Pria Ndak Tau Diuntung

November 7, 2008 – 3:45 pm

Nduk,
seandainya saja
sejak dulu
aku tahu
kalau kamu
bakal secantik sekarang
dengan kerudungmu,
pasti dulu
kamu ndak bakal
kutinggal minggat!

P.S. Gembus! Mantan pacarku jaman di Smansa semakin cantik sahaja 😈


Facebook comments:

  1. 37 Responses to “Pria Ndak Tau Diuntung”

  2. memang pria ndak tau diuntung…

    By feranitta on Nov 7, 2008

  3. Sorry to say… penyesalan memang selalu datang terlambat….

    By itikkecil on Nov 7, 2008

  4. Lah emange dulu mbok tinggal kenapa Joe?

    (hayo jujur! :mrgreen: )

    By lambrtz on Nov 7, 2008

  5. (jujur lagi)
    dulu ninggalin apa ditinggal ^^

    By penjahat cupu™ on Nov 7, 2008

  6. feranitta:::
    memang kampret pria itu 😆

    itikkecil:::
    iya… jadinya ya apa boleh buat 😛

    lambrtz:::
    anu, tertarik sama rekan seangkatan di tempat menuntut ilmu yg baru

    penjahat cupu™:::
    saya? saya baru pernah ditinggalin cewek 1x saja, hahaha

    By Yang Punya Diary on Nov 7, 2008

  7. Membayangkan ini adalah salah satu scene di film Butterfly Effect..lalu seperti apa scene selanjutnya?

    By omoshiroi_ on Nov 7, 2008

  8. wah,.
    brarti kebalikannya yang akan dipikirkan oleh sang gadis…

    mase,
    untung saja
    sejak dulu
    aku tahu
    kalau kamu
    bakal seperti ini sekarang
    untung dulu
    kamu minggat!

    hahahahaha

    By gin on Nov 7, 2008

  9. walawala .
    malah curhat !
    [he.ke.ke.ke.kek]
    lucu lucu lucu !
    tularkan kepelawakan anda pada saya !
    😀

    By tn on Nov 7, 2008

  10. memang sangat sangat sangat tdk tahu “keuntungan”…lha?!?!? ra nyambung…

    By han2cute on Nov 7, 2008

  11. omoshiroi_:::
    eee…saya malah belum nonton film itu 😛

    gin:::
    wooo…semprul! minta digorok, hah? hah? hah?

    tn:::
    lho, saya bukan pelawak. jadi maaf…gimana kalo kutularin yang lain aja? kutularin hepatitis a mau ndak?

    han2cute:::
    opo e han? kowe ki ngomong opo e? ooo…cen bocah ra cetho

    By Yang Punya Diary on Nov 7, 2008

  12. kenapa gak coba dikejar lagi? 😛

    By cK on Nov 7, 2008

  13. Jaman Smansa dulu dia blum berkerudung?
    Kalo tinggal satu kota, dikejar lagi aja. 😉

    By jensen99 on Nov 8, 2008

  14. Emang bisa ngejar? Ayo latihan lari lagi… :p

    By Rasyeed on Nov 8, 2008

  15. kamu salah seterateregerine seh bang.
    kudune yg baru, diraih. yg lama, tetep dipertahankan.
    kek jare temen2q arek2 islam, al-muhafadhatu ala al-qodiim al-shalih wa al-akhdzu bi al-jadiid al-ashlah
    mangstaf ga?

    By d4mN yg hampir dapet Nduk lagi on Nov 8, 2008

  16. golek lio wae jo!!
    hahahaha

    By Aday on Nov 8, 2008

  17. dasar ga tau diuntung!!! (ikut2 menghujat) 😆

    By yudi on Nov 8, 2008

  18. available or single but not available?!? 😛

    By didut on Nov 8, 2008

  19. Deketin aja lagi Joe, sapa tau CLBK TGPK… (Cinta Lama Bersemi Kembali Tapi Ga Pake Komitmen)

    By Manusiasuper on Nov 8, 2008

  20. Kejer lagi aja lah, Mas Joe… Kalo gak mampu ya apa boleh buat main dukun saja. Takut dosa? Yah, gunakan pendekatan behavioral sajah. Kelamaan? Cari saja yang lain. Masih banyak ikan di laut. Saatnya mancing… *halah*

    By KiMi on Nov 8, 2008

  21. yang mana sih orangnya? 🙂 skrinsut donk

    By wira on Nov 8, 2008

  22. cK:::
    anu, chik…
    jadi gini, saya ndak mau hidup saya kayak sinetron: sudah punya pacar tapi pacarnya judes, tau2 ketemu pacar pertama, CLBK, putus sama pacar, jadian lagi sama pacar pertama, disabotase sama mantan pacar, adegan sadis2an yang nggak masuk akal, dan akhirnya semua berakhir bahagia bersama pacar pertama. itu ya kalo sinetronnya ada tamatnya, lha kalo ndak tamat2 dan berlanjut ke season2 berikutnya gimana hayo? 😆

    jensen99:::
    wah, sayangnya ndak satu kota. jadi kalo mau bermain sporadis ya mikir2 juga 😛

