Zaskia Mecca Ngerokok (Lagi)?

July 8, 2008 – 6:04 pm

Kemarin, jagat pewayangan sempat dihebohkan sama gosip Zaskia Mecca yang ketangkap kering lagi merokok (karena susah juga dan tidak logis buat ketangkap merokok pas basah-basahan. Disinyalir rokoknya pasti bakalan mati. Aku ndak ngapusi. Coba aja rokoknya sampeyan dibasahin, pasti nggak bisa nyala). Banyak juga umat yang prihatin sama kelakuannya Zaskia itu (walaupun aku nggak ikut-ikutan). Tapi akunya malah aseek-aseek aja nontonnya. Berharap-harap besok si Zaskia bisa jadi supplier rokokku, malahan.

Dan foto kemarin itu – yang tentang Zaskia, seperti yang aku bilang – aku dapatin dari imel yang nyangsang di inboxku. Maka sekarang ini aku mau woro-woro, kalau foto-foto yang sekarang ini aku dapatin dari hapenya Gentho Wibawa, teman kampusku yang lebih akrab dipanggil sebagai Wib atau Kak Wib sama adik-adik kelasnya. Sumpah, aku sendiri nggak nyangka hasil fotonya ternyata bisa sampai kayak gitu!

Why, bleeding is breathing
You’re hiding, underneath the smoke in the room
Try, bleeding is breathing
I saw you crawling on the floor

Your love’s like one last cigarette
Last cigarette, I will savor it
The last cigarette
Take it in and hold your breath, hope it never ends
But when it’s gone, it’s gone
The last cigarette

With a few red lights and a few old beds
We make a place to sweat
No matter what we get out of this
I know we’ll never forget
Smoke on the water, fire in the sky

Coba lihat, udah dandan macam begitu toh ternyata aku tetap nggak bisa menyembunyikan kegantenganku, kan? Jadi apa jawaban untuk judul postinganku di atas? Sudah tentu: tidak. Yang ngerokok bukan Zaskia! :mrgreen:


Facebook comments:

  1. 91 Responses to “Zaskia Mecca Ngerokok (Lagi)?”

  2. wew.. joe cantik banget sih..
    tp sedikit di bawah aku sih cantiknya
    he he he…

    By Danik on Jul 10, 2008

  3. Eh Joe. itu monyet kok bisa sadar kamera ya?

    *minggat secepat kilat*

    Guyon, guyon…..

    By Fortynine on Jul 10, 2008

  4. kempluuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    By mrs. Fortynine on Jul 11, 2008

  5. jagad pewayangan rusaaaaaak πŸ˜†

    By detnot on Jul 11, 2008

  6. bhuakakaka… ngakak sak polle…

    By alva on Jul 11, 2008

  7. anis:::
    itu tergantung juru riasnya nis. untunglah tampangku ganteng, jadi jilbabnya ga keliatan jelek2 amat meskipun aslinya jarik pantai

    Santi:::
    alhamdulillah, ada yang menghargai niat baik saya πŸ˜†

    WalangSangit:::
    haaaa??? kok kalo zaskia nggak ada yang bilang dia nggilani? wah, pelecehan atas dasar perbedaan gender kie πŸ˜€

    didut:::
    jangan lupa embernya dicuci kalo sudah selesai

    anton:::
    masyaallah, di mana lagi letak dosa saya? padahal saya sudah menutup aurat

    arya:::
    sadarilah, ar…postingan ini justru inspiratif πŸ˜€

    kimbul:::
    ampun, masnya…saya bukan penyuka sesama jenis!

    yoan:::
    okelah, besok aku maksiat lagi biar tobatnya sedikit berkurang

    afie:::
    saya sulit menemukan apel yang berwarna hitam. nek kowe anggur wae piye, fie? anggur kan juga ada yang warnanya gelap πŸ˜›

    c’ mel:::
    kenapa mbak? pengen juga? hahaha

    Danik:::
    dan lebih langsing juga tentunya πŸ˜†

    Fortynine:::
    4 monyet di foto terakhir itu ya? iya ya, saya juga heran…

    mrs. Fortynine:::
    hah? hah? hah?
    ngomong sama siapa ya?

    detnot:::
    tenang saja. dalam kitab mahabarata janoko juga pernah nyamar jadi cewek pas masa pembuangan di wirata πŸ˜€

    alva:::
    bagemana va? di elektro ndak ada yang kayak gitu, kan?

