Tegang Menjelang Sidang

April 1, 2008 – 6:17 pm

Buat beberapa manusia, saat-saat menjelang sidang skripsi yang menentukan bakal diraihnya gelar sarjana atau tidak tentunya sangat menegangkan (apalagi buat yang skripsinya dibikinin sama makhluk lain). Begitu juga dengan yang akhir-akhir ini terjadi padaku. Aku diliputi perasaan cemas dan khawatir yang tak berkesudahan.

Iya, sobat. Aku yang hebat ini bahkan sampai berkeringat. Beginilah dahsyatnya efek skripsi.

Ceritanya, di kampusku aku punya banyak sekali teman. Aku kenal mulai dari angkatan 99 sampe angkatan 2007. Nah, yang jadi permasalahan sekarang adalah kalo aku lulus sidang nanti bakal ada berapa banyak homo sapiens yang merongrongku buat minta ditraktir makan-makan tanda syukuran? Berapa juta duit yang harus kukeluarkan? Belum lagi ancaman dari kenalan-kenalan yang asalnya dari luar kampus. Duh, Gusti… HambaMu ini benar-benar dilanda kekhawatiran. HambaMu yang lemah ini benar-benar sedang bingung. Tobaaat…!!! Tolonglah hamba, ya Allah…


Facebook comments:

  1. 26 Responses to “Tegang Menjelang Sidang”

  2. Aku bakal ditraktir juga gak, Mas? *bertanya dengan lugu*

    By CallMeKimi on Apr 1, 2008

  3. saya lagi ndak punya uang! *menjawab dengan tegas*

    By Yang Punya Diary on Apr 1, 2008

  4. hare gene masi pake duit? dah ada debit & credit card kok..

    By punk on Apr 1, 2008

  5. neng njerone isine tetep duit, punk. geblek, koen! 😛

    By Yang Punya Diary on Apr 1, 2008

  6. ngilang ae 😛

    By Luthfi on Apr 1, 2008

  7. jadi yang mbikin skripsinyo makhluk dari golongan mana joe? 😀

    aku ditraktir free domain sama hostingan aja yak :p

    By andaluzzia on Apr 1, 2008

  8. ben ngirit, kabeh dilumpukke ng ngarep kantin milan, trus lesehan, acarane rujak parti.. wong siji nyekel sak iris buah, sak emplokan wae. bumbune sak tetes wae. nek ngono duitmu cukup ora jo?

    By Inung on Apr 1, 2008

  9. kiro-² ben skripsine bisa masuk sini
    http://arisn.staff.ugm.ac.id/researchs.html

    piye ya Joe..??

    *wink*

    By Mas IWÃ¥NT on Apr 2, 2008

  10. lho? judul skripsinya aja uda mbahas soal SEO, bukankah itu berarti antum sudah jadi juragan adsense? mhuehuehue..

    By Hoek Soegirang on Apr 2, 2008

  11. hoHOho,,,
    diajak makan ke Bali aja mas Joe
    *skalian pulang kampuang…*
    kan gratis, yang masak Orang rumah pula..
    haHaha..
    🙂

    *blognya ganti suazana.. sarwo pink..*

    By galihyonk on Apr 2, 2008

  12. Wah, sesama theme pink sobat!

    By Gun-ganteng on Apr 2, 2008

  13. Patungan aja sama yg barengan sidang skripsi, jadinya ga begitu mahal. Lagipula ga ada salahnya kan nyenengin hati orang:).

    Btw, sukses yah:)

    By thea on Apr 2, 2008

  14. Trus piye jo? sido lulus?
    >_<

    By Yuyun on Apr 2, 2008

  15. emang kowe lulus joe? hahahaha,,

    By mybrainsgrowell on Apr 2, 2008

  16. iyo kie rung tentu kw lulus joe …

    sidone kpan kie pendadarane …
    ngko nek wes entuk jadwal, d pasang neng papan pegumuman himakom yow joe …

    By paris on Apr 2, 2008

  17. Luthfi:::
    tadinya aku juga mikir kayak gitu, lut. cuma katanya rumahku mau dikepung 24 jam juga

    andaluzzia:::
    belajar bersyukur, jul. nikmati karunia .web.ugm.ac.id aja, hahahaha

    Inung:::
    aku jadi inget, nung. kamu juga belum nraktir aku 😛

    Mas IWÃ¥NT:::
    hubungi admine wae palingan. wew…aku kok ra tertarik nglebokke skripsiku yo? 😀

    Hoek Soegirang:::
    lho, yang kubahas kan seo-nya orang lain, hohoho!

    galihyonk:::
    ini masalah. rumah di denpasar sudah kosong, soale. bapak-ibu sudah pindah ke jakarta. jadinya tinggal buat liburan aja itu rumah 🙂

    Gun-ganteng:::
    pinkmu kurang meyakinkan, gun 😛

    thea:::
    mana mau begundal2 itu nerima traktiran hasil gabungan :mrgreen:

    Yuyun:::
    mbuh kie. rung entuk jadwal

    mybrainsgrowell:::
    durung…

    paris:::
    iki jenenge sedia payung sebelum hujan, ris

    By Yang Punya Diary on Apr 2, 2008

  18. Huee,,,peliit… Orang pelit itu kuburannya sempit, Mas… *langsung ngeloyor pergi*

    By CallMeKimi on Apr 2, 2008

  19. Ayo jo smangat!!!!!!!!!!! Trus kita mencari jejak radikal nek koe lulus..!!hahaha

    By Aday on Apr 2, 2008

  20. duit dari adsense ga bisa buat traktir, joe? 😀

    By cK on Apr 2, 2008

  21. sakjane dirimu ra wedi nraktire to joe..

    dirimu wedi dibantai karo penguji ne..

    he3…

    awas kro om m.edi low…

    ha3…

    By aphip_uhuy on Apr 3, 2008

  22. Joe…Joe…kowe ki wedi dibantai opo wedi ntraktir e to???
    Yo wis kowe ntraktir aku wae..ning aku ngajak konco2ku entuk??
    Hehehe…

    By Adhi P. on Apr 3, 2008

  23. *nunggu traktiran

    By detnot on Apr 3, 2008

  24. woo…. dipublish di blog to…
    jangan2 kebawa tidur, ya mas

    By sonbin on Apr 3, 2008

  25. Jhon, nek kamu melupakan jasa jasaku berarti kamu murtad!! Hahahahahaha, ngko tak tuku tiket pesawat nek kowe lulus tanpa revisi. Tak tagih makan2 nya.

    By yang punya bramantyo.com on Apr 3, 2008

  26. wah, setelah baca postingan ini, saiah jd kepikiran buat ikutan nagih traktiran juga..:D wakakak..

    By Amel on Apr 5, 2008

  27. Ceritanya neh udah lulus atau belom joe … 😉

    By herianto on May 2, 2008

Post a Comment