    Rasyeed:::
    tentu saja bisa walaupun tidak sekencang waktu belum intensif ngerokok jaman dulu

    d4mN yg hampir dapet Nduk lagi:::
    subhanallah…terima kasih atas wejangannya, ustadz…

    Aday:::
    manusia itu serakah, day. buktinya saya juga kepengen sama yang dulu itu 😈

    yudi:::
    nyahahahahaha…
    saya sudah kebal dengan hujatan anda

    didut:::
    single, sih, kayaknya. tapi khusus buat saya, ya itu tadi, jadi not available. saya kebanyakan dicuekin terus kalo ngebuzz di y!m :mrgreen:

    Manusiasuper:::
    amin ya robbal alamiiiiiin…
    semoga harapan sampeyan menjadi kenyataan 😆

    KiMi:::
    sekali lagi, manusia itu serakah. buktinya saya tetep aja pengen walopun ember saya sudah penuh ikan 😛

    wira:::
    r
    a
    h
    a
    s
    i
    a

    takut anaknya tambah ngamuk lagi kalo fotonya dipajang2. kemarin2 aja dia protes gara2 saya majang fotonya tanpa ijin buat avatar di y!m 😀

    By Yang Punya Diary on Nov 9, 2008

  23. Yang dulu ditinggal, sekarang jadi semakin cantik…
    Sekarang, mau ngejar yang cantik, nggak dapet-dapet…
    Gara-gara terlalu serakah kui, Joe…
    Huahahahaha…!!!

    By Pras on Nov 9, 2008

  24. yayaya…
    saya akui saya memang serakah,
    hiks…hiks…hiks…
    tapi perkara nggak dapet2nya itu ndak betul, lho 😛

    By Yang Punya Diary on Nov 9, 2008

  25. namanya gag jodoh, joe..ndak perlu disesali..kan masih ada saskia…kekekekek…*ditendang joe*

    By Maruria on Nov 10, 2008

  26. makanya jangan maen tinggal aja

    By thevemo on Nov 11, 2008

  27. tembak aja lg, bung joe.
    mungkin aja dia blon punya pacar 😉

    By toim on Nov 11, 2008

  28. Maruria:::
    betul, mbak…
    saya setidaknya masih punya Zaskia 😆

    thevemo:::
    errr…sayangnya nasehat itu tidak berguna apapun dalam situasi seperti sekarang :mrgreen:

    toim:::
    mangsalahnya anu, mas… bagaimana saya bisa nembak (lagi) kalo anaknya diajak omongan aja jarang nyautnya? 🙁

    By Yang Punya Diary on Nov 11, 2008

  29. He..
    Akhirnya kowe kena batunya mas Joe…

    Untung aku ga ikut2an dengan wejanganmu yang pernah ngomong kalo mending kita cari yang terbaik….

    By chiell on Nov 11, 2008

  30. ini aku ninggal minggatnya jauh2 hari sebelum aku ngasih wejangan, chiell, hohoho…

    seharusnya memang walaupun pemain bintang baru masuk, jangan pernah mbuang pemain lama yang potensial. jadilah pelatih yang bijak memprediksi segala kemungkinan dan situasi 😀

    By Yang Punya Diary on Nov 11, 2008

  31. this post is useless without pics…

    he3, gambare ndi joe.. 😀

    By alva on Nov 11, 2008

  32. PDKT lagi aja..siapa tahu KCLBK

    By iman brotoseno on Nov 12, 2008

  33. alva:::
    sudah saya bilang, va, daripada anaknya ngamuk mending fotonya ndak ta’pajang 😛

    iman brotoseno:::
    susah, mas… susah!
    lebih gampang ndeketin artis daripada ndeketin dia 😀

    By Yang Punya Diary on Nov 12, 2008

  34. Aku tau caranya biar sampeyan ga dicueqin lg ama neng gelis berkerudung ituh… langkah pertama: operasi plastik. sori loh ya mas…hahahha…

    By AyamBrutal on Nov 13, 2008

  35. aku kena batunya, dab.
    aku kualat.
    sableng!

    http://denologis.wordpress.com/2008/11/14/saya-mengidap-pedofilia/

    By d4mN yg lagi kena batunya on Nov 14, 2008

  36. jgn2 si bidadari yg pernah kau campakkan krn dewi yah hehehe
    kejar lg aza joe..brgkali lgi khilaf n nerima cinta kowe meneh
    *kaburrrrrrrr…*

    By ipi on Nov 20, 2008

  37. AyamBrutal:::
    yakinlah. saya dimusuhi bukan karena tampang saya, tapi lebih karena attitude saya. kalo tampang, sih, cewek mana yang bisa menolak pejantan seganteng aku? hah? hah? hah?

    kalopun ada itu pasti cewek lesbi 😛

    d4mN yg lagi kena batunya:::
    sokoooorrr!

    ipi:::
    sok tau aja! 😈

    By Yang Punya Diary on Dec 18, 2008

  38. Yang punya blog ini nggaya tenan emang. Gembus doang 😛

    Gembus tuh opo yo …

    By Wim Permana on Jan 16, 2009

Post a Comment