SOS Group – Tingkatkan Performa Perusahaan Bersama SOS Group!

November 20, 2012 – 9:05 pm

Untuk bisa bertahan dan memenangkan persaingan dunia bisnis zaman sekarang, perusahaan dituntut untuk menemukan keseimbangan antara kemampuan menghadapi perubahan eksternal dan internal, minimalisasi biaya, efisiensi sumber daya, dan maksimalisasi performa. Berbagai cara dilakukan untuk meraih keseimbangan tersebut, di antaranya adalah dengan membekali asset terpenting perusahaan, yakni karyawan dengan skills atau kompetensi di bidangnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa sumber daya manusia memegang peranan sentral dalam menjamin kelangsungan suatu perusahaan. Untuk mencetak sumber daya manusia yang handal sekaligus terampil, tidak dapat dilakukan hanya dengan sekali jadi. Para karyawan harus dibekali dengan beragam pelatihan seperti leadership, motivasi, sales, strategi, marketing, management, dan lain-lain.

SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking Management. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdoor, sedangkan divisi People Development mengadakan pelatihan dan pendidikan yang bertujuan mengembangkan potensi sumber daya manusia. Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Didukung dengan People Development yang memegang keahlian dalam bidang “The Right Man and The Right Place”, serta moto “tidak sulit mencari pekerja, yang sulit adalah pekerja yang tepat dan berkualitas”, unit bisnis ini selalu melakukan perekrutan dan pelatihan bagi calon karyawan baru dan juga pelatihan untuk pengembangan staff. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencetak sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.

Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini turut meramaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Kehadiran website ini memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group.


Facebook comments:

Post a Comment