Tegang Menjelang Sidang

Buat beberapa manusia, saat-saat menjelang sidang skripsi yang menentukan bakal diraihnya gelar sarjana atau tidak tentunya sangat menegangkan (apalagi buat yang skripsinya dibikinin sama makhluk lain). Begitu juga dengan yang akhir-akhir ini terjadi padaku. Aku diliputi perasaan cemas dan khawatir yang tak berkesudahan.

Iya, sobat. Aku yang hebat ini bahkan sampai berkeringat. Beginilah dahsyatnya efek skripsi.

Ceritanya, di kampusku aku punya banyak sekali teman. Aku kenal mulai dari angkatan 99 sampe angkatan 2007. Nah, yang jadi permasalahan sekarang adalah kalo aku lulus sidang nanti bakal ada berapa banyak homo sapiens yang merongrongku buat minta ditraktir makan-makan tanda syukuran? Berapa juta duit yang harus kukeluarkan? Belum lagi ancaman dari kenalan-kenalan yang asalnya dari luar kampus. Duh, Gusti… HambaMu ini benar-benar dilanda kekhawatiran. HambaMu yang lemah ini benar-benar sedang bingung. Tobaaat…!!! Tolonglah hamba, ya Allah…

Facebook comments:

26 Responses to “Tegang Menjelang Sidang”

Leave a Reply

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor