Pria Ndak Tau Diuntung

Nduk,
seandainya saja
sejak dulu
aku tahu
kalau kamu
bakal secantik sekarang
dengan kerudungmu,
pasti dulu
kamu ndak bakal
kutinggal minggat!

P.S. Gembus! Mantan pacarku jaman di Smansa semakin cantik sahaja 😈

Facebook comments:

37 thoughts on “Pria Ndak Tau Diuntung

  1. feranitta:::
    memang kampret pria itu 😆

    itikkecil:::
    iya… jadinya ya apa boleh buat 😛

    lambrtz:::
    anu, tertarik sama rekan seangkatan di tempat menuntut ilmu yg baru

    penjahat cupu™:::
    saya? saya baru pernah ditinggalin cewek 1x saja, hahaha

  2. wah,.
    brarti kebalikannya yang akan dipikirkan oleh sang gadis…

    mase,
    untung saja
    sejak dulu
    aku tahu
    kalau kamu
    bakal seperti ini sekarang
    untung dulu
    kamu minggat!

    hahahahaha

  3. walawala .
    malah curhat !
    [he.ke.ke.ke.kek]
    lucu lucu lucu !
    tularkan kepelawakan anda pada saya !
    😀

  4. omoshiroi_:::
    eee…saya malah belum nonton film itu 😛

    gin:::
    wooo…semprul! minta digorok, hah? hah? hah?

    tn:::
    lho, saya bukan pelawak. jadi maaf…gimana kalo kutularin yang lain aja? kutularin hepatitis a mau ndak?

    han2cute:::
    opo e han? kowe ki ngomong opo e? ooo…cen bocah ra cetho

  5. Kejer lagi aja lah, Mas Joe… Kalo gak mampu ya apa boleh buat main dukun saja. Takut dosa? Yah, gunakan pendekatan behavioral sajah. Kelamaan? Cari saja yang lain. Masih banyak ikan di laut. Saatnya mancing… *halah*

  6. cK:::
    anu, chik…
    jadi gini, saya ndak mau hidup saya kayak sinetron: sudah punya pacar tapi pacarnya judes, tau2 ketemu pacar pertama, CLBK, putus sama pacar, jadian lagi sama pacar pertama, disabotase sama mantan pacar, adegan sadis2an yang nggak masuk akal, dan akhirnya semua berakhir bahagia bersama pacar pertama. itu ya kalo sinetronnya ada tamatnya, lha kalo ndak tamat2 dan berlanjut ke season2 berikutnya gimana hayo? 😆

    jensen99:::
    wah, sayangnya ndak satu kota. jadi kalo mau bermain sporadis ya mikir2 juga 😛

    Rasyeed:::
    tentu saja bisa walaupun tidak sekencang waktu belum intensif ngerokok jaman dulu

    d4mN yg hampir dapet Nduk lagi:::
    subhanallah…terima kasih atas wejangannya, ustadz…

    Aday:::
    manusia itu serakah, day. buktinya saya juga kepengen sama yang dulu itu 😈

    yudi:::
    nyahahahahaha…
    saya sudah kebal dengan hujatan anda

    didut:::
    single, sih, kayaknya. tapi khusus buat saya, ya itu tadi, jadi not available. saya kebanyakan dicuekin terus kalo ngebuzz di y!m :mrgreen:

    Manusiasuper:::
    amin ya robbal alamiiiiiin…
    semoga harapan sampeyan menjadi kenyataan 😆

    KiMi:::
    sekali lagi, manusia itu serakah. buktinya saya tetep aja pengen walopun ember saya sudah penuh ikan 😛

    wira:::
    r
    a
    h
    a
    s
    i
    a

    takut anaknya tambah ngamuk lagi kalo fotonya dipajang2. kemarin2 aja dia protes gara2 saya majang fotonya tanpa ijin buat avatar di y!m 😀

  7. Yang dulu ditinggal, sekarang jadi semakin cantik…
    Sekarang, mau ngejar yang cantik, nggak dapet-dapet…
    Gara-gara terlalu serakah kui, Joe…
    Huahahahaha…!!!

  8. Maruria:::
    betul, mbak…
    saya setidaknya masih punya Zaskia 😆

    thevemo:::
    errr…sayangnya nasehat itu tidak berguna apapun dalam situasi seperti sekarang :mrgreen:

    toim:::
    mangsalahnya anu, mas… bagaimana saya bisa nembak (lagi) kalo anaknya diajak omongan aja jarang nyautnya? 🙁

  9. He..
    Akhirnya kowe kena batunya mas Joe…

    Untung aku ga ikut2an dengan wejanganmu yang pernah ngomong kalo mending kita cari yang terbaik….

  10. ini aku ninggal minggatnya jauh2 hari sebelum aku ngasih wejangan, chiell, hohoho…

    seharusnya memang walaupun pemain bintang baru masuk, jangan pernah mbuang pemain lama yang potensial. jadilah pelatih yang bijak memprediksi segala kemungkinan dan situasi 😀

  11. alva:::
    sudah saya bilang, va, daripada anaknya ngamuk mending fotonya ndak ta’pajang 😛

    iman brotoseno:::
    susah, mas… susah!
    lebih gampang ndeketin artis daripada ndeketin dia 😀

  12. Aku tau caranya biar sampeyan ga dicueqin lg ama neng gelis berkerudung ituh… langkah pertama: operasi plastik. sori loh ya mas…hahahha…

  13. jgn2 si bidadari yg pernah kau campakkan krn dewi yah hehehe
    kejar lg aza joe..brgkali lgi khilaf n nerima cinta kowe meneh
    *kaburrrrrrrr…*

  14. AyamBrutal:::
    yakinlah. saya dimusuhi bukan karena tampang saya, tapi lebih karena attitude saya. kalo tampang, sih, cewek mana yang bisa menolak pejantan seganteng aku? hah? hah? hah?

    kalopun ada itu pasti cewek lesbi 😛

    d4mN yg lagi kena batunya:::
    sokoooorrr!

    ipi:::
    sok tau aja! 😈

Leave a Reply