Persegi Gianyar Menembus Final Liga Champion Asia

Kemenangan terbaik Persegi Bali FC sepanjang sejarah

Persegi Gianyar 4-1 Al-Hilal (Arab Saudi) (Semi Final Liga Champion)

Kemenangan luar-biasa Persegi Gianyar 4-1 atas Al-Hilal (Arab Saudi) membuat juru bicara klub bangga dan mengklaim bahwa kemenangan ini adalah hasil yang pantas atas usaha dan kinerja tim yang fantastis. Pertahanan yang buruk dan sejumlah kesalahan dari Al-Hilal berperan menyumbang skor yang tinggi dalam duel kali ini.

Al-Hilal (Arab Saudi) hampir memimpin di menit ke-12 setelah Robby Arman sempat kehilangan konsentrasi tetapi peluang tersebut gagal dimanfaatkan. Kapten Persegi Bali FC, Gunawan Khamid, membuat Persegi Bali FC memimpin lewat sebuah tembakan mengagumkan dari tepi kotak penalti pada menit ke-22.

Striker Bony Wilfried menyamakan kedudukan untuk Al-Hilal (Arab Saudi) setelah pertandingan berjalan 31 menit lewat sebuah tandukan dari dalam kotak penalti. Striker muda Asep Zaenuri kembali membawa tim tuan rumah mengungguli tamunya di menit ke-44 lewat sebuah penempatan manis.

Khamid menambah gol dengan melakukan penyelesaian jarak dekat lewat timing yang baik pada menit ke-72. Kesalahan dari Ahmed Gaafar membuat Khamid kembali mencetak gol setelah melalui usaha yang bagus.

Persegi Bali FC menang agregat 5-2.

Penonton: 24.999

persegi bali fc versus al hilal

Persegi Bali FC menang di Semi Final Liga Champions

Persegi Bali FC melaju ke final setelah menang agregat 5-2 atas Al-Hilal (Arab Saudi) di Stadion Dipta, Gianyar.

Pertunjukan berkelas dari Khamid untuk Persegi Bali FC

Kemenangan indah Persegi Gianyar membawa Gunawan Khamid terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan setelah Persegi Bali FC secara meyakinkan menang agregat 5-2 atas Al-Hilal (Arab Saudi) di leg kedua Semi Final Liga Champion Asia malam ini.

Kapten Persegi Bali FC benar-benar memberikan contoh untuk kesebelasan yang dipimpinnya dan menampilkan pertunjukan yang mengagumkan lewat tiga gol yang dihasilkan oleh gelandang tengah ini.

Khamid sedang berada pada performa terbaiknya untuk Persegi Bali FC selama musim ini dan telah menarik minat dari banyak klub, seperti klub peserta Liga Spanyol, R. Zaragoza SAD.

Satrianto bangga atas kemenangan yang mengejutkan

Anindito Satrianto tampil dan terlihat bersemangat dalam konferensi pers saat menghadapi wartawan setelah Persegi Bali FC menang agregat secara meyakinkan 5-2 atas Al-Hilal (Arab Saudi) pada leg kedua Semi Final Liga Champion Asia.

The Indonesian Football Messenger memilih fokus utama untuk konferensi pers dengan pertanyaan dari wartawan Patrick Lesmana yang bertanya, “Sebuah kemanangan fantastis dari tim Anda yang diprediksi akan kalah besar. Apa reaksi Anda atas hasil ini?”

Satrianto menjawab, “Saya bangga dengan hasil dan kinerja yang ditampilkan oleh anak-anak hari ini.”

Diperkirakan bahwa anak-anak Persegi Bali FC akan bereaksi positif atas respon Satrianto dalam menjawab pertanyaan.

P.S. Tentu saja aku nggak sudi make cheat kalo nge-game. Cheat cuma untuk gamer-gamer hina-dina, nyahahaha!

Facebook comments:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  1. Gyahaha, mantabs!

    P.S. Tentu saja aku nggak sudi make cheat kalo nge-game. Cheat cuma untuk gamer-gamer hina-dina, nyahahaha!

    *Melirik Fortynine*

  2. septo:::
    si robby kopet! final di korea melakukan pelanggaran di kotak penalti. skor jadi 3-2, padahal pas di dipta skornya 1-1. saya tidak jadi menang produktivitas gol! πŸ‘Ώ

    Amd:::
    hoh…dia suka ngecheat? betul2 hina πŸ˜†

    GPH:::
    nanti, kalo saya sudah jadi menejernya persegi beneran πŸ˜›

    didut:::
    setia dengan 4-4-2 kalo di kandang sendiri, dan 4-5-1 kalo di kandang lawan ;D

  3. gundul, tak kira apa πŸ‘Ώ

    btw rafa juga gi seneng ni, mainan FM menang terus, tapi EPL dunia nyata habis digepruk chelsit πŸ˜†