah pelajaran dari situ, kan? meskipun, yeah…memang, tidak harus berupa pelajaran yang didikte terang2an. orang-orang seperti anda ini, mas, yang – sejujurnya – bikin saya semangat buat blogging πŸ˜‰

    By Yang Punya Diary on Jan 26, 2010

  22. @Manusia Tampan, damn, anda pintar juga! hahaha πŸ˜†

    By septo on Jan 27, 2010

  23. yak!
    saya baru baca postingan anda pak Joe!
    huehehehe…
    mbok kamu coba dulu tha mas kirim smsnya, siapa tau yang berkurang ga cuma 3000, siapa tau itu 3000 cuma kode aja untuk menyebut nominal 100.000.
    Jangan suuzon dulu tha sampeyan,, ga baik itu. hahaha..

    By Moi on Jan 28, 2010

  24. ndobos itu apa sih?

    By ninit on Feb 19, 2010

  25. ra jelas kabeh

    By detektip on Mar 15, 2010

Post a Comment