Setengah Mati Demi Skripsi

2 hari ini aku kurang bobo’…

Penyebabnya tiada lain dan tiada bukan gara-gara oknum manusia kampret yang nyasar masuk ke blogku dengan keyword “lulusan ugm tepat waktu 2007”.

Aku tersinggung! Sakitnya sampai ke ulu hati. Mak jleb… Mak jleeeb… Mak jleeeeeb!!! Ibuuuuu… Anakmu lanang dizolimi orang!

Dan gara-gara aku tersinggung itu akhirnya aku mulai bergerak sampai perkembangannya tadi pagi skripsiku selesai 2,5 bab, menyisakan sekitar 6 pembahasan lagi dan 1 bab implementasi (coding-nya, sih, sudah selesai sejak jaman Burisrawa belum sunat).

Tambahan, aku baru tau kalo kepengen lulus Mei, aku harus daftar buat pendadaran paling lambat akhir bulan ini. Celaka, hampir tiada waktu yang tersisa. Anak muda, berjuanglah sekuat tenaga!


Facebook comments:

34 Comments

  • vcrack |

    kapan jon mei? maybe yes maybe no..

    mei tahun kapan sek iki? perasaan bulan maret taun lalu koe yo ngomong meh lulus mei lho.. sak lap lho… wakakakaaa..

  • kimbul |

    Mari silahken kita lanjutken perjuangan kita. Tapi tetep saya yang selesai belakangan kok mas.

  • yg dibuatin logo sama mas joe..... |

    ndang lulus,ndang mari,ndang rabi joe…kekekekekek
    trus ajarin aku ttg ilmu2 yg engkau miliki..
    ku sabar menunggu dikau lulus….
    kirain dah selesai ngarap TA,tibakno gurung beres..piye kon joe….

  • Amel |

    Sy jg ud 4hr kurang tidur..Ugh,jam segini masih aj melek.. Pdhl ni bdn dah meronta2 mnta istirahat, aih..Rehat dl deh jd nya..:D

    yow ttp smangaat Mas Joe.. πŸ˜‰

  • fertob |

    Habis lulus langsung nikah aja Joe. Siapa tau Zaskia mau kalau dilamar langsung. πŸ™‚

    *tapi syaratnya : LULUS* πŸ˜›

  • Adhi P. |

    Joe, ntar kalo udah kelar, minta skripsi ne…

    Mumpung agak2 mirip topik e…

    Huehehehehe…

  • punk |

    gawene ojo angel2..
    sing penting dosen pembimbing ACC wae πŸ˜›
    wakakakakak..

  • superkecil |

    mulane ra sah nggo males!!!

    digarap digarap!!

    nek mas ku iso sesasi

    kowe mesti iso!!

    ayo Jo!!

    nek seminar kabar2 yo!!

  • Kiki Ahmadi |

    SEGENAP KARYAWAN DAN DIREKSI

    linuxgembel.wordpress.com

    MENDOAKAN MAS JOE SUPAYA CEPAT LULUS

    BERSEMANGAT LAH, JOE SATRIANTO!!!!

  • nuha |

    lha, posting tentang skripsi juga tho…. skripsi menghantui nih, buka sana buka sini kok isinya ttg skripsi mlulu, hah puyeng, yo,berjuang biar cepet beres..!!!

  • andaluzzia |

    santai aja bro… kita kan masuk 02.. pas korea japan 2002… aku buat skripsi sambil nonton germany 2006…
    nah.. dirimu buat skripsi sambil begadang liat south africa 2010… oce dab??

  • Istrinya Fortynine |

    Joe… ndak usah malu malu kalo butuh bantuwanku…

    oke oke?

    saiki sampek bab piro? sampek kapan arep ngerjain sekripsi?he?he?

    πŸ‘Ώ

  • maruria |

    Ganbatte..!!!! Anggep ae skripsi iku nulis postingan ning blog. Mesti cepet. wekekekekekek….

    Maaf kalo kakakmu ini nda bisa bantuin ngetik, atau bikinin kamu kopi buat begadang seperti biasanya (hyakakakak..). Tapi kamu masih bisa bertukar pikiran dengan saya kalo mau (hiqiqiqiq…). Dan saya cuma bisa mendoakanmu dari jauh semoga bisa lulus 2008 iki. Amiinn…

  • septo |

    oalah setengah mati piye??

    itu semua bohong!!

    si joe mengetik 1 halaman saja setengah jam

    trus di burjo setengah jam trus tidur 2 jam

    bangun lagi 1 halaman setengah jam

    trus burjo sejam trus tidur lagi 2 jam

    hahahahahaha…

  • wib |

    huahaha…
    aq semaleman cuma slese 2 halaman..
    sambil disambi nonton pilm…

  • alva |

    wahaha podo joe… mumpung liburan garap sekeripsi…

    hasilnya: bab 1,2,3 sama 5 dah beres tinggal bab 4, he2…

    ente dah pendadaran??

  • cK |

    duh…disini ga bisa del… komen ulang deh..

    saya kirim doa deh biar cepet nikah lulus…

So, what do you think?