Zaskia Mecca Ngerokok (Lagi)?

Kemarin, jagat pewayangan sempat dihebohkan sama gosip Zaskia Mecca yang ketangkap kering lagi merokok (karena susah juga dan tidak logis buat ketangkap merokok pas basah-basahan. Disinyalir rokoknya pasti bakalan mati. Aku ndak ngapusi. Coba aja rokoknya sampeyan dibasahin, pasti nggak bisa nyala). Banyak juga umat yang prihatin sama kelakuannya Zaskia itu (walaupun aku nggak ikut-ikutan). Tapi akunya malah aseek-aseek aja nontonnya. Berharap-harap besok si Zaskia bisa jadi supplier rokokku, malahan.

Dan foto kemarin itu – yang tentang Zaskia, seperti yang aku bilang – aku dapatin dari imel yang nyangsang di inboxku. Maka sekarang ini aku mau woro-woro, kalau foto-foto yang sekarang ini aku dapatin dari hapenya Gentho Wibawa, teman kampusku yang lebih akrab dipanggil sebagai Wib atau Kak Wib sama adik-adik kelasnya. Sumpah, aku sendiri nggak nyangka hasil fotonya ternyata bisa sampai kayak gitu!

Why, bleeding is breathing
You’re hiding, underneath the smoke in the room
Try, bleeding is breathing
I saw you crawling on the floor

Your love’s like one last cigarette
Last cigarette, I will savor it
The last cigarette
Take it in and hold your breath, hope it never ends
But when it’s gone, it’s gone
The last cigarette

With a few red lights and a few old beds
We make a place to sweat
No matter what we get out of this
I know we’ll never forget
Smoke on the water, fire in the sky

Coba lihat, udah dandan macam begitu toh ternyata aku tetap nggak bisa menyembunyikan kegantenganku, kan? Jadi apa jawaban untuk judul postinganku di atas? Sudah tentu: tidak. Yang ngerokok bukan Zaskia! :mrgreen:

Facebook comments:

91 Responses to “Zaskia Mecca Ngerokok (Lagi)?”

  • Danik says:

    wew.. joe cantik banget sih..
    tp sedikit di bawah aku sih cantiknya
    he he he…

  • Fortynine says:

    Eh Joe. itu monyet kok bisa sadar kamera ya?

    *minggat secepat kilat*

    Guyon, guyon…..

  • kempluuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

  • detnot says:

    jagad pewayangan rusaaaaaak :lol:

  • alva says:

    bhuakakaka… ngakak sak polle…

  • anis:::
    itu tergantung juru riasnya nis. untunglah tampangku ganteng, jadi jilbabnya ga keliatan jelek2 amat meskipun aslinya jarik pantai

    Santi:::
    alhamdulillah, ada yang menghargai niat baik saya :lol:

    WalangSangit:::
    haaaa??? kok kalo zaskia nggak ada yang bilang dia nggilani? wah, pelecehan atas dasar perbedaan gender kie :D

    didut:::
    jangan lupa embernya dicuci kalo sudah selesai

    anton:::
    masyaallah, di mana lagi letak dosa saya? padahal saya sudah menutup aurat

    arya:::
    sadarilah, ar…postingan ini justru inspiratif :D

    kimbul:::
    ampun, masnya…saya bukan penyuka sesama jenis!

    yoan:::
    okelah, besok aku maksiat lagi biar tobatnya sedikit berkurang

    afie:::
    saya sulit menemukan apel yang berwarna hitam. nek kowe anggur wae piye, fie? anggur kan juga ada yang warnanya gelap :P

    c’ mel:::
    kenapa mbak? pengen juga? hahaha

    Danik:::
    dan lebih langsing juga tentunya :lol:

    Fortynine:::
    4 monyet di foto terakhir itu ya? iya ya, saya juga heran…

    mrs. Fortynine:::
    hah? hah? hah?
    ngomong sama siapa ya?

    detnot:::
    tenang saja. dalam kitab mahabarata janoko juga pernah nyamar jadi cewek pas masa pembuangan di wirata :D

    alva:::
    bagemana va? di elektro ndak ada yang kayak gitu, kan?

  • mee_mee says:

    cuiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh…ppprrrreeeeet…pppprrrrreeeeeeeeeeett..kekeke;P

  • duh, mas.. geli abiissss… :D :D :D

  • manis:::
    kamu kenapa, mir? keselek sandal jepit?

    mee_mee:::
    astaga…sedang sakit perut?

    mualafmenggugat:::
    hooo? ternyata tampang saya membahayakan ya?

  • Tabrak says:

    cerdas bro…
    untung mata saya masih awas..
    hingga tak jadi jatuh kelubang ‘neraka’..
    kakakakakakakakaka..

    tapi tak kirain zaskya beneran
    kalo benerkan, entar tak kasih permen yang diiklan itu.. apa ya namanya?

  • natazya says:

    boro mao kasih tau soal zaskia yang terbebani… euh ta jadi :p

  • fisha17 says:

    hahaha.. konyol

  • papabonbon says:

    hanjrot … perut jadi kaku .. :p

  • s'met says:

    oowalaaah.,..jebulnya duniaaa.. khaiiyall..wkakakakakak..

  • DilLa Emaknya Syauqia says:

    Onlen dr hp. Load Image disetting nonaktif. Penasaran dgn fotonya, diaktifin. Ternyata… Ngabis2in pulsaku!