    By Yang Punya Diary on Jul 11, 2008

  8. hoekh..

    By manis on Jul 12, 2008

  9. cuiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh…ppprrrreeeeet…pppprrrrreeeeeeeeeeett..kekeke;P

    By mee_mee on Jul 12, 2008

  10. duh, mas.. geli abiissss… πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    By mualafmenggugat on Jul 12, 2008

  11. manis:::
    kamu kenapa, mir? keselek sandal jepit?

    mee_mee:::
    astaga…sedang sakit perut?

    mualafmenggugat:::
    hooo? ternyata tampang saya membahayakan ya?

    By Yang Punya Diary on Jul 12, 2008

  12. cerdas bro…
    untung mata saya masih awas..
    hingga tak jadi jatuh kelubang ‘neraka’..
    kakakakakakakakaka..

    tapi tak kirain zaskya beneran
    kalo benerkan, entar tak kasih permen yang diiklan itu.. apa ya namanya?

    By Tabrak on Jul 13, 2008

  13. boro mao kasih tau soal zaskia yang terbebani… euh ta jadi :p

    By natazya on Jul 13, 2008

  14. hahaha.. konyol

    By fisha17 on Jul 14, 2008

  15. hanjrot … perut jadi kaku .. :p

    By papabonbon on Jul 17, 2008

  16. oowalaaah.,..jebulnya duniaaa.. khaiiyall..wkakakakakak..

    By s'met on Jul 17, 2008

  17. Onlen dr hp. Load Image disetting nonaktif. Penasaran dgn fotonya, diaktifin. Ternyata… Ngabis2in pulsaku!

    * dan aku sadar, ternyata aku banci gosip juga? Gubrakk *

    By DilLa Emaknya Syauqia on Jul 20, 2008

  18. YA TUHAN !
    YA GUSTI !
    APA ITUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU !

    HUEEEEEK
    HUEEEEEK

    SAIA PAHAM KENAPA LEMBAGA SENSOR ITU PERLU DAN PENTING !

    πŸ˜†

    By RETORIKA baru mampir sibuk ngurusin motor baru on Jul 21, 2008

  19. CCOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKK…………

    pertama bikin penasaran tak taunya
    jancooooooooookkkkkkkk…

    kreatip…. bro

    By hpi on Jul 22, 2008

  20. Pol, nggilanii!!

    By sandal on Jul 24, 2008

  21. hahaha…kirain beneran!!
    dasaaarrr…. ehm*ehm*an-nya kimi…haha.. (partner in crime di blog maksudnya..)

    salam kenal!!

    By eva on Jul 25, 2008

  22. Edaaaann….Kereeeenn…. Ayu tenan jebule sampeyan joe. wakakakakakak…

    By maruria on Jul 27, 2008

  23. ra mudeng…..re

    By aibnu on Jul 28, 2008

  24. Zaskia ngrokok?? a yo luwehhh to… :p

    By Fajar on Jul 29, 2008

  25. Tabrak:::
    permen? permen apa? saya sukanya djarum super, kok, kekekeke

    natazya:::
    tenang sahaja, saya selalu tanggap kalo soal zaskia πŸ˜›

    fisha17:::
    terima kasih πŸ™‚

    papabonbon:::
    tarik nafas dalam2, oom

    s’met:::
    wew…itu nyata kok. real.

    DilLa Emaknya Syauqia:::
    ooo…pulsanya abis ndak papa, mbak. ini gosip bermutu, kok πŸ˜†

    RETORIKA baru mampir sibuk ngurusin motor baru:::
    yayaya, postingan saya memang mencerahkan, kan? :mrgreen:

    hpi:::
    kakakaka! saya sudah sering dikata2in kayak gitu 😈

    sandal:::
    sopo? mwahahahahaha

    eva:::
    salam kenal juga

    maruria:::
    waktu saya kecil, mbak, waktu masih di bali, kalo ketemu bule mereka pasti bilang, “beautiful boy,” ke saya πŸ˜€

    aibnu:::
    ra mudeng? postingan sesederhana ini ra mudeng? yang bener?

