Prahara Malam Pertama

July 18, 2009 – 1:30 am

Teman-teman dan sodara-sodaraku pancen rodo kampret!

Jadi ceritanya malam ini adalah malam di mana untuk pertama kalinya seorang gadis dari beberapa yang pernah terhitung sebagai mantan-mantan pacarku sedang mendesah sambil menggelinjang akibat digagahi lelaki untuk (kemungkinan) pertama kalinya. Singkat dan padat cerita, ini pertama kalinya aku ditinggal nikah sama mantanku.

Maka terima kasih buat teman-temanku yang dengan penuh dedikasi membuatkan sebuah thread untuk aku di forumnya Himakom demi mengenang kegagalanku merenggut kegadisannya, dan bersuka-ria melihatku menderita-sehat-sentosa. Kalian pancen gembel! Gembel bercula! 😈

*Kembali genjrang-genjreng mainan gitar*

…Dearest one if you should leave me
Then each little dream will take wings
And my life would be through

So besame, besame mucho
Yeah, I love you forever
Make all my dreams come (not) true…

Jrengjrengjreng!


Facebook comments:

  1. 38 Responses to “Prahara Malam Pertama”

  2. jadi, gadis itu ternyata menikah dengan teman satu sma, satu universitas. TE vs Ilkom, dadine opo jo?

    dadine yo koe dadi susah….wekekkeke

    By farid yuniar on Jul 18, 2009

  3. afuuuuuuuu… 😆

    By Yang Punya Diary on Jul 18, 2009

  4. BWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK =))

    Ehm…

    Santai bos, sampeyan kan kalo mau kawin tinggal milih toh? :mrgreen:

    By lambrtz on Jul 18, 2009

  5. ooo…
    jangan tanyakan itu. tapi ini masalah hati, djo, nyahahaha… 😛

    By Yang Punya Diary on Jul 18, 2009

  6. ini mantan yang mana, mas?

    By kimi on Jul 18, 2009

  7. Selain berduka cita untuk para korban pengeboman, aku juga turut berduka cita untukmu Joe! >:) 😀

    By Dafferianto on Jul 18, 2009

  8. alhamdulillah ya akhi joe…

    *nyelam di bunaken*

    By gunawanrudy on Jul 18, 2009

  9. makanya jangan lambat joe…! hahah

    By booedy on Jul 18, 2009

  10. kimi:::
    yang sempat jadi cerita panjang itu, hahaha

    Dafferianto:::
    gembelus lojonicus kamu, cok 😛

    gunawanrudy:::
    jazakallah akhi…

    booedy:::
    lambat piye, bud? dulu saya malah justru terlalu cepat. terlalu cepat saat anaknya belum siap 😆

    By Yang Punya Diary on Jul 18, 2009

  11. kasian

    By riza_kasela on Jul 18, 2009

  12. Saya tahu rasanya… dan itu temen sendiri? huufff..

    Now they’re going to bed
    And my stomach is sick
    And it’s all in my head
    But she’s touching his?chest
    Now, he takes off her dress
    Now, let me go

    I just can’t look its killing me
    And taking control

    (The Killers – Mr. Brightside

    Percayalah saya tahu rasanya.. 🙁

    By Idub on Jul 18, 2009

  13. riza_kasela:::
    iya, kasian dia tidak bisa bersama laki-laki sedahsyat saya 😉

    Idub:::
    wah, lagunya keren!
    *donlot lagunya ah*

    well then…

    Inside my heart is breaking,
    My make-up may be flaking,
    But my smile, still, stays on!

    I guess I’m learning
    I must be warmer now..
    I’ll soon be turning round the corner now.
    Outside the dawn is breaking,
    But inside in the dark I’m aching to be free!

    The show must go on! 😈

    By Yang Punya Diary on Jul 18, 2009

  14. ikut prihatin ya jo! :))
    liquid?? liquid………….

    By Aday on Jul 18, 2009

  15. sabar aja ya mas…

    By Rosmana Apolla Putera on Jul 18, 2009

  16. Jo…sepertinya aku kenal wanita itu..:P
    sabar yah bro..memang dia tidak tercipta untukmu…dan bukan jodoh yang terbaik buatmu..semoga nanti kau temukan jauh yang lebih baik selain dia yang pernah menyakiti hatimu…
    😀

    By Jayanti (ikom '02) on Jul 18, 2009

  17. Aday:::
    liquid cuma pelampiasan buat orang yang lagi setres. lha saya kan lagi (pura2) ndak setres. jadi kenapa harus ke liquid? yang lainlah… bosen liquid terus 😛

    Rosmana Apolla Putera:::
    tentu saja. saya laki2 paling sabar seilkomp ugm, nyahaha…

    Jayanti (ikom ’02):::
    it’s already, jay…nyahaha!
    btw, kamu ndak cuma kenal. wong kamu sempat sampe nuding2 mukanya pas memperjuangkan hakku 😆

    By Yang Punya Diary on Jul 18, 2009

  18. patah hati itu biasa.. nyong ee =))

    emang kabar gembira beneren inih, btw itu bener mantanmu om??

    By almascatie on Jul 19, 2009

  19. ooo…gitu,,baiklah.. CAESAR!!!
    ayo mangkat!! :p

    By Aday on Jul 19, 2009

  20. hayo mas semangat.. katanya pejuang (yang tidak) tangguh.. haha..

    By coco on Jul 20, 2009

  21. Hla masih mending joe ?? udah mantan… hehhehehee…
    hla yang lagi PKL di kantorku piye jal ?

    By kudzi on Jul 21, 2009

  22. wakakakakakaakakaka….
    nasibmu jon,…jon….msh ada yg di lampung kan?

    By ipi on Jul 21, 2009

  23. turut berduka cita Joe…
    :mrgreen:

    By itikkecil on Jul 21, 2009

  24. ki nca po dudu?

    Eh aku daftar kantinmilan kok ra ono opo2 ki, po ra ono sing ngurus to?

    By kukuh on Jul 21, 2009

  25. Wogh! Bayangkan wajahnya mas, merintih-rintih menikmati genjotan si lelaki yang menindih tubuhnya..

    Nyahahaha..

    *nyiapin tali kendat*

    By Nazieb on Jul 21, 2009

  26. almascatie:::
    gembel… gembel bercula ente…

    Aday:::
    kapan kie? aku ayo2 waelah

    coco:::
    betul…
    masih ada reihan. pokoknya harus kesampaian nyipok dia, nyahahaha…

    kudzi:::
    ooo…yang di kantormu dipiara baik-baik, dunk. kalo dilepas tanpa pengawasan suka ilang, soale 😛

    ipi:::
    masih. anaknya masih sehat walafiat 🙂

    itikkecil:::
    terima kasih

    kukuh:::
    wis diproses, kuh

    Nazieb:::
    bakal lebih dramatis lagi kalo ternyata malah dia yang menindih si lelaki, kemudian menggoyangkan pinggulnya dengan binal, penuh birahi, sambil mendesah liar…

    jangkrik koen! 👿

    By Yang Punya Diary on Jul 22, 2009

  27. eeee…. turut berduka ^^’

    meskipun belom pernah mengalami tapi sepertinya memang menyakitkan ^^ dan menyebalkan

    By Arm on Jul 25, 2009

  28. telat kang joe, mestinya dulu sampean kawin ma dia, nikahnya belakangan gak papa

    By scouteng on Jul 25, 2009

  29. Turut berduka cita. Saia juga tahu bagaimana rasanya. Heheh…

    By tiyok on Jul 27, 2009

  30. I really like The Killers they’re without doubt one of my top rated bands. However I’ve got to say I found this terrific mr brightside cover version on YouTube just now and possibly I enjoyed it more than the genuine release! It is advisable to view this … The Killers Mr Brightside Cover

    By the killers mr brightside cover on Apr 2, 2010

  31. sundul up up up.. ben nggerus :))

    By aphip_uhuy on Aug 24, 2011

  32. mari kita sundul lagi 😛

    By aphip_uhuy on Aug 26, 2011

  33. ini juga harus disundul.. ben eling ben eling 😆

    By aphip_uhuy on Sep 2, 2011

  34. ben kelingan ben kagol ben nggerus 😛 ahahhaha

    By aphip_uhuy on Sep 29, 2011

  35. wahhh sayang sekali threadnya sudah tiada bisa dibuka, padahal sy blm ngejekngejek mas joe!
    itu mas budi kualat komennya, hahahaha

    *untung dulu sy nggak ikut komen

    By luckholmes on Apr 6, 2012

  36. ben kelingan ben kagol 😛

    By gembuus on Apr 9, 2012

  1. 3 Trackback(s)

  2. Jul 28, 2009: Lowongan Kerja dari Deplu, Teknik Informatika, dan Roy Sukro | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!
  3. Sep 15, 2009: Oh, Zaskia | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!
  4. Oct 20, 2009: Mahysa dan Gitar 6 Senar | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

Post a Comment