Sedang Sibuk. Sungguh Mati!

December 13, 2008 – 11:30 am

Buat penggemar yang menuntut supaya blogku segera diapdet lagi, beta mohon maap. Sejauh ini daku lagi sibuk belajar membiasakan diri dengan panel admin-nya Joomla (yang njelimet itu) dan menyusun draft demi draft esai tentang Ramawijaya, lakon utama cerita Ramayana, dalam rangka mem-playmaker-i si Lutfi yang mau mendaftarkan dirinya buat ngikutan Lomba Penulisan Esai “Tokoh Rama dalam Budaya Jawa”-nya jurusan Sastra Nusantara FIB UGM. Sekali lagi, atas segala ketidak-nyamanan di kala tidak bisa menikmati tulisan-tulisan baru di blog ini, hamba mohon maap yang sebesar-besarnya. Terima kasih.


Facebook comments:

  1. 10 Responses to “Sedang Sibuk. Sungguh Mati!”

  2. AKU KEMBALI!!!

    AKU KEMBALI DAN AKU GA TERIMA ATAS SEMUA KEJAHATAN YG TELAH KALIAN LAKUKAN KEPADAKU!! AKU GA TERIMAA!! -kcuali klo dikasih duit, aku terima-

    jadi intinya:
    1. aku akan balas dendam
    2. sate kambing itu enak!

    well, tunggu tanggal mainnya!
    coming soon.

    By agil on Dec 13, 2008

  3. Sungguh mati, aku juga sibuk!!!!
    tapi blogwalking itu kudu, demi menyehatkan jiwa yang merana…. hihihi…

    By AnakAyamNyasar on Dec 13, 2008

  4. ooo

    By lambrtz on Dec 13, 2008

  5. Haaaaahhhh…sbg penggemar loe di dunia maya. Gua memaafkan smua dosa-dosa loe Joe. Semga kesibukan loe cepet kelar, biar gw bs menghayati segala tulisan loe n melaknatnya hehehe
    Miss U ^_^

    By ipi on Dec 14, 2008

  6. agil:::
    mabuk? šŸ˜•

    AnakAyamNyasar:::
    iya, saya juga blogwalkingnya jalan terus kok šŸ™‚

    lambrtz:::
    ya, begitulah, djo. sibuk. namanya juga eksekutip muda

    ipi:::
    mohon maaf lagi, sepertinya saya tetap bakal sibuk sampe akhir taun šŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Dec 14, 2008

  7. Aku yo meh melu.
    Awas, kita ketemu di Kurusetra…!!

    he, salah lakon….

    Awas. Ketemu di Alengka. Tak bakar buntutmu…!!

    By chiell on Dec 14, 2008

  8. hooooo… mas indrajit, sampeyan mau macam2? šŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Dec 14, 2008

  9. loh hanuman ko ikut nulis cerita sendiri šŸ˜†

    By yudi on Dec 15, 2008

  10. pertamax bosss nderek take aand

    By iprit on Dec 16, 2008

  11. wah, baik bener kamu mau bantuin mas kub??? pasti g sukarela ding,,, gila aja sukarela pdhl bikin kamu gak update blog !!! ahahahaha

    By hanna on Dec 18, 2008

Post a Comment