Pria Ndak Tau Diuntung

Nduk,
seandainya saja
sejak dulu
aku tahu
kalau kamu
bakal secantik sekarang
dengan kerudungmu,
pasti dulu
kamu ndak bakal
kutinggal minggat!

P.S. Gembus! Mantan pacarku jaman di Smansa semakin cantik sahaja 😈

Facebook comments:

37 Responses to “Pria Ndak Tau Diuntung”

  • feranitta says:

    memang pria ndak tau diuntung…

  • itikkecil says:

    Sorry to say… penyesalan memang selalu datang terlambat….

  • lambrtz says:

    Lah emange dulu mbok tinggal kenapa Joe?

    (hayo jujur! :mrgreen: )

  • (jujur lagi)
    dulu ninggalin apa ditinggal ^^

  • feranitta:::
    memang kampret pria itu 😆

    itikkecil:::
    iya… jadinya ya apa boleh buat 😛

    lambrtz:::
    anu, tertarik sama rekan seangkatan di tempat menuntut ilmu yg baru

    penjahat cupu™:::
    saya? saya baru pernah ditinggalin cewek 1x saja, hahaha

  • omoshiroi_ says:

    Membayangkan ini adalah salah satu scene di film Butterfly Effect..lalu seperti apa scene selanjutnya?

  • gin says:

    wah,.
    brarti kebalikannya yang akan dipikirkan oleh sang gadis…

    mase,
    untung saja
    sejak dulu
    aku tahu
    kalau kamu
    bakal seperti ini sekarang
    untung dulu
    kamu minggat!

    hahahahaha

  • tn says:

    walawala .
    malah curhat !
    [he.ke.ke.ke.kek]
    lucu lucu lucu !
    tularkan kepelawakan anda pada saya !
    😀

  • han2cute says:

    memang sangat sangat sangat tdk tahu “keuntungan”…lha?!?!? ra nyambung…

  • omoshiroi_:::
    eee…saya malah belum nonton film itu 😛

    gin:::
    wooo…semprul! minta digorok, hah? hah? hah?

    tn:::
    lho, saya bukan pelawak. jadi maaf…gimana kalo kutularin yang lain aja? kutularin hepatitis a mau ndak?

    han2cute:::
    opo e han? kowe ki ngomong opo e? ooo…cen bocah ra cetho

  • cK says:

    kenapa gak coba dikejar lagi? 😛

  • jensen99 says:

    Jaman Smansa dulu dia blum berkerudung?
    Kalo tinggal satu kota, dikejar lagi aja. 😉

  • Rasyeed says:

    Emang bisa ngejar? Ayo latihan lari lagi… :p

  • kamu salah seterateregerine seh bang.
    kudune yg baru, diraih. yg lama, tetep dipertahankan.
    kek jare temen2q arek2 islam, al-muhafadhatu ala al-qodiim al-shalih wa al-akhdzu bi al-jadiid al-ashlah
    mangstaf ga?

  • Aday says:

    golek lio wae jo!!
    hahahaha

  • yudi says:

    dasar ga tau diuntung!!! (ikut2 menghujat) 😆

  • didut says:

    available or single but not available?!? 😛

  • Manusiasuper says:

    Deketin aja lagi Joe, sapa tau CLBK TGPK… (Cinta Lama Bersemi Kembali Tapi Ga Pake Komitmen)

  • KiMi says:

    Kejer lagi aja lah, Mas Joe… Kalo gak mampu ya apa boleh buat main dukun saja. Takut dosa? Yah, gunakan pendekatan behavioral sajah. Kelamaan? Cari saja yang lain. Masih banyak ikan di laut. Saatnya mancing… *halah*

  • wira says:

    yang mana sih orangnya? :-) skrinsut donk

  • cK:::
    anu, chik…
    jadi gini, saya ndak mau hidup saya kayak sinetron: sudah punya pacar tapi pacarnya judes, tau2 ketemu pacar pertama, CLBK, putus sama pacar, jadian lagi sama pacar pertama, disabotase sama mantan pacar, adegan sadis2an yang nggak masuk akal, dan akhirnya semua berakhir bahagia bersama pacar pertama. itu ya kalo sinetronnya ada tamatnya, lha kalo ndak tamat2 dan berlanjut ke season2 berikutnya gimana hayo? 😆

    jensen99:::
    wah, sayangnya ndak satu kota. jadi kalo mau bermain sporadis ya mikir2 juga 😛

