Sedang Sibuk. Sungguh Mati!

Buat penggemar yang menuntut supaya blogku segera diapdet lagi, beta mohon maap. Sejauh ini daku lagi sibuk belajar membiasakan diri dengan panel admin-nya Joomla (yang njelimet itu) dan menyusun draft demi draft esai tentang Ramawijaya, lakon utama cerita Ramayana, dalam rangka mem-playmaker-i si Lutfi yang mau mendaftarkan dirinya buat ngikutan Lomba Penulisan Esai “Tokoh Rama dalam Budaya Jawa”-nya jurusan Sastra Nusantara FIB UGM. Sekali lagi, atas segala ketidak-nyamanan di kala tidak bisa menikmati tulisan-tulisan baru di blog ini, hamba mohon maap yang sebesar-besarnya. Terima kasih.


Facebook comments:

10 Comments

  • agil |

    AKU KEMBALI!!!

    AKU KEMBALI DAN AKU GA TERIMA ATAS SEMUA KEJAHATAN YG TELAH KALIAN LAKUKAN KEPADAKU!! AKU GA TERIMAA!! -kcuali klo dikasih duit, aku terima-

    jadi intinya:
    1. aku akan balas dendam
    2. sate kambing itu enak!

    well, tunggu tanggal mainnya!
    coming soon.

  • ipi |

    Haaaaahhhh…sbg penggemar loe di dunia maya. Gua memaafkan smua dosa-dosa loe Joe. Semga kesibukan loe cepet kelar, biar gw bs menghayati segala tulisan loe n melaknatnya hehehe
    Miss U ^_^

  • Yang Punya Diary |

    agil:::
    mabuk? πŸ˜•

    AnakAyamNyasar:::
    iya, saya juga blogwalkingnya jalan terus kok πŸ™‚

    lambrtz:::
    ya, begitulah, djo. sibuk. namanya juga eksekutip muda

    ipi:::
    mohon maaf lagi, sepertinya saya tetap bakal sibuk sampe akhir taun πŸ˜†

  • chiell |

    Aku yo meh melu.
    Awas, kita ketemu di Kurusetra…!!

    he, salah lakon….

    Awas. Ketemu di Alengka. Tak bakar buntutmu…!!

  • hanna |

    wah, baik bener kamu mau bantuin mas kub??? pasti g sukarela ding,,, gila aja sukarela pdhl bikin kamu gak update blog !!! ahahahaha

So, what do you think?

ο»Ώ
SEO Powered By SEOPressor