Tubuhnya, Hatinya

Dari status di wall Fesbuk-ku sendiri yang – tentu saja – ta’karang-karang sendiri tadi sore:

mas, mas, ta’kasi tau ya…ga dpt tubuhnya itu sama aja dengan ga dpt hatinya. kalo memang hatinya 100% buat sampeyan, seekstrim apapun, dia pasti punya cara untuk tidak menyerahkan tubuhnya ke lakilaki lain. ya kan? ya kan? ya tho?

Maka daripada itu… Read the rest of this entry »

Sing Hey! Sing Hey! For Christmas Day

Ahahaha, Natal sudah lewat rupanya :mrgreen:

Tadinya aku mau bikin postingan selamat Natal dan ta’pajang kemarin. Tapi nggak taunya malah kelewatan harinya beberapa jam gara-gara keasyikan nonton “The Untouchables“-nya Kevin Costner. Read the rest of this entry »

Seharusnya Hasilnya Bisa Beda

Musim panas tahun 2000. Final Liga Karmany. Aku menerima bola di sisi kanan. Lupa siapa yang ngoper. Waktu itu sisa pertandingan masih 10-15 menitan dan masih ada 1 gol lagi yang harus dikejar kalo kami pengen memaksakan pertandingan sampai perpanjangan waktu.

Aku mendribel bola di kakiku. Dari kanan aku masuk kotak penalti lawan. Aku melirik ke kiri, mencari siapa teman yang bisa kuoperi. Belum sempat aku melihat mereka, yang kutahu bek lawan berlari kencang dari sebelah kiriku, menyodorkan kakinya sambil menjatuhkan badan. Dan, brak! Read the rest of this entry »

Garuda (yang Bermasalah) di Dadaku

Bicara tentang tim nasional sepakbola Endonesa dalam rangka Piala AFF 2010, tadi malam aku sempat ngobrol sama Gagar, adik sepupuku. Aku bilang ke dia, “Separuh lebih dari jumlah laki-laki di Endonesa pasti pernah bermimpi memakai kostum timnas dengan lambang Garuda di dada kiri.”

Aku nggak tau dari mana datangnya keyakinan itu. Datanya nggak valid, kok. Wong aku belum sempat ngadain survey ke seluruh wilayah Endonesa. Jadi bolehlah kalo mau menyimpulkan bahwa pernyataanku itu kubuat dengan standar diriku sendiri, yang pernah bermimpi memakai seragam itu, dengan nomor punggung 10, dengan ban kapten melingkar di lengan kiri, sambil terus berlari memporak-porandakan barisan pertahanan lawan dari sisi sebelah kanan. Read the rest of this entry »

Surga dan Dian Sastro

Aku suka Dian Sastro!

Dari jaman dulu, jaman aku masih muda, aku sudah suka Dian Sastro. Ceritanya waktu itu, waktu liburan ke Solo aku iseng-iseng baca majalah Gadis yang dilangganani sama Dik Sita, sepupuku, dan menemukan 1 majalah dengan cover wajah gadis abege yang kupikir seumuran denganku (setelahnya baca-baca isinya aku baru tau kalo cewek yang jadi cover itu umurnya setahun lebih tua dari aku). Read the rest of this entry »

Nggak Menterinya, Nggak Stafnya, Sama Saja Semuanya

Sodara-sodaraku yang budiman sekalian, semenjak disuruh-suruh sama babah dan mamakku buat ikutan tes-tesan CPNS, selain CPNS BPK kemarin itu (yang akhirnya aku tidak lolos dengan gemilang), aku juga ikutan tes CPNS di beberapa departemen, semisal Ristek (ini juga gagal di awal), terus Perindustrian (alhamdulillah ndak lolos ke babak ke-3), terus Pertanian (masih nunggu hasil tes tertulis), Perhubungan (sejauh ini sudah melewati wawancara), dan terakhir Kominfo yang dipimpin oleh menteri kita yang hobinya salah-salah kata itu :mrgreen: Read the rest of this entry »

Ikutan Latah: Edisi YearBookYourself.com

Anak-anak di kampus punya hobi baru!

Jadi, langsung saja ta’kasih tau, anak-anak di kampus sekarang lagi pada hobi bikin foto-foto jadul via YearBookYourself.com. Di situ kita bisa bikin foto dan mejeng dengan gaya-gaya jaman dulu. Caranya, cukup aplot foto muka kita, pilih gaya edisi tahun berapa, atur komposisi warnanya, dan…jadi, maka jadilah dia!

Dan tentu saja mainan macam begini layak buat kujajal. Maka lihatlah wajah tampanku di bawah ini, duhai sodara-sodaraku sekalian… Read the rest of this entry »

Berguru

Alif Lam Mim
Alif Lam Mim, Dzalikalkitabu la raiba fiih, hudallilmuttaqin
Alladzina yu’minuna bilghaib, wa yuqimunashalata
Wa mimma razaqna hum yunfiqun. Read the rest of this entry »

Pinnya Arin

ini gambar pinnya arin, lho

Proyek lama, sewaktu mbantuin si Gendut nggebet cewek yang akhirnya gagal dengan gemilang, nyahahahaha… Read the rest of this entry »

myWebFace.com

Hasil njajal-njajal:

aku memang ganteng

Kalo mau bikin juga, silakan langsung ke tekapenya sendiri. Ndak usah ta’anterin, kan? Toh udah pada gede ini.

Raja Para Petarung

Kalo kemarin aku sempat bilang “Tekken” plus “Darah Garuda” itu butut, barusan aku nonton film yang lebih butut dari 2 film itu.

Kuperkenalkan kepada kalian semua… Inilah diaaaaa… “The King of Fighters”, 1 film (lagi) yang diangkat dari sebuah game, yang kapan hari kemarin dapet kukopi dari leptopnya Yosepin.

Read the rest of this entry »

Kitab Wangsit
SUDAH TERBIT!
Kitab wangsit karangan Mas Joe, idola masa kini para remaja putri. Mumpung bakulnya masih buka, mari segera dikonsumsi!

Cocok untuk dibaca sambil ngemil kuaci ataupun sebagai teman semedi di kamar mandi.

Minatkah?

Kalau minat, bolehlah klik di SINI untuk segera membeli. Buruan! Minggu depan harga naik tiada karuan.

Berlangganan Wangsit

Masukkan alamat email sampeyan:

Ceriakan hari-hari sampeyan dengan rutin membaca wangsitnya Mas Joe

Si Sumber Wangsit
Anindito Baskoro "Joe" Satrianto. Laki-laki dahsyat (sumpah!). Pengangguran, pengkhayal, pemimpi, pembual, sekaligus pejuang (yang tidak) tangguh. Mantan aktivis Lab Omah TI, (masih jadi) penunggu sekretariat Himakom UGM, pengeceng gadis-gadis cantik berjilbab. Ngganteng, pinter, tapi banyak utang.

Almanak
Wangsit Bergambar




SEO Powered By SEOPressor