Tarik-tarik, Ulur-ulur, Mbak

April 22, 2013 – 11:25 pm

Begini, Mbak…

Aku ini ndak suka disalah-salahkan, dicap kurang gigih berusaha memperjuangkan hati sampeyan ketika aku sendiri sudah merasa cukup berusaha.

Hidupku bukan s(h)i(t)netron, Mbak. Pun bukan eftivi, bukan juga drama Kroya Korea, di mana sang tokoh utama rela membuang-buang waktunya demi setia menanti pujaan hatinya.

Buatku, Mbak, ketika aku sudah merasa cukup menunjukkan bahwa aku suka sama situ, enough is enough, lanjutannya ya tergantung respon sampeyan, Mbak…

Kalo ada timbal-balik, itu bagus, berarti kita berdua bisa lanjut. Tapi kalo yang terjadi kemudian adalah sampeyan jual mahal, jaga gengsi dengan argumen bin dalih mau ngetes keseriusanku, lalu kemudian aku memilih untuk tidak membuang waktuku yang berharga dengan mengejar-ngejar kamu, salah siapa? Itu lak ya bukan salahku tho?

Maka ketika sekarang sampeyan sudah bersama laki-laki lain, sambil menyalahkan binti beralasan bahwa ini semua gara-gara aku pada waktu itu – menurutmu, Mbak – kurang gigih mendekati situ, lambemu, Mbak! Aku ndak suka disalahkan seperti itu.

Kamu, Mbak… Kamu yang maem gengsi, kamu yang kebanyakan kamuflase, lha, kok, sekarang malah aku yang dituduh sebagai biang keladi keputusanmu?

Ta’kasih tau…

Mbak, urusan romansa itu bukan tanggung-jawab sepihak untuk mengejar-ngejar sementara pihak lainnya boleh sok-sokan jual mahal. Romansa itu perkara timbal-balik. Keduanya mesti saling memberi umpan dan saling merespon. Romansa itu urusan tarik-ulur dan tarik-ulur, bukan tarik-tarik dan ulur-ulur.

Jadi tolong jangan seenaknya menyalahkanku bahwa “ketidaksungguhan”ku adalah penyebab kenapa kita akhirnya tidak bisa bersama.

Paham?

si mbak...


Facebook comments:

  1. 9 Responses to “Tarik-tarik, Ulur-ulur, Mbak”

  2. Iki cocoke di akhiri karo video sing lagi populer.. Demi Tuhan-e Wahyu koncone adi bing slamet hehehehe

    By moonray on Apr 23, 2013

  3. baik paham paham mas joe, tapi ya mbok foto dibawahnya diganti yang sesuai gitu

    By yudi on Apr 23, 2013

  4. *nggak konsen lagi baca tulisannya habis nyekrol ke bawah*

    By Amd on Apr 23, 2013

  5. moonray:::
    http://blog.logmycalls.com/Portals/155740/images/click-to-call-explosion.jpg 😛

    yudi:::
    beh! kamu ndak tau kalo saya pernah punya affair sama mbak emma, ya? ckckck…betulbetul ketinggalan jaman ente ini :mrgreen:

    Amd:::
    lho, saya juga. ini ngetik komen balesan aja malah bingung garagara ngeliatin foto si mbaknya lagi. kok kita bisa sama ya? heran deh ih…

    By Yang Punya Diary on Apr 24, 2013

  6. Copas yo Joe, tak selehke Blog ku

    By Sigit Surro on Apr 22, 2015

  7. monggo…

    By Yang Punya Diary on Apr 22, 2015

  1. 3 Trackback(s)

  2. Apr 22, 2013: Tarik-tarik, Ulur-ulur, Mbak | The Satrianto Show!
  3. Apr 19, 2015: Nyanyian Kode | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!
  4. Jul 12, 2017: The Satrianto Show: Beraksi Kembali! » Blog Archive » Lelaki Tukang Ngibul

Post a Comment