    Fajar:::
    lha? apa saya lagi mbahas zaskia sebagai topik utama?

    By Yang Punya Diary on Jul 29, 2008

  26. ckckckck… tak betooooool….
    nenek baru dari pengajian ato arisan?

    By andaluzzia on Jul 29, 2008

  27. bajinguk….

    aku di lomboni joe gemblung…..

    beteweh, poto nya bagus juga?.
    kalo malem mangkal di mana mas? :mrgreen:

    By faridyuniar on Jul 31, 2008

  28. DaSaR giLa..
    cK..cK..cK..
    sAyaNg sAya Tdx iKyuT Nan9keP kEriNg”..
    kN LuMayAn NaMpaNg dFoTo..;p

    By unKn0wn on Aug 7, 2008

  29. cah gendeng!

    By yetty on Aug 20, 2008

  30. UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
    UASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    By uasssu on Sep 23, 2008

  31. Masoloooh… Nyebut Mas… πŸ˜€

    Ngambil gambarnya di ruang himakom pulak! Eksploitasi! Wkwkwkw…

    By Prabowo Murti on Sep 24, 2008

  32. Sumpah…mrinding aku delokke fotomu…
    Aku dadi mbayangne nek kowe wedok tenan…mesti dinggo nyek2an sakkelas…(koyo saiki ora wae)

    By faizal on Sep 24, 2008

  33. Walah dadi raiso IDU

    By G-Boy on Feb 17, 2009

  34. Tiwas blusukan ngenteke pulsa, nyawang “TOPENG” monyet.

    By G-Boy on Feb 17, 2009

  35. huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaahhaha

    By saskia adia meccocok on Feb 24, 2009

  36. Tuhan kok menciptakan makhluk seperti ini ya, nggak ada duanya, emang langka

    By aya on Apr 11, 2009

  37. itu rokok apa obeng yang diisep

    By aya on Apr 11, 2009

  38. Looks so funky but looks so stupid…
    This just a cheesy tricky and wasting the time…
    It would be good if your time as in your younger year used for making other creativity’s, other than to make some stupid jokes just for looking stupid sensations…

    By Heru HTL - Linux Kernel 2.7 on Apr 12, 2009

  39. andaluzzia:::
    salah semua! habis pertemuan mlm πŸ˜€

    faridyuniar:::
    ah, ndak di mana2. masih di depan komputer sendirian, kok

    unKn0wn:::
    gila? siapa? yang mana ya?

    yetty:::
    eh, mana? mana?

    uasssu:::
    sama-sama πŸ˜›

    Prabowo Murti:::
    sesuai saran kamu, bo: astaghfirullah…

    faizal:::
    sak kelas ta’cipok nek ngunu πŸ˜†

    G-Boy:::
    harusnya saya memang majang foto yang sendirian semua, biar temen2 saya ndak diledek sebagai topeng monyet

    saskia adia meccocok:::
    ya? ada apa? ada yang bisa saya bantu? kok ketawa? ada yang aneh? πŸ˜€

    aya:::
    ya jelas rokok. masak iya obeng? kan ndak ada rasanya

    Heru HTL – Linux Kernel 2.7:::
    halah…mentang2 ndak nemu yang dipengenin terus bilangnya cheesy trick. cara ngeles yang nggak elegan πŸ˜› bilang aja situ ngiri…ndak pernah difoto pas lagi pake kerudung tho? 😈

    other creativity? saya punya banyak. mau adu banyak2an po? πŸ˜†

    By Yang Punya Diary on Apr 12, 2009

  40. uaayu tenan ndak kalah karo omas

    By aya on Apr 15, 2009

  41. omas kan ndak pake jilbab πŸ˜›

    By Yang Punya Diary on Jul 29, 2009

  42. BANCI ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ……..!!

    By SHELLA on Jan 29, 2010

Post a Comment