    * dan aku sadar, ternyata aku banci gosip juga? Gubrakk *

  • YA TUHAN !
    YA GUSTI !
    APA ITUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU !

    HUEEEEEK
    HUEEEEEK

    SAIA PAHAM KENAPA LEMBAGA SENSOR ITU PERLU DAN PENTING !

    :lol:

  • hpi says:

    CCOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKK…………

    pertama bikin penasaran tak taunya
    jancooooooooookkkkkkkk…

    kreatip…. bro

  • sandal says:

    Pol, nggilanii!!

  • eva says:

    hahaha…kirain beneran!!
    dasaaarrr…. ehm*ehm*an-nya kimi…haha.. (partner in crime di blog maksudnya..)

    salam kenal!!

  • maruria says:

    Edaaaann….Kereeeenn…. Ayu tenan jebule sampeyan joe. wakakakakakak…

  • aibnu says:

    ra mudeng…..re

  • Fajar says:

    Zaskia ngrokok?? a yo luwehhh to… :p

  • Tabrak:::
    permen? permen apa? saya sukanya djarum super, kok, kekekeke

    natazya:::
    tenang sahaja, saya selalu tanggap kalo soal zaskia :P

    fisha17:::
    terima kasih :)

    papabonbon:::
    tarik nafas dalam2, oom

    s’met:::
    wew…itu nyata kok. real.

    DilLa Emaknya Syauqia:::
    ooo…pulsanya abis ndak papa, mbak. ini gosip bermutu, kok :lol:

    RETORIKA baru mampir sibuk ngurusin motor baru:::
    yayaya, postingan saya memang mencerahkan, kan? :mrgreen:

    hpi:::
    kakakaka! saya sudah sering dikata2in kayak gitu :twisted:

    sandal:::
    sopo? mwahahahahaha

    eva:::
    salam kenal juga

    maruria:::
    waktu saya kecil, mbak, waktu masih di bali, kalo ketemu bule mereka pasti bilang, “beautiful boy,” ke saya :D

    aibnu:::
    ra mudeng? postingan sesederhana ini ra mudeng? yang bener?

    Fajar:::
    lha? apa saya lagi mbahas zaskia sebagai topik utama?

  • andaluzzia says:

    ckckckck… tak betooooool….
    nenek baru dari pengajian ato arisan?

  • faridyuniar says:

    bajinguk….

    aku di lomboni joe gemblung…..

    beteweh, poto nya bagus juga?.
    kalo malem mangkal di mana mas? :mrgreen:

  • unKn0wn says:

    DaSaR giLa..
    cK..cK..cK..
    sAyaNg sAya Tdx iKyuT Nan9keP kEriNg”..
    kN LuMayAn NaMpaNg dFoTo..;p

  • yetty says:

    cah gendeng!

  • uasssu says:

    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  • Prabowo Murti says:

    Masoloooh… Nyebut Mas… :D

    Ngambil gambarnya di ruang himakom pulak! Eksploitasi! Wkwkwkw…

  • faizal says:

    Sumpah…mrinding aku delokke fotomu…
    Aku dadi mbayangne nek kowe wedok tenan…mesti dinggo nyek2an sakkelas…(koyo saiki ora wae)

  • G-Boy says:

    Walah dadi raiso IDU

  • G-Boy says:

    Tiwas blusukan ngenteke pulsa, nyawang “TOPENG” monyet.

  • huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaahhaha

  • aya says:

    Tuhan kok menciptakan makhluk seperti ini ya, nggak ada duanya, emang langka

  • aya says:

    itu rokok apa obeng yang diisep

  • Heru HTL - Linux Kernel 2.7 says:

    Looks so funky but looks so stupid…
    This just a cheesy tricky and wasting the time…
    It would be good if your time as in your younger year used for making other creativity’s, other than to make some stupid jokes just for looking stupid sensations…

  • andaluzzia:::
    salah semua! habis pertemuan mlm :D

    faridyuniar:::
    ah, ndak di mana2. masih di depan komputer sendirian, kok

    unKn0wn:::
    gila? siapa? yang mana ya?

    yetty:::
    eh, mana? mana?

    uasssu:::
    sama-sama :P

    Prabowo Murti:::
    sesuai saran kamu, bo: astaghfirullah…

    faizal:::
    sak kelas ta’cipok nek ngunu :lol:

    G-Boy:::
    harusnya saya memang majang foto yang sendirian semua, biar temen2 saya ndak diledek sebagai topeng monyet

    saskia adia meccocok:::
    ya? ada apa? ada yang bisa saya bantu? kok ketawa? ada yang aneh? :D

    aya:::
    ya jelas rokok. masak iya obeng? kan ndak ada rasanya

    Heru HTL – Linux Kernel 2.7:::
    halah…mentang2 ndak nemu yang dipengenin terus bilangnya cheesy trick. cara ngeles yang nggak elegan :P bilang aja situ ngiri…ndak pernah difoto pas lagi pake kerudung tho? :twisted:

    other creativity? saya punya banyak. mau adu banyak2an po? :lol:

  • aya says:

    uaayu tenan ndak kalah karo omas

  • omas kan ndak pake jilbab :P

  • SHELLA says:

    BANCI ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ……..!!

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor