Zona Nyaman

May 27, 2009 – 3:28 pm

Kenapa orang-orang itu pada suka bilang, “Kalau mau sukses, tinggalkan zona nyamanmu.”?

Lha kalo bisa sukses dengan tidak meninggalkan zona nyaman, kenapa juga kita harus meninggalkan zona nyaman kita? Bukannya intinya sukses itu ada pada “pinter-pinteran mengakali keadaan”?

P.S. Aku paling suka mbaca-mbaca, nggambar-nggambar, sama tidur-tiduran. Jadi yang perlu kulakukan tinggal bagaimana me-monetize kegiatanku itu, kan?

P.P.S. Tulisan ini dibuat gara-gara bapakku nyuruh aku terus buat cepet-cepet pindah ke Jakarta dan meninggalkan Jokja, terus kerja di situ. Padahal Jokja itu nyaman sekali, lho… šŸ˜›


Facebook comments:

  1. 16 Responses to “Zona Nyaman”

  2. hampir sama kayak tulisanku
    bingungi juga sih memang..

    By chiell on May 27, 2009

  3. seng paling penak kui kerep-kerep bali nang jogja, joe! šŸ˜›

    By mybrainsgrowell on May 27, 2009

  4. chiell:::
    sebenernya cuma perlu membuktikan ke orang2 apakah dengan tetap di zona nyaman itu kita bisa sukses nggak…
    tapi ya liat2 dulu, zona nyamanmu itu menyimpan potensi yang produktif tak? šŸ˜›

    mybrainsgrowell:::
    saya takut naik pesawat akhir2 ini gara2 banyak pesawat yang jatuh, git šŸ˜†

    By Yang Punya Diary on May 27, 2009

  5. aku stuju karo koe jon..
    sukses kan bisa dari hobi juga..hehe

    By Aday on May 27, 2009

  6. orang tua biasanya berkata benar :mrgreen:

    By yudi on May 27, 2009

  7. Masalahnya, saya itu nggak tahu yang dinamakan sukses menurut orang-orang itu yang bagemana. Jadi mau nyaman atau gak nyaman bagi saya tetep sukses. he..he..

    By dodo on May 28, 2009

  8. klo kata mario teguh malah “tinggalkanlah zona tidak nyaman”

    By funkshit on May 28, 2009

  9. Aday:::
    betoooooooolllllllll…

    yudi:::
    sayangnya aku ini anak yang hobi ngeyel šŸ˜›

    dodo:::
    let’s see…
    dalam hal ini bagaimana kalo kita pakai sudut pandang materi saja? šŸ˜‰

    funkshit:::
    ooo…berarti saya sudah betul donk, oom?

    By Yang Punya Diary on May 28, 2009

  10. jd kpn pindah ke jkt??

    By ipi on May 28, 2009

  11. meh pindah jakarta jonn? lapo?
    mending pindah surabaya.. partner in crime sudah cemepak..

    By masmu sing nggantheng on May 28, 2009

  12. ipi:::
    kamu aja yang ke jokja šŸ˜›

    masmu sing nggantheng:::
    siyaaaaaaapppppppp…
    laskar mataram siyap bergeraaaaaaaakkkkkkk!!!

    By Yang Punya Diary on May 28, 2009

  13. Jogja memang enak buat tinggal Mas, makanya saya lebih milih akan kuliah di Jogja daripada di Bandung ,hahay :mrgreen:

    By Generasi Patah Hati on May 29, 2009

  14. coba kamu hidup di stockholm jon.. disini orang g kerja dikasi duit lebih tinggi daripada UMR sini.. geblek kan pemerintahnya?

    By spyoff on May 29, 2009

  15. huhuhu… iya nih joe sama… harus meninggalkan zona nyamanku..

    By kudzi on Jun 1, 2009

  16. nyahahaha…. nyaman kamu man di Jakarta? Besok Manut Nite an lho >:)

    By ipeh on Mar 15, 2013

  1. 1 Trackback(s)

  2. Aug 29, 2014: Mapan Turu, Nyaman Mlungker | The Satrianto Show: Beraksi Kembali!

Post a Comment