    Rasyeed:::
    tentu saja bisa walaupun tidak sekencang waktu belum intensif ngerokok jaman dulu

    d4mN yg hampir dapet Nduk lagi:::
    subhanallah…terima kasih atas wejangannya, ustadz…

    Aday:::
    manusia itu serakah, day. buktinya saya juga kepengen sama yang dulu itu 😈

    yudi:::
    nyahahahahaha…
    saya sudah kebal dengan hujatan anda

    didut:::
    single, sih, kayaknya. tapi khusus buat saya, ya itu tadi, jadi not available. saya kebanyakan dicuekin terus kalo ngebuzz di y!m :mrgreen:

    Manusiasuper:::
    amin ya robbal alamiiiiiin…
    semoga harapan sampeyan menjadi kenyataan 😆

    KiMi:::
    sekali lagi, manusia itu serakah. buktinya saya tetep aja pengen walopun ember saya sudah penuh ikan 😛

    wira:::
    r
    a
    h
    a
    s
    i
    a

    takut anaknya tambah ngamuk lagi kalo fotonya dipajang2. kemarin2 aja dia protes gara2 saya majang fotonya tanpa ijin buat avatar di y!m 😀

  • Pras says:

    Yang dulu ditinggal, sekarang jadi semakin cantik…
    Sekarang, mau ngejar yang cantik, nggak dapet-dapet…
    Gara-gara terlalu serakah kui, Joe…
    Huahahahaha…!!!

  • yayaya…
    saya akui saya memang serakah,
    hiks…hiks…hiks…
    tapi perkara nggak dapet2nya itu ndak betul, lho 😛

  • Maruria says:

    namanya gag jodoh, joe..ndak perlu disesali..kan masih ada saskia…kekekekek…*ditendang joe*

  • thevemo says:

    makanya jangan maen tinggal aja

  • toim says:

    tembak aja lg, bung joe.
    mungkin aja dia blon punya pacar 😉

  • Maruria:::
    betul, mbak…
    saya setidaknya masih punya Zaskia 😆

    thevemo:::
    errr…sayangnya nasehat itu tidak berguna apapun dalam situasi seperti sekarang :mrgreen:

    toim:::
    mangsalahnya anu, mas… bagaimana saya bisa nembak (lagi) kalo anaknya diajak omongan aja jarang nyautnya? :(

  • chiell says:

    He..
    Akhirnya kowe kena batunya mas Joe…

    Untung aku ga ikut2an dengan wejanganmu yang pernah ngomong kalo mending kita cari yang terbaik….

  • ini aku ninggal minggatnya jauh2 hari sebelum aku ngasih wejangan, chiell, hohoho…

    seharusnya memang walaupun pemain bintang baru masuk, jangan pernah mbuang pemain lama yang potensial. jadilah pelatih yang bijak memprediksi segala kemungkinan dan situasi 😀

  • alva says:

    this post is useless without pics…

    he3, gambare ndi joe.. 😀

  • PDKT lagi aja..siapa tahu KCLBK

  • alva:::
    sudah saya bilang, va, daripada anaknya ngamuk mending fotonya ndak ta’pajang 😛

    iman brotoseno:::
    susah, mas… susah!
    lebih gampang ndeketin artis daripada ndeketin dia 😀

  • AyamBrutal says:

    Aku tau caranya biar sampeyan ga dicueqin lg ama neng gelis berkerudung ituh… langkah pertama: operasi plastik. sori loh ya mas…hahahha…

  • ipi says:

    jgn2 si bidadari yg pernah kau campakkan krn dewi yah hehehe
    kejar lg aza joe..brgkali lgi khilaf n nerima cinta kowe meneh
    *kaburrrrrrrr…*

  • AyamBrutal:::
    yakinlah. saya dimusuhi bukan karena tampang saya, tapi lebih karena attitude saya. kalo tampang, sih, cewek mana yang bisa menolak pejantan seganteng aku? hah? hah? hah?

    kalopun ada itu pasti cewek lesbi 😛

    d4mN yg lagi kena batunya:::
    sokoooorrr!

    ipi:::
    sok tau aja! 😈

  • Wim Permana says:

    Yang punya blog ini nggaya tenan emang. Gembus doang 😛

    Gembus tuh opo yo …

Leave a Reply

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Iklan Layanan Masyarakat
Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor