Tahun Baru Pake Kaos Baru, Dong! Horeee…

Hello, amigo, desperado, selamat tahun baru semuanya!

Maka dalam rangka memasuki tahun 2014 ini, Mas Joe nan tampan alias aku sendiri bertekad berbagi hadiah tahun baru. Karena apa? Karena aku ini memang baik hati.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa aku punya toko kaos di BukaLapak.com, maka dengan ini aku umumkan kalau hadiahnya adalah kaos. 3 biji. Yak, sekali lagi, kaos sejumlah 3 biji! Horeee…

Toko Mas Ditto

Eh, serius? Mau bagi-bagi kaos? Ah, jangan-jangan ada udang di balik cawet ini…

Ooo…tentu tidak. Tidak ada udang di balik cawet, sodara-sodara. Yang ada hanyalah kepada seluruh peserta yang kepengen ikutan, yang nanti bakal ta’undi siapa pemenangnya, aku cuma minta didoakan supaya daganganku tambah laris. Supaya apa? Supaya aku bisa beli komik silat sepuasnya! Horeee…

Lalu caranya bagaimana?

Caranya mudah sahaja. Begini:

1. Buka https://www.bukalapak.com/tokomasditto/products

2. Pilih salah satu produk kaos yang sampeyan suka, dan catat URL-nya.

3. Login ke akun Tuiter sampeyan masing-masing lalu tuitlah sebait kalimat berikut ini: “kepengen kaos yg di <URL kaos yang dipilih> :* @masditto nan tampan, beliin dong. ta’doain makin laris deh dagangannya”.

4. Ingat, kata “nan tampan” harus diketik. Tiada boleh tidak! Horeee…

5. Silakan kembali beraktifitas dengan tenang. Begitu hari Sabtu tanggal 11 Januari 2014 besok, seluruh peserta bakal dikocok (tanpa sabun dan/atau handbody, tentunya) serandom-randomnya. Jadi, keikut-sertaan terakhir dihitung pas hari Jumat tanggal 10-nya lho ya.

6. 3 batang pemenang akan diumumkan di blog ini juga, hari Minggu tanggal 12 Januari 2014, untuk kemudian dihubungi buat ditanya-tanyain alamat rumahnya. Dihubunginya lewat mana? Ya lewat Tuiter aja, dong, ah. Ndak mau lewat telepon, soalnya nanti nomer hapeku bakal ketauan sama situ, terus nanti situ tiap malam ngajak Wasapan, kan akunya bisa kerepotan.

7. Oh ya, undian ini hanya berlaku buat wilayah Endonesa sahaja, itu semua gara-gara akunya ndak punya budget buat ngirim kaosnya ke luar Endonesa.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Sudahlah sudah buruanlah buruan ikutan. Jangan tunggu sampai 2 minggu lagi, karena 2 minggu lagi itu berarti undiannya sudah tutup.

Kemudian untuk menambah khazanah pengetahuan bagi pembaca yang budiman, ta’umumkan juga bahwasanya promo ini tiadalah dipungut biaya sepeser pun jua. Siapa sahaja bolehlah ikutan, kecuali keluarga dan pacar-pacarnya Mas Joe nan tampan. Maka jika ternyata sampeyan tidak tercatat sebagai keluarga ataupun salah satu pacarnya Mas Joe nan tampan, sampeyan tentu saja boleh ikutan.

Begitu saja. Bisa dipahami? Harusnya, sih, bisa. Baiklah, sekian dulu dan terima disun gadis manis! Horeee…

P.S. Dalam kesempatan promo ini Mas Joe tidak melayani surat-menyurat, keputusan pemenangnya tidak dapat diganggu-gugat, juga tidak menerima protes dalam bentuk apapun. Yang protes dikenakan biaya sebesar 2.500 rupiah per protes. Dan setelah membayar pun protes ente tidak akan ditanggapi. Mau protes lagi? Ya bayar lagi. Begitu berulang-kali silih berganti.


Facebook comments:

2 Comments

So, what do you think?