Sing Hey! Sing Hey! For Christmas Day

December 26, 2010 – 1:54 am

Ahahaha, Natal sudah lewat rupanya :mrgreen:

Tadinya aku mau bikin postingan selamat Natal dan ta’pajang kemarin. Tapi nggak taunya malah kelewatan harinya beberapa jam gara-gara keasyikan nonton “The Untouchables“-nya Kevin Costner.

christmas with the simpsons

Ya sudahlah, lebih baik telat daripada nggak sama sekali, makanya sekarang aku tulis aja salinan dari SMS ucapan selamat Natal di hapeku yang tadi ta’kirimin ke temen-temenku yang Natalan:

sing hey! sing hey!
for christmas day;
twine mistletoe and holly.
for a friendship glows
in winter snows,
and so let’s all be jolly!

– si ganteng

Dan, gambarnya Keluarga Simpsons di atas itu pernah ta’pake buat ngado ke seorang gadis waktu jaman dulu. Gambar itu ta’jadiin cover VCD bajakan yang isinya kumpulan episodenya “The Simpsons” edisi Natal yang berhasil ta’kopi buat ultahnya dia yang harinya deketan sama Natal. Ah ya, betapa cupunya beta waktu itu, kan? Bisa sampe bela-belain sebegitunya 😆

Terus sekarang ke mana gadisnya?

Ada. Dia masih hidup, kok. Sehat wal afiat. Cuma saja beberapa hari terakhir ini, sayangnya, konsentrasiku sedang teralihkan-paksa ke gadis lainnya. Maklumlah, namanya juga anak muda 😈 Maka, dikarenakan sebab-musabab itu, ijinkanlah daku, dari lubuk hati yang paling dalam, mengucapkan “Selamat Natal semuanya!”

(Apa hubungannya, coba?)


Facebook comments:

  1. 6 Responses to “Sing Hey! Sing Hey! For Christmas Day”

  2. ujung-ujung smsnya tetap saja nggak mengenakkan. ckckckk.

    By gunawanrudy on Dec 27, 2010

  3. ceweknya yg jadi bintang iklan tiara dewata joe?

    By pandegawe on Dec 29, 2010

  4. gunawanrudy:::
    mananyaaaaaaaaaaaa???

    pandegawe:::
    bah, itu sih lawas sangat, pan. esema. jaman itu saya belum bisa mbajak dvd 😛

    By Yang Punya Diary on Dec 30, 2010

  5. saya pinjem filmnya mas… ngopi ngopi yayayaya…. i love kevin costner

    By ipe on Jan 4, 2011

  6. hehehe…
    entar dosa lo joe… wkwkwkwk…

    eh, untouchable kevein costner bagus ga??

    By unda unda on Jan 5, 2011

  7. ipe:::
    sayang sekali sudah ta’hapus. menuh2in hd soale. saya kan bukan tipe pengoleksi film. cuma penikmat saja 😛

    unda unda:::
    sebenernya sih ga terlalu greget, sym. hitam-putih jagoan sama penjahatnya keliatan banget soale

    By Yang Punya Diary on Jan 6, 2011

Post a Comment