Sombong yang Rendah Hati

October 8, 2013 – 6:44 pm

Bagaimana caranya menjadi homo sapiens yang sombong tapi sekaligus rendah hati? Begini…

Cerita ini kudapat dari salah seorang oknum adik kelasku di kampus, tentang seseorang oknum mahasiswa yang lain lagi yang lumayan supel saban ketemu sama sejawat-sejawatnya. Jadi ceritanya – sekali lagi – begini:

X: “Wah, Y, ke mana aja kamu, kok nggak pernah keliatan di kampus? Skripsi gimana? Kapan mau dikumpul? Masak kalah sama saya? Saya aja minggu depan ini sudah mau pendadaran, lho…”

Y: “Saya sudah lulus dari semester lalu, Mas.”


Facebook comments:

  1. 6 Responses to “Sombong yang Rendah Hati”

  2. Huahuahuahuahua like this. 😆

    By lambrtz on Oct 8, 2013

  3. Wah, si Maridjo baek banget. Mau komen di sini 😛

    By Yang Punya Diary on Oct 8, 2013

  4. Ojelasdong, saya memang dari dulu baik hati. 😎

    By lambrtz on Oct 8, 2013

  5. huahahaahahahahahahaha sombong tidak pada tempatnya hahahaha

    By kelangan londrian on Oct 9, 2013

  6. aku juga sudah lulus. tapi kado ku gak nyampe-nyampe. payahhhhh

    By dhee on Nov 1, 2013

  1. 1 Trackback(s)

  2. Oct 8, 2013: Sombong yang Rendah Hati | The Satrianto Show!

Post